Konten berisi 18+
Saat belajar aku menyadari betapa pintarnya Alicia.
Bahkan memulai tanpa pengetahuan tentang masalah ini, sambil mendengarkan percakapan antara aku dan Yuna, setelah mendengar beberapa solusi untuk beberapa masalah matematika, dia telah mampu memahami persamaan, hanya otak macam apa yang dia miliki.
「Alicia, kamu luar biasa ...」
『Bukan seperti itu, itu karena yuna seorang guru yang baik.』
「Jika kamu terlalu rendah hati, itu menjadi ofensif. Selama setahun terakhir aku sudah melupakan semua ini. aku ingin tahu apakah itu akan baik-baik saja. 」
Aku dalam keadaan yang sangat buruk. Sementara aku hanya melatih tubuhku tanpa belajar selama setahun, formula itu benar-benar lenyap dari pikiranku.
「Daripada mengajarkannya kepada Alice, mungkin lebih mudah untuk mengajarkan Alicia dari awal.」
Apakah aku benar-benar tanpa harapan!?
... Tapi,
「Itu, bukankah itu salah secara moral?」
Itu akan menjadi pelanggaran peraturan yang harus dibantu oleh Alicia selama ujian.
『Jika ujian tidak dilakukan oleh orang yang dimaksud, apakah itu tidak baik?』
「Ya, aku pikir begitu. Jika seseorang tidak benar-benar memahami konten dari sekolah menengah pertama maka mereka tidak akan dapat belajar dengan baik di sekolah menengah atas. 」
「Nah, mari tinggalkan pelajaran ini untuk hari ini. Kita akan mulai bekerja keras besok. 」
「Terima kasih ... Yuna ...」
Aku bersyukur kepada Yuna yang bersedia pergi keluar dari jalan untuk membantuku.
「Baiklah, selanjutnya adalah suatu yang di tunggu-tunggu! Aku akan menyiapkan air panas lalu kita akan masuk ke kamar mandi bersama. Aku akan mengajarimu banyak hal. 」
... Ha?
「Tidak, tidak, itu tidak mungkin. Aku dan Yuna mandi bersama, tidak peduli bagaimana kau melihatnya ... 」
「Kamu lihat, Alice. Karena kamu sudah menjadi seorang gadis, akan menjadi aneh untuk gugup karena telanjang dengan gadis lain. Karena itu, pertama-tama kamu harus terbiasa dengan onee-chan mu. 」
"Tidak tapi…"
「Selain itu, kamu masih mencuci tubuhmu kira-kira seperti laki-laki, bukan? Bahkan kemarin Alice mandi dengan sangat cepat. 」
「It, itu ...」
『Ikutari-san, kurasa Yuna benar ... Mari kita menyerah saja?』
… Ini berbahaya. Keduanya bekerja sama. Apakah ini yang mereka bicarakan tadi malam.
Hanya beberapa hari yang lalu, aku adalah seorang anak SMA di masa jayanya. Biarpun itu adik perempuanku, bukannya memintaku untuk tidak sadar kalau gadis SMA telanjang itu terlalu barlebihan !? Tidak mungkin ini terlalu cepat untuk melakukan hal semacam ini!
※ ※ ※
Pada akhirnya, aku tidak bisa menahan mereka dan diseret ke kamar mandi bersama dengan pakaian ganti.
Meskipun kamar mandi dibuat lebih lebar dari biasanya, tampaknya sedikit sempit karena dua orang berubah. Perlahan-lahan aku melepas pakaianku sambil melihat Yuna, sedangkan Yuna melucuti pakaiannya dengan cepat dan turun ke celana dalamnya dalam waktu singkat.
Pakaian dalam Yuna terbuat dari bahan pink pucat, terlihat sangat dewasa dengan sulaman di atasnya. Ada perbedaan yang jelas dari pakaian dalam gadis kapas yang aku beli hari ini.
Yuna melepas bra-nya, lalu membungkuk satu lutut dan melepas celana dalamnya.
Pakaian yang dilepas dilemparkan ke mesin cuci, ketika dia menghadapi cermin kamar mandi, matanya terkunci dengan mataku, yang digunakan untuk meliriknya.
「Do-yo, ini proporsi ku! ... Apakah aku sudah terlihat dewasa? 」
Yuna tidak menunjukkan rasa malu ketika dia melihat mataku, sebaliknya dia meletakkan tangannya di pinggulnya dengan membusungkan dadanya untuk pamer.
『Yuna itu indah…』
Aku mengangguk dalam diam ketika aku setuju dengan Alicia.
Sejujurnya, mataku terpaku padanya.
Tubuh Yuna yang terekspos sehat dan penuh daya tarik seks, itu lebih indah daripada majalah gravure yang tersembunyi di balik rak buku di kamarku.
Pembengkakan di dadanya menarik lekukan lembut yang indah, dengan ujungnya menonjolkan bentuk yang tampak sempurna. Garis tubuhnya dari sana ke pinggangnya juga merupakan kurva yang hampir artistik. Semak yang membentang di selangkangannya dipangkas, itu memberi kesan bahwa dia benar-benar wanita dewasa.
Selain itu, rambut yang dipulihkan kemarin adalah warna hitam gagak, menekankan gadis yang bersih dan cantik.
Jika dia bukan imouto ku, aku mungkin pingsan karena rangsangan itu terlalu kuat untuk perjaka sepertiku.
「Alice harus cepat melepas bajunya juga, kan?」
Yuna sangat buru-buru, dengan aku yang menatapnya dengan linglung.
「Tidak, sulit untuk menanggalkan pakaian saat aku diawasi ... Tidak bisakah Yuna masuk lebih dulu?」
「Tapi, aku ingin melihatnya ketika Alice melepasnya ...」
「... !? Ap, Apa ...?!? 」
「Alice juga melihatku ketika aku melepaskan milikku. Bukankah adil juga bagiku untuk melihatnya? 」
Suaraku tidak keluar. Aku tidak bisa memaksa diri untuk mengatakan apa-apa setelah melihatnya dengan sungguh-sungguh.
Aku merasakan mata Yuna menatapku saat aku melepas setiap potong pakaian.
Karena kaus kaki dan rok ku sudah dilepas, aku melepas kancing di bagian depan blusku sambil berjuang, lalu melepasnya.
Setelah itu, aku melepas tali kamisol dari bahuku dan menjatuhkannya.
Aku menangkap sosokku, itu hanya terlihat celana dalam dan bra, di cermin.
Pakaian dalam yang cocok sangat lucu, tetapi tampak kekanak-kanakan dibandingkan dengan apa yang aku lihat pada Yuna.
Ketika aku melepas bagian atas yang ada tonjolan sederhana yang tidak dapat dibandingkan dengan Yuna.
Akhirnya, aku melepas pakaian dalam terakhirku ketika mencoba untuk tidak menyadari mata Yuna yang mengawasiku.
Aku kemudian menghadapi cermin lagi.
Dada yang lembut, pinggang kecil, dan selangkangan tanpa sehelai rambut pun. Itu adalah tubuh yang tidak bisa dianggap lebih tua dari Yuna. Sangat diragukan apakah itu mungkin pada usia yang sama.
... Aku tanpa sadar mendesah pada penampilan seperti itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
When I Returned From Another World I Was A Silver Haired Shrine Maiden
FantasíaDeskripsi Seorang siswa sekolah menengah biasa bernama Kisaragi Ikutari dipanggil ke dunia lain oleh gadis kuil Alicia dan ditugasi untuk mengalahkan Dewa Iblis dengan imbalan untuk kembali ke dunianya. Setelah setahun bepergian, Demon Lord dikalahk...