Bab 13 - Belanja (Bagian 2)

255 18 0
                                    

"Aku lapar…"

Percobaan belanja sudah berakhir. Kami semua menaruh tas kami ke belakang mobil kemudian kembali ke mal untuk makan.

Ini sudah lewat jam 1 siang pada titik ini.

Bahkan aku, yang sarapan terlambat pun lapar. Gadis-gadis ini tangguh.

「Apa yang ingin kamu miliki untuk makan siang?」

「Hamburger!」

Aku menyebut nama rantai hamburger terkenal tertentu.

「Nah, kamu bisa memakannya kapan pun kamu mau. Selain itu, kamu memiliki steak hamburger kemarin… 」

Kata Yuna dengan tidak senang.

「Hamburger berbeda dengan steak hamburger. Dan tidak ada hamburger di dunia lain. 」

Yuna tidak tahu bagaimana rasanya tidak bisa makan junk food selama satu tahun penuh!

Di dunia lain sebagian besar makanan memiliki bumbu yang sangat sedikit. Meskipun ada banyak hal yang lezat, aku tiba-tiba sangat merindukan junk food.

Aku ingin makan hamburger!

「... Kalau begitu, haruskah kita pergi ke food court?」

Kami semua setuju dengan usulan ibu. Di food court kita masing-masing dapat makan apa pun yang kita suka, jadi itu nyaman.

Karena hari ini adalah hari libur, food court cukup ramai, jadi kami memutuskan untuk meminta ibu mengamankan tempat sementara kami berdua mendapatkan makanan.

『Pujasera ini disiapkan seperti tribun selama festival! Semuanya tampak sangat enak ... Hidangan macam apa itu? 』

"Ini adalah…"

Aku berjalan di sekitar food court sambil menjawab pertanyaan Alicia. Aku sudah memutuskan hamburger untuk hari ini, tapi lain kali aku akan membiarkan Alicia memutuskan apa yang kita makan.

Aku menggenggam Noguchi-san yang aku dapat dari ibu dan bergerak dengan penuh kemenangan menuju toko hamburger. (TN: Noguchi-san mengacu pada uang kertas 1000 yen yang memiliki gambar Hideyo Noguchi di atasnya.)

... Namun, aku mungkin sedikit terlalu bersemangat.

Tidak memperhatikan apa yang ada di depanku, aku bertabrakan dengan seseorang di depanku.

「... Ii, itu salah ku.」

Ketika aku melihat orang-orang yang ku temui, pihak lain adalah sekelompok 3 orang.

"Hei lihat…"

"Apa? Apakah gadis ini orang asing? Rambutnya putih dan dia sangat imut. 」

When I Returned From Another World I Was A Silver Haired Shrine MaidenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang