Nama ku Savika Noviansyah, panggil aja 'Vika', aku berasal dari keluarga yg sangat sederhana, hidup tidak mewah, tapi ku tetap mensyukuri nya. Aku tinggal di kota majalengka,, Aku anak ke-2 dari 4 bersaudara. Aku juga anak kembar dan kembaran ku adalah cowo, ya dia adalah cowo. Kata papah saat mamah mengandung ku dengan saudara kembarku pernah di cek USG ke dokter, dan kata dokter anak nya kembar perempuan semua. Tapi di sana entah kenapa mamah ku ingin sekali mempunyai anak kembar cowo-cewe biar akur kata nya, tapi tetap saja aku dengan dia sering berdebat bahkan dari hal yg sederhana. Kembaran ku nama nya Devikri Novansyah panggil aja vikri, dia tipe cowo jail, iseng banget poko nya. O iya kaka ku nama nya Santika udah nikah dan mempunyai anak cewe dan cowo, anak cewe sekitar umur 4 th nama nya Syifa karena agar menjadi pengobat keluarga, yg ade nya cowo nama nya Al-Fatih karena kata nya agar menjadi anak yg kuat dan pelindung. Ya, nama mereka di ambil dari kitab suci Al-Qur'an karena kaka ku berharap anak nya mempunyai sifat yg sama dengan nama nya. Dan ade ku yg paling bungsu ade kesayangan ku nama nya Vijar Mardiansyah dia baru saja masuk SD, sayang nya kami berpisah karena dia di adopsi sama paman dan bibi ku yg sama sekali belum mempunyai anak. Ya,, anggap aja untuk mancing mancing kata nya, emang ade ku pancingan apa? Ya sudah lah ortu jaman dulu emang pemikiran kek gitu deh,, tapi ade ku di sana lumayan bercukupan lah buat biaya hidup nya, segala yg ia inginkan pasti di belikan, syukur lah aku juga menjadi senang meski tidak seperti ku di sini yg hidup apa ada nya tapi ku tetap senang karena mempunyai keluarga tetap bersyukur dalam kesederhanaan nya.
Aku orang nya tertutup, jarang berinteraksi dengan orang lain hanya dengan sahabat sahabat dekat ku saja.
Hoby ku menulis puisi, banyak karangan puisi yg tlah ku buat, karena menurut ku perasaan ku di uraikan dalam sebuah deretan puisi, entah kenapa, walau pun terkadang ku tak bisa membacakan puisi, tetap saja ku mengutarakan perasaan yg sedang kurasakan saat kini dalam uraian puisi. Ada hoby lain sih, hoby ku membaca comic bukan novel,karena comic kan tulisan nya dikit malahan ada gambar nya juga kalau novel tuh huh malas nya dengan cerita yg panjang aku sungguh tak suka, tapi ada satu novel yg paling ku suka yg menggambarkan ku judul nya 'My Heart' tentang hati seseorang yg di korbankan. Comic kesukaan ku adalah comic doraemon karena ku pecinta kartun dari mulai kartun upin ipin, spongebob, doraemon, sincan, dan masih banyak lagi sih,, hehe...
Orang lain menyebut ku 'cewe batu' jarang ngomong, diem aja kaya ayam yg di kurung di kandang dan ocehan lain nya dari orang orang termasuk tetangga dekat ku sendiri, menyebalkan orang orang ngomong tuh seenak jidat sering ku di panggil cewe batu lah, cewe aneh lah, sekalian aja alien atau yufo kalo gitu mah :(, tapi aku tak menganggapi nya, maklum lah aku gak mau berurusan panjang sama mereka, ku anggap mereka angin lewat saja.
Dalam segi belajar, aku orang nya rajin tak rajin sih, terkadang kalo gak ada hantuan mah rajin, hihihi :v, tapi alhamdulillah aku selalu berprestasi :), aku orang nya susah menghafal, karena aku tak suka mengingat, bagi ku mengingat itu, hal yg paling sulit dan menyakitkan bagi ku semenjak orang yg di masa lalu ku :'(, kok jadi curhat sih,, typo abaikan saja...****
Hai guys nih karya ku yg kedua "Benci Bilang Cinta" itu sekedar prolog aja guyss,, nanti ku buat lagi cerita selanjut nya,, ikuti yuk guyss,,, ayo vote and comment nya yaa guyss yg cantik" dan ganteng" ,,, hehee :vSalam Manis
Vikeu_NH23 :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Benci Bilang Cinta
RomanceCinta? apa itu cinta? kata orang cinta itu rasa suka, rasa kagum terhadap seseorang. Cinta membuat seseorang luruh dan dengan perasaan itu akan membuat kebahagiaan dengan sendiri nya Kata orang 'janganlah membenci seseorang dengan berlebih, mungkin...