Bab 16 - Ayah

243 22 2
                                    

Ketika aku tiba di rumah, aku mengganti pakaianku dengan spats hitam dan gaun kuning yang aku beli. Setelah itu, aku berbaring di tempat tidur sambil berusaha memulihkan diri dari mabuk mobilku. Seperti itu, aku tertidur sebelum aku menyadarinya.

Ketika aku terbangun, aku berjalan ke ruang tamu di mana aku melihat ibuku menyiapkan makan malam.

Tanpa berkata apa-apa, aku melemparkan tubuh ku ke sofa ruang tamu dan membuka buku Alice in Wonderland yang aku beli sebelumnya.

Ini dimulai dengan seorang gadis bernama Alice yang mengembara ke negeri ajaib setelah mengikuti kelinci putih yang berbicara, tubuhnya tumbuh dan menyusut selama petualangan dan pada akhirnya dia bangun dari mimpi dan kembali ke kenyataan - Itu kira-kira kisah Alice di Wonderland.

『Kisah yang aneh ...』

Pandangan unik tentang dunia dan karakter dalam cerita meninggalkan kesan yang kuat pada hati anak-anak, bahkan sekarang aku dapat dengan mudah mengingat sinopsis cerita.

「Ini adalah pemandangan dunia yang absurd dan tidak adil, tapi tetap menyenangkan. Kisah Alice memiliki banyak pesona yang membuatmu agak sedih ketika kembali ke dunia nyata. 」

『... Aku mengerti perasaan itu. Meskipun aku hanya membacanya untuk pertama kalinya hari ini, ada perasaan nostalgia yang misterius. 』

「Alicia lahir di dunia yang mirip dengan cerita setelah semua ...」

Ini adalah sebuah mahakarya.

Aku telah memikirkan tentang hal ini kemarin, ada baiknya untuk dapat berbicara tentang pemikiran kamu setelah membaca ceritanya ...

Yuna juga kadang-kadang berbicara tentang hal-hal yang menurut kami menarik, tetapi biasanya hanya karena iseng.

Selagi aku memikirkan itu, ada suara di pintu.

Aku berdiri dan berjalan ke pintu masuk, di mana seseorang hadir seperti yangku harapkan.

Itu adalah sosok tinggi mengenakan setelan jas, penampilannya tidak berbeda dari ingatanku - Itu adalah ayahku, Kisaragi Ikuo.

"Ayah!"

Aku berlari ke ayahku.

Melihat penampilanku, ayahku terkejut sesaat,

「… Apakah kau Ikutari?」

Dan bertanya seperti itu.

「Aku, selamat datang di rumah ayah.」

「Aku pulang - kau juga pulang ke rumah. Namun, meskipun aku mendengar cerita dari ibumu, kau menjadi sangat kecil, kau ... 」

Sambil mengatakan itu, ayahku membungkuk dan dengan kasar menepuk kepalaku.

Aku diperlakukan seperti anak kecil.

... Aku seharusnya lebih tinggi dari ayahku.

Ketika aku memasuki sekolah menengah atas, aku sudah melebihi tinggi badannya, pada saat itu, dia sedang dalam perjalanan bisnis yang panjang ke luar negeri.

Jadi, kali berikutnya aku melihat dia, aku menantikan untuk mengatakan kepadanya bahwa, tetapi kesempatan itu tidak pernah datang, tubuhku telah menjadi seorang gadis kecil.

「Anata, selamat datang di rumah.」 (TN: Suatu cara yang penuh kasih untuk mengatakan kamu. Dikatakan oleh Yukiko/Ibu ikutari.)

「Papa kembali!」

Yuna dan ibu datang ke pintu masuk.

「Ou, aku pulang. Kalian berdua belum berubah ... Apakah Yuna tumbuh banyak? 」

When I Returned From Another World I Was A Silver Haired Shrine MaidenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang