Bab 9 - Magic And Cheats

292 26 0
                                    

Setelah makan aku pergi bersantai di sofa sambil berbicara dengan Yuna.

Ibu sedang mencuci piring. aku bertanya apakah dia menginginkan bantuan, tetapi dengan cepat ditolak.

「Ngomong-ngomong onii-chan, aku mendengar bahwa kamu mengalahkan Demon Lord sementara di dunia lain, bagaimana kamu melawannya?」

「Itu adalah apa yang biasa aku sebut kemampuan cheat. Ada sihir di dunia itu, semua orang memiliki kekuatan sihir. 」

「Sihir, sepertinya menyenangkan ... Jadi, apakah onii-chan mendapatkan sihir yang dapat mencapai surga?」

「Tidak, aku dan orang-orang di dunia ini tampaknya tidak memiliki kekuatan sihir.」

「... Apa, maka kamu benar-benar tidak berguna?」

「Itu, bukan itu masalahnya. Tidak peduli seberapa berbakatnya kamu, kekuatan sihir manusia tidak bisa dibandingkan dengan iblis. 」

「Tapi, jika itu yang terjadi, lalu bagaimana cara kamu bertarung?」

「Di dunia itu ada dewa-dewa roh, jika seseorang menerima berkah mereka maka mereka dapat menggunakan kekuatan sihir yang jauh melampaui batas manusia. Dan, saat kamu dilahirkan di dunia itu, atribut kekuatan sihirmu akan diputuskan, suatu berkat hanya dapat diterima dari dewa roh dengan atribut yang sama denganmu. 」

"Aku mengerti! Jadi karena onii-chan tidak memiliki atribut apa pun, kamu bisa mendapatkan berkah dari salah satu dewa roh! 」

"Benar. aku dipanggil oleh Alicia, yang merupakan gadis kuil dari dewa roh air Minstia dan diberikan restunya. Sepanjang perjalanan aku mengumpulkan berkah dari dewa roh lainnya dan akhirnya mengalahkan Demon Lord. 」

「Aku mengerti ... Jadi saat kamu pergi ke setiap kuil, kamu menerima berkat dan secara bertahap menjadi lebih kuat.」

「Sebagai orang yang melewatinya, aku akan menjadi lebih kuat dari awal ...」

Semua dewa roh hidup di lingkungan yang sangat ekstrim.

Dari sebuah gua di gunung berapi yang aktif, di tengah padang pasir, di tempat di mana salju tidak pernah meleleh. Menjelang akhir perjalanan aku harus pergi ke sebuah kastil di langit dengan memanjat ke puncak pohon dunia dan ke labirin bawah tanah yang berada di bawah kastil Demon Lord, aku berharap mereka akan memikirkan kesulitan bagi orang-orang yang akan datang berkunjung.

Aku tidak ingin melakukannya lagi.

「Jadi, bisakah kamu tetap menggunakan cheatmu?」

Yuna tampak sangat bersemangat. Sayangnya, aku tidak bisa memenuhi harapannya.

「Karena sihir transfer dunia, aku dan Alicia memiliki berkah yang terputus dari dewa roh ... Oleh karena itu, pada titik ini kita hanyalah orang normal.」

Apakah kamu saat ini memiliki berkah yang  jelas bagi orang yang bersangkutan. Meskipun sensasinya sulit untuk dijelaskan, seseorang dapat mengetahui kapan mereka terhubung dengan dewa roh.

When I Returned From Another World I Was A Silver Haired Shrine MaidenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang