🌻Inspirasi sore🌻
Semakin dalam sumur yang kita gali, semakin bening air yang akan kita dapati. Semakin dalam ilmu yang kita pelajari, semakin kita fahami makna hidup ini.
📕Forum NHF✏
Sorry for everything ...
And enjoy from this story..........
Jungkook menatap datar Hyunsik, helaan nafas berat terdengar dari mulutnya.
"Kau bukan ayahku"Dinginnya tajam.
"Tidak sekarang, besok, ataupun selamanya"Lanjutnya. Hyunsik hanya mengulas senyum tipis sebagai balasan.
Pria dewasa itu justru mendekat, lalu mengusak halus surai anak itu.
"Tidurlah ... Biar papa nanti yang akan menyiapkan tempat tinggal lain untukmu, tidak disini"Jungkook menepis tangan Hyunsik, bertambah kesal. Kenapa pria ini selalu seenaknya pada dirinya?
"Disini bukan tempatmu sayang"Gumam Hyunsik yang dihiraukannya.
Jungkook lebih memilih berbaring membelakangi Hyunsik, dan memejamkan mata seiring langkah Hyunsik yang terdengar menjauhinya.
.........
Jungkook yang sudah rapi dengan seragamnya, menuruni anak tangga dengan semangatnya. Kemudian tersenyum lebar dan dengan tak tau malunya duduk bersama keluarga Jeon di ruang makan untuk sarapan bersama.
Sontak saja tingkahnya membuat Nyonya Jeon geram setengah mati.
"Yakk tidak ada satupun dari kami yang mengajakmu sarapan bersama. Beraninya kau!"Hardik Hyuna. Jungkook bangkit dari duduknya dengan senyum manisnya membungkuk hormat.
Jungkook melirik Yunho yang terdiam.
"Paman bolehkan aku meminjam margamu? rasanya aneh sekali hanya aku yang bermarga Kim disini"Pintanya, Yunho mengangguk pelan menyetujui mengundang tatapan emosi dari Istrinya.
"Kau siapa hah? seenaknya saja!"Geram wanita itu. Jungkook tersenyum manis.
"Aku Jeon Jungkook, pria paling seksi di dunia dan juga pria tertampan kedua di dunia, terkenal dengan julukan internasional playboy. Ada yang kurang bi?
Uhuk! Uhuk!
Taehyung tersedak ludahnya sendiri, Yunho menatap anak itu yang kembali duduk ditempatnya tak berkedip. Hyuna makin dibuat emosi.
"Bhahahaha ... Pria paling seksi eoh? berkacalah bocah. Di umurmu yang sekarang, kau bahkan terlihat masih anak-anak polos yang perlu dimanja"Jungkook menatap Yoongi kesal.
"Kau menghinaku hyung?"
"Itu fakta!"
Dengan kesal Jungkook menatap Yoongi tajam.
"Kau menghinaku itu berarti kau menghina hasil keringat ayah dan ibuku Hyung!"
Uhuk!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD BROTHER
FanfictionTentang sebuah kesalahan. Sebait rasa~ ☆DUNIA TERLALU KEJAM UNTUK DI TELA'AH LEBIH DALAM☆ Warning; Cerita ini pengganti cerita MEMORY OF MY LIFE yang terhapus, makasi~