- 11

657 64 0
                                    

Awas banyak typo(s)
.
Sorry bahasa nyampur nyampur
.
Happy reading ❤






Haechan sekarang lagi diem di balkon apartemennya sendiri, Haechan lagi nikmatin angin malem soalnya di kamarnya gerah, padahal AC nya udah Haechan nyalain tapi tetep aja gerah.

Haechan jadi kepikiran sama omongan Mark tadi, apa bener Mark bakal nyelakain Jeno kalo misalnya Haechan gak mau balik sama dia? Tapi kalo Haechan kalah dari taruhan ini, tetep aja Haechan harus balik sama Mark, jadi intinya Haechan harus apa!

“Duh gue bingung banget ini! Gue harus apa!”

“Gue gak mau balik lagi sama si brengsek itu! Tapi kalo gue nolak dia bakal nyelakain Jeno, terus yang lebih parahnya lagi kalo gue kalah saingan sama dia tetep aja gue harus balik sama dia”

“Anjing serba salah banget sih goblok hidup gue!”

“Rasanya pengen gue gorok juga si brengsek! Anjingin banget ya itu orang! Arghh!”

“Ya kalo gitu sama aja ya gue harus balik lagi sama dia, tapi bedanya itu cuman caranya doang, kayanya gue harus pindah ke luar negeri biar gak di gangguin sama dia lagi”

“Lah kalo gue pindah berati gue gak akan ketemu lagi sama Jeno dong, gak mau banget gue pisah sama dia”

“Lagian kenapa juga gue bisa suka sama Jeno? Emang dia nya juga suka sama gue?”

“Duh gue jadi dilema ini gimana! Bodo amat gue gak mau mikirin ini dulu, nanti yang ada besok gue gak konsen lagi”

“Ahh bodo amat mening sekarang gue tidur aja, besok gue harus bangun pagi” udah gitu Haechan masuk kedalam buat tidur karena sekarang udah jam 10 malem

💫

Semua siswa maupun siswi yang ikutan acara pensi sekarang lagi pada siap siap di kelasnya masing masing buat di make up sama penata rias dari kelasnya masing masing.

Haechan udah siap sama tampilannya, simple kok cuman kameja putih yang dipaduin sama jas item dan celana item, jangan lupa sama dasi kupu kupunya yang warna item yang bikin penampilan Haechan tambah manis.

Jeno? Sekarang Jeno lagi di dandanin sama Yeri, baru di dandanin belum pake baju kurcaci nya, katanya takut gerah nanti dia terus bau ketiak, Haechan mah bodo amat.

Sambil nunggu Jeno, Haechan mainin ponselnya, cuman liatin isi galerinya doang yang banyak foto Haechan bareng sama Jeno, ada juga foto selca Haechan sama Jeno. Tiba tiba ada pesan masuk dari Jaemin, Haechan melotot saking kagetnya sama isi pesan itu.

NaJaem
Chan tolong gantiin peran gue ya, gue gak bisa hadir sekarang gue lagi sakit, tolong banget Chan, gue juga udah bilang kok sama pak Daniel dan Tzuyu.

Jelas Haechan bakal nolak lah! Lagian lawan mainnya juga Mark, mana mau Haechan sama Mark. Ngapain juga Jaemin sampe sakit gitu! Argh kenapa gak sama yang lain aja coba? Kenapa harus sama Haechan?

Chanbul
Kenapa harus sama gue? Kenapa lo gak minta sama yang lain aja?

NaJaem
Yang lain gak ada yang bisa Chan, cuman lo doang yang bisa, lagian lo pernah bilang sama gue kalo lo hafal sama semua gerakannya sampe hafal diluar kepala

Chanbul
Tapi Na gue kan tampil main piano, masa main drama juga?

NaJaem
Plis Chan cuman lo doang yang bisa, tenang aja acara udah diatur ulang, kemarin gue udah bilang kok, udah ya gue mau ke dokter

Haechan menghela nafasnya pasrah, mau gak mau Haechan harus mau buat menggantikan peran Jaemin. Mana nanti ada acara—Argh! Haechan gak mau ngebayanginnya sekarang.

Tiba tiba pak Daniel dan Tzuyu datang menghampiri Haechan. Baru aja pak Daniel mau buka mulut tapi Haechan udah ngomong duluan.

“Iya pak aku tau, bapak mau aku buat gantiin posisi Jaemin kan? Yaudah aku mau, kapan acara dramanya?” tanya Haechan to the point

“Ternyata kamu udah tau, yang pastinya gak bakal bentrok sama penampilan piano kamu, paling nunggu sampe 3 acara” kata pak Daniel

“Tenang aja Chan, gue usahain biar acaranya gak bentrok, nanti pas acara piano lo selesai lo langsung siap siap ya, semangat!” tambah Tzuyu

“Iya thanks Yu, pak” kata Haechan, terus mereka pergi dari sana

“Kenapa Chan? Kok muka lo di tekuk gitu?” kata Jeno yang udah selesai di make up sama ganti baju

“No gue disuruh gantiin posisi Nana” kata Haechan lesu

Jeno membelakakan matanya kaget “Loh kok bisa?! Emang kemana Jaemin?! Kenapa gak sama yang lain aja coba? Harus ya sama lo?” cerocos Jeno kaya emak emak

“Duh No gue lagi pusing ini lo malah nyerocos mulu! Nana katanya sakit dan gak ada yang bisa ngelakuin peran Nana selain gue”

“Kenapa gak lo tolak aja?”

“Gue udah coba tolak tapi kayaknya cuman gue doang yang bisa, lagian yang suka ngikut lo latihan cuman gue sampe gue hafal setiap bagian gerakannya”

Jeno diem, bener juga sih apa kata Haechan tadi, Haechan kan sering ikut Jeno latihan sampe Haechan hafal gerakannya, jadi gak salah dong kalo Jaemin atau pak Daniel minta Haechan buat gantiin posisi Jaemin. Tapi yang Jeno masalahin itu lawan mainnya Haechan, Jeno gak suka. Ya tapi mau gimana lagi ini juga kan demi acaranya biar berjalan lancar.

“Yaudahlah gue pasrah aja” kata Jeno pasrah

Haechan mengkerutkan alisnya bingung “Pasrah? Itu kan harusnya gue kenapa lo yang pasrah?”

Jeno gelalapan “Ya—ya gak apa apa sih, udahlah lupain aja, yuk mau ikut gak?”

“Kemana?” tanya Haechan

“Kantin, laper gue tadi belum sarapan soalnya”

“Lo tuh ya bukannya sarapan dulu, yaudah ayo” Haechan langsung menarik tangan Jeno ke kantin

“Yaampun Chan selo dong!” kata Jeno

“Budu gue kesel sama lo!”

tbc

.

.

.

Chap ini pendek banget wkwkwk :v
Yang penasaran sama kelanjutannya aku minta 50 like dan 10 komen ya dari kalian, syukur syukur kalo lebih mungkin aku bakal double updet :v
Bye!

[l] Friend Zone [Nohyuck]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang