Konten 18+
Aku masuk kamar mandi sambil didorong dari belakang oleh Yuna. Setelah itu, aku duduk di kursi di depan kamar mandi yang aku tuju.
「Kalau begitu, ini adalah bagaimana kamu seharusnya mencuci rambutmu. Pertama, kamu perlu menyisir rambutmu sebelum basah. 」
Yuna berkata sambil menggerakkan sisir melalui rambutku. Sentuhan dirambutku terasa nyaman. Ketika sisir itu sudah di tengah jalan, rambut halus mengalir lebih lancar bahkan ketika melakukannya sendiri.
「Setelah itu, bersihkan dengan air panas selama sekitar 30 detik.」
Mengaktifkan air dan memastikan suhu, Yuna mulai mencuci rambutku.
Itu adalah perasaan hangat yang nyaman. Yuna menggerakkan shower ke sekeliling sambil menyebarkan rambutku dengan jari-jarinya.
「Selanjutnya, buat busa sampo di tanganmu, lalu gerakkan dengan lembut di kulit kepala dengan jari-jarimu, cobalah untuk menjadi terbiasa dengan cara memijatnya ... Ah, kamu tidak boleh menggunakannya. Gunakan yang ini saja. 」
Sampo yang aku ambil adalah yang digunakan oleh ayahku. Mengikuti saran Yuna, aku mengambil sampo yang dia tunjuk dan melumurkannya di tanganku sebelum membilaskannya ke rambutku. Aromanya harum yang sama bagusnya dengan rambut Yuna.
「Setelah itu, sebarkan busa ke ujung rambutmu dan cuci dengan lembut.」
Aku membuat gelembung sampo dan menyebarkannya ke rambutku. Karena itu sangat lama, itu adalah proses yang cukup melelahkan.
「Setelah selesai, bilas rambutmu secara menyeluruh dengan shower.」
Aku membilas sampo dari rambutku dengan shower.
「Setelah kamu selesai menggunakan sampo, kamu perlu menerapkan kondisioner pada rambutmu dari ujung hingga sekitar setengah dari akar - cobalah untuk menghindari menyentuh pori-pori dengan itu. Terakhir, bilas rambutmu lagi dan selesai. 」
Aku sudah selesai dengan rambutku, dengan mengikuti instruksi yang Yuna berikan padaku.
「Karena aku bisa menggunakan sihir pemulihan, tidak bisakah aku melakukan itu ...」
「Meskipun tidak bisa ditolong jika sudah rusak, gadis-gadis tidak harus menangani rambut mereka ke titik di mana itu akan rusak dan di mana ia membutuhkan itu!」
"… begitukah."
Aku merasa seperti aku mulai mengerti apa yang dia maksudkan… Namun, aku pikir itu sedikit merepotkan karena harus melalui semua langkah ini.
「Selanjutnya adalah tubuhmu. Bagaimana kamu telah mencucinya hingga sekarang? 」
「Aku hanya menaruh sabun tubuh di atas handuk dan menggosok tubuhku dengan itu.」
"Apa yang sedang kamu lakukan! Jika kamu melakukan itu, kamu akan melukai kulitmu !? 」
「Ya, kulitku menjadi merah dan sakit ... Jadi, aku mencuci menggunakan tanganku kemarin.」
「... Mencuci dengan tanganmu terlihat lebih baik. Alicia tampaknya memiliki kulit yang sensitif. Kalau dipikir-pikir, bagaimana kamu melakukannya, Alicia? 」
KAMU SEDANG MEMBACA
When I Returned From Another World I Was A Silver Haired Shrine Maiden
FantasiDeskripsi Seorang siswa sekolah menengah biasa bernama Kisaragi Ikutari dipanggil ke dunia lain oleh gadis kuil Alicia dan ditugasi untuk mengalahkan Dewa Iblis dengan imbalan untuk kembali ke dunianya. Setelah setahun bepergian, Demon Lord dikalahk...