☘ segores pengingat ☘Jangan menunggu sampai menjadi orang yang bahagia, jika hanya untuk tersenyum. Tersenyumlah agar engkau menjadi orang yang bahagia.
📝Dr. 'Aidh Al-Qarni📄
Sorry for everything ...
And enjoy from this story........
J
ungkook terduduk dengan pandangan fokus pada sobekan sebuah foto yang berada ditangannya, mencoba menyusun kembali foto-foto tersebut namun tetap saja ia tidak bisa melihat siapa wanita dibalik foto yang diam-diam ditemukannya di laci kerja Ibunya dulu. Jelas karena foto itu sudah kehilangan di bagian matanya.
"Pasti Mama sangat membenci wanita ini"Gumamnya lalu menelisik lebih jauh lagi.
"Tunggu dulu! kenapa bibirnya terlihat mirip sekali dengan milik bibi Hyuna?"Lalu dia memukul kepalanya sendiri.
"Kau jenius Kook, bagaimana bisa kau berpikir sesempit itu, sudah pasti banyak orang didunia ini yang memiliki bentuk bibir seperti ini"Dia terkekeh tapi merutuki dirinya sendiri, aneh memang.
Lalu dia segera menyembunyikan potongan-potongan foto itu saat mendengar derap langkah kaki dan pintu kamarnya terbuka secara kasar, siapa lagi pelakunya kalau bukan Hyuna. Nyonya besar Jeon.
Hyuna berjalan masuk ke kamarnya dengan wajah memerah menahan amarah serta nampan berisi makanan di tangannya.
"Woahhh bi, kau membuatku menunggu lama, berani sekali!"Ujar Jungkook sarkastis yang dibalas lirikan tajam dari wanita itu membuat Jungkook tertawa.
"Ini yang kedua kalinya aku meminta makanan padamu kan?"Jungkook mengambil nampan ditangan Hyuna.
"Ku harap kau tidak memasukkan sesuatu"Jungkook bisa melihat dengan jelas wanita itu kelabakan seketika.
Dia lagi-lagi tertawa.
"Pasti ada"Gumamnya dengan pandangan menelisik makanan ditangannya.
"Bajingan! aku tidak punya waktu untuk menaruh apapun disitu apalagi racun"Jungkook menutup mulutnya dengan raut luar biasa terkejut.
"Apa aku pernah berbicara soal racun disini bi?"Hyuna telak bungkam. Jungkook menggeleng dramatis.
"Tapi kau ada benarnya juga, bagaimana kalau kau yang mencobanya dulu baru aku?"Anak itu menaik turun kan alisnya menggoda, Hyuna dibuat melotot seketika.
○
Disisi lain Yunho yang baru pulang setelah berpergian keluar kota selama beberapa hari dibuat terkejut saat melihat dua buah mobil mewah berwarna hitam memasuki Mansionnya dan berhenti di halaman, dia dengan segera melajukan mobilnya dan memarkirnya tepat di belakang dua mobil itu. Yunho bergegas turun untuk melihat siapa gerangan pemilik mobil itu.
Sekitaran enam orang berbaju serba hitam turun di masing-masing mobil dan dengan segera membungkuk padanya.
"Apa yang kalian cari disini?"Tanyanya bingung, salah satu diantara mereka menjawab.
"Maaf tuan, kami diberitahu tuan muda yang selama ini kami cari berada disini"Yunho mengernyit bingung.
"Namanya Kim Jungkook"Dan Yunho langsung menatap mereka bingung kemudian teringat akan perkataan Jungkook waktu itu yang mengatakan dirinya hilang.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD BROTHER
FanficTentang sebuah kesalahan. Sebait rasa~ ☆DUNIA TERLALU KEJAM UNTUK DI TELA'AH LEBIH DALAM☆ Warning; Cerita ini pengganti cerita MEMORY OF MY LIFE yang terhapus, makasi~