Bab 17 - Masa Depan Ikutari

258 25 2
                                    

Ayah berkata aku punya dua pilihan. Aku bisa hidup sebagai Kisaragi, atau aku bisa hidup sebagai orang yang benar-benar berbeda.

「Yah, aku ingin hidup sebagai Ikutari ...」

Namun, ayahku tidak akan mengatakan hal seperti itu tanpa alasan yang kuat. Harus ada keuntungan untuk pilihan selain hidup sebagai Ikutari. Atau…

「Apakah ada kerugian bagiku hidup sebagai Ikutari?」

Ayah tampak puas dengan pertanyaanku dan terus berbicara.

「Untuk hidup sebagai Ikutari, kau harus membuat eksistensi sihir dan dunia lain menjadi publik. Apa kau tahu kenapa?"

「Karena bahkan jika aku bersikeras aku Ikutari tidak akan ada yang percaya padaku? Terlepas dari apa yang dikatakan keluargaku, tidak ada bukti objektif bahwa aku Ikutari. 」

[Betul. Namun, jika kau membuktikan keberadaan sihir dan dunia lain, kau akan dapat kembali hidup sebagai Ikutari. 」

「Untuk menyebarkannya, aku bisa menggunakan situs video dan SNS!」

「- Tapi, kalau begitu, kau akan kehilangan kehidupanmu sehari-hari.」

「... Apakah itu seperti menjadi selebriti? Tidak mungkin, keluarga kita akan menjadi hiburan orang lain !? 」

「kau akan menjadi terkenal. Setelah semua, keberadaan sihir adalah sesuatu yang akan membalikkan dasar-dasar pemikiran Manusia. Jika kau berhasil memperagakan sihir, namamu akan menandai titik dalam sejarah kemanusiaan. 」

"… Dengan kata lain?"

「Kau akan menjadi kelinci percobaan. Hidup dan penghasilanmu akan terjamin, tetapi posisimu yang sebenarnya tidak akan jauh berbeda dari hewan laboratorium. Kau akan benar-benar terisolasi dari orang lain dan harus menjalani eksperimen setiap hari. 」

Wajah Yuna menjadi biru saat dia membayangkan skenario itu.

Itu mungkin adalah kasus yang merupakan realitas situasi.

「Itu sangat mengerikan ...」

「Tidak bisa dihindari. Bahkan jika kau berhasil meninggalkan fasilitas, kau akan ditargetkan oleh organisasi di seluruh dunia. Itulah betapa berharganya sihir. 」

Ya, apa lagi.

「Ini adalah masa depan yang aku tidak ingin kau lihat dan jalani ...」

「Di atas itu, karena penduduk dunia tidak memiliki kekuatan sihir, akan ada orang yang berpikir anak-anakmu akan lahir dengan kekuatan sihir ... Aku akan membiarkanmu membayangkan apa hasil dari itu nantinya.」

「... Dengan kata lain, aku harus menyerah pada gagasan hidup sebagai Ikutari.」

「Jika kau memiliki tekad bahwa kau bersedia mengorbankan dirimu untuk evolusi kemanusiaan, maka itu adalah pertimbangan.」

「Lalu, bisakah aku mendengar pilihan lain?」

「Kau harus hidup sebagai orang yang benar-benar berbeda ... Begitulah. Kau akan menjadi putri keluarga dari negara asing, yang menjadi yatim piatu setelah orang tuamu meninggal. Kau kemudian akan diadopsi dan bergabung dengan daftar keluarga kami di Jepang. 」

「Bisakah hal seperti itu dilakukan?」

「Ayah telah membuat beberapa koneksi yang kuat saat ayah bekerja di luar negeri. Ayah dapat menyiapkan beberapa dokumen resmi yang akan diterima oleh pemerintah Jepang ... Tidak apa-apa meninggalkan itu untuk ayah. 」

When I Returned From Another World I Was A Silver Haired Shrine MaidenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang