🍁Renungan Malam🍁
Orang-orang yang berhenti belajar akan menjadi pemilik masa lalu, tapi orang-orang yang masih belajar akan menjadi pemilik masa depan
Buya hamka
Sorry for everything ...
And enjoy from this story.........
Cengkraman pada rambutnya melemah, Taehyung menatap mata adiknya yang kosong dengan hembusan nafas lemah sebelum akhirnya benar-benar menutup sempurna.
Taehyung tersentak akan bayangannya tentang sang adik barusan, tangannya masih mencengkram erat leher sang adik yang anak itu masih berusaha melepaskannya sampai saat teriakan angkara Yoongi diambang pintu membuyarkan semuanya.
"TAEHYUNG!!"
Tangannya spontan terlepas dengan tubuh Jungkook yang merosot lemah ke lantai.
Taehyung memundurkan langkahnya dengan gelengan kepala panik namun Yoongi lebih dulu menerjang tubuhnya dengan pukulan bertubi-tubi.
"Bajingan!"
Bugh!
"APA YANG KAU LAKUKAN HAH?"Bugh!
"Hyung hiks Aku gelap mata hyung!"Suara penyesalan Taehyung terdengar.
Jungkook sendiri berusaha meraup oksigen disekitarnya, pandangannya mengabur dengan telinga berdengung, dia tak bisa merasakan apapun termasuk Yoongi yang tengah memukul Taehyung membabi buta dihadapannya.
Uhuk Uhuk
Air matanya mengalir deras, dia menunduk dalam memegang dadanya, tubuhnya bergetar hebat, rasa sesak di dadanya menyakitinya.
Disisi lain, nafas Yoongi memburu, menatap keadaan Taehyung yang sudah babak belur sembari memeluk erat kakinya memohon ampun.
Yoongi yang geram menendang tubuh adiknya hingga tersungkur,
"Kau sadar? KAU SADAR APA YANG KAU LAKUKAN HAH?!!"
Taehyung hanya terisak, hal yang paling dia takuti selain ibunya bukan ayahnya melainkan Yoongi, kemarahan Yoongi adalah yang paling menyeramkan dari segalanya.
Bugh!
Hingga untuk melawan pun ia tak akan pernah sanggup, ia begitu menghormati Yoongi sebagai kakaknya juga untuk membalas memukul pun dia tak akan pernah bisa.
"Aku gelap mata Hyung hiks hiks ampuni aku"Isaknya berusaha menjangkau kaki Yoongi.
Yoongi menarik kerah adiknya tanpa perasaan, dia menatap tajam dan menusuk tepat retina mata Taehyung.
"Kau pikir apa yang kau lakukan bisa dimaafkan hah?" Yoongi sakit, bagaimana bisa ia menyaksikan adiknya berusaha membunuh adiknya yang lain.
"KAU KETERLALUAN TAEHYUNG!"Sentaknya kasar, Taehyung masih terisak menatap sang kakak penuh permohonan padahal dia bersalah pada Jungkook adiknya.
Yoongi menarik tubuh Taehyung, menyeretnya kasar keluar kamar, beberapa orang yang berlalu lalang menyaksikannya dengan penasaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD BROTHER
FanfictionTentang sebuah kesalahan. Sebait rasa~ ☆DUNIA TERLALU KEJAM UNTUK DI TELA'AH LEBIH DALAM☆ Warning; Cerita ini pengganti cerita MEMORY OF MY LIFE yang terhapus, makasi~