15.

525 34 6
                                    

Setelah memakan es cream yg di belikan Mark tadi Rose kembali tertidur di mobil dan mereka segera pulang ke rumah karena sudah jam delapan malam

Di rumah

Saat ini dirumah hanya ada jinyoung yang sedang memasak untuk makan malam nya dan dia juga tidak lupa melebihkan makanan malam untuk Mark, Bambam dan Rose.

Ceklek

Terdengar suara pintu rumah yang di tutup karena Mark dan Bambam sudah sampai di rumah serta Rose yang dalam gendongan Mark karen ia tertidur setelah memakan es cream tadi. "Mark hyung! Rose kenapa?!", "Tenanglah jinyoung-ii, Rose hanya tertidur", "ouh, yasudah taruh dia dikamarnya , setelah itu kalian mandi dan turunlah lagi aku sudah menyiapkan makan malam untuk kalian" kata Jinyoung yang hanya di angguki Mark. sedangkan Bambam langsung masuk ke kemar nya.

Setelah mengantarkan Rose ke kamar nya Mark dan Bambam segera mandi untuk membersihkan badanya setelah selesai mereka kembali ke bawah ke meja makan karena mereka berdua belum makan, Jinyoung sudah menunggu di meja makan mereka berdua makan dengan hening, sedangkan Jinyoung memainkan ponsel nya.

Setelah selesai makan mereka bertiga berkumpul di ruang keluarga "jie.. yang lain belom pulang?" tanya Mark karena sedari tadi ia pulang dia tidak melihat batang hidung adik adik nya yang lain. "belom tuh.. mereka lagi jalan sama Lucy". Mark dan Bambam hanya saling menatap dalam diam "oh ya btw gue tadi sore nyari batrai jam kemana mana gak ketemu dan gue mencoba mencari di kamarnya Rose, gak sengaja tuh gua nyenggol benda yang ada di atas meja nya rose pas gue ambil ternyata itu kartu indentitas nya jatoh gue gak sengaja liat tanggal lahirnya, kayanya besok dia ulang taun deh" cerita jinyoung.

"gimana kalo kita rayain?"usul Bambam, "tapi Bam kayanya Rose orang nya gak suka yang kaya begituan deh?" tebak jinyoung, "iya juga sih hyung", "gimana kalo kita bertiga aja yang ngerayain tanpa yang lain, kayanya Rose gak dekat sama yang lain, dan yang lain kayanya juga gak suka gitu sama Rose", "kalo setelah sekolah gimana? Bisa gak?" Usul Mark, "nah itu gue setuju" jawab Jinyoung dan Bambam barengan "yaudah besok siang yah!", "Nee hyung!"

Lama mereka bertiga asik berdebat tentang pertandingan yang saat ini sedang tayang di tv akhirnya saudaranya yang lain pulang juga, yang lain ikut berkumpul sedangkan Lucy masuk kedalam kamarnya. mereka bertujuh sibuk menonton acara pertandingan itu sampai larut malam acara itu pun akhirnya selesai
"Mark hyung, mom sama dady kapan pulang, bukanya ini sudah sebulan?"tanya youngjae, "oh ya gue lupa ngasih tau katanya mereka pulang nya di undur mereka masih punya urusan di sana" jelas mark dan yang lain hanya beroh - ria

07.00 pagi

Rose sudah siap untuk ke sekolah dan dia hanya makan selembar roti

Tinn.. tinn..

"Rose, tuh temen temen lo di depan" kata jinyoung, "ha?", "Udah samperin tuh kesian nunggu!" Tambah nya lagi, "Hmm", saat Rose ingin menutup pintu rumah tiba tiba ada yang teriak  "Rose!!!!!! Tungguuuuuu"ternyata yang teriak itu Bambam, "apasih?!", "Tungguin napa gue ikut ya!, Gak ada penolakan!" Paksanya, "Apaansih lu??!".

Akhirnya Bambam ikut nebeng Rose saat Rose keluar dari rumah di depan rumahnya ada dua mobil sport dan tiba tiba kaca kedua mobil itu turun di dalam mobil pertama ada Naya, ada Samuel, dan yang nyetir itu jungkook. Sedangkan di mobil kedua ada Daniel dan Guanlin, terus mereka turun dari mobil nyamperin Rose, "Dan...", "hai Rose" sapa Daniel dengan senyum manisnya itu yang menampilkan gigi kelincinya , "hai", "Happy birthday my baybeh" lah Jungkook ngomong gitu noleh dong gue and gue cuma senyam senyum gitu,"aduhh beb lo nambah tua aja yah gak kerasa loh" biasa Naya itu, "thanks guys".

"gess gimana kalo kita bolos buat hari ini aja??" usul Samuel, "serius lu kita semua ntar di cariin gimana?" Kata Bammbam ragu, "tenang, gak usah khawatir" nah ngomong juga tuh si kong guan, "gimana lu Rose??" Tanya Samuel, "Hmm, iyadeh"."yess kita jalan yo" ajak Daniel.

"eh ngemall yo", "makan makan lah", "berenang yo", "ke taman kota aja lah asik", "kita serahkan keputusan nya kepada Rose" kata Samuel yang pusing dengan permintaan teman teman nya."ke kebun binatang aja gimana??" Usul gue, "Lah si eneng minta kekebon binatang dikira bakal ngemoll gitu" kata Samuel. "mau gak nih??". "Iya iya"

Akhirnya mereka memutuskan untuk pergi ke kebun binatang.


















______________________________________

Hai guys lama gk ketemu
Akhirnya update juga
Maaf yah part ini tuh pendek hehe

Oh ya btw gue hari ini ulang tahun lohhh wkwkwkk
                                   -5 maret

Subhanallah tamvan sekali suamiq

Subhanallah tamvan sekali suamiq

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Jangan lupa!
Komen!
&
Vote!
💛

Rose 🌹||stepbrother Got7✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang