- 13

660 60 8
                                    

Awas banyak typo(s)
.
Sorry bahasa nyampur nyampur
.
Happy reading ❤








Sekarang Haechan udah siap dengan penampilannya jadi putri tidur, cantik banget Haechan sampe ada orang yang iri sama Haechan. Sebentar lagi acara drama bakal dimulai pas acara ke delapan, ini baru acara ke tujuh.

Semuanya udah pada siap siap di belakang panggung. Semuanya juga pada dung dungan dan grogi, tapi tadi udah di bilangin sama pak Hoseok—wali kelas B jangan pada grogi nanti yang ada malah gak konsen terus salah gerakan.

Penampilan drama pun dimulai, Haechan yang notabenya jadi putri tidur keluar duluan. Peran Haechan bagus juga, dia juga gak bikin kesalahan, sampe penonton ada yang gak percaya kalo itu Haechan habisnya cantik banget makanya gak ada yang percaya.

Setelah Haechan keluar, barulah muncul beberapa kurcaci terus mengilingi Haechan dan mengajak main Haechan.

Beberapa saat kemudian, keluarlah Jennie sambil membawa apel beracun terus di kasihin ke Haechan, dengan senang hati Haechan menerima dan memakannya, kemudian Haechan pingsan dengan anggunnya diatas panggung. Sampe ada yang teriak karena kaget.

Haechan dibawa sama para kurcaci terus taro di atas kasur ditengah panggung. Barulah keluar pangeran yang bakal menyelamati Haechan, Mark.

Setalah melakukan perannya dengan baik, Mark menatap Haechan yang terpejam, didalam hati, Mark tersenyum miring karena kejadian ini pasti bakal diliat langsung sama Jeno.

Adegan ciuman, tau kan?

Inilah saatnya, Mark mendekatkan mukanya ke muka Haechan, dari tadi Haechan udah misuh misuh gak jelas di dalem hatinya. Haechan duga pasti Jeno bakal liat adegan ini dan Haechan juga gak mau ngelakuin ini.

Cup!

Haechan langsung membuka matanya, semua orang juga terkejut apalagi Jeno. Mark tersenyum menang di tengah ciumannya, Haechan rasanya ingin mendorong tubuh Mark terus dia tonjokin sampe mampus sekarang saking keselnya, iyalah Mark malah ngelumat bibir Haechan pelan, cari kesempatan aja ini orang.

Tautan itu terlepas dan Haechan langsung bangun dari tidurnya, Haechan menatap Mark sinis tapi setelah melihat pada penonton, pandangan Haechan sedikit melembut lalu tersenyum.

Jeno mengepalkan tangannya sampe buku tangannya memutih saking marahnya. Jeno gak iklas lah kalo Haechan nya itu disentuh orang lain apalagi dicium kaya gitu.

Setalah itu acara drama pun selesai dan semua pemain membungkuk lalu pergi ke belakang panggung. Jeno langsung narik tangan Haechan ke belakang taman, Haechan yang kaget hampir aja teriak tapi setelah tau siapa yang narik tangannya Haechan langsung diem. Pasrah.

Haechan terkejut untuk kesekian kalinya karena ulah Jeno. Jantungnya berkerja dua kali lipat lebih cepat dari biasanya, Haechan menutup matanya bersamaan dengan air mata yang dari tadi Haechan tahan.

Jeno mencium Haechan di bibirnya.

Perasaan Haechan sekarang diantara seneng, sedih, malu, kesel jadi satu. Jeno mulai melumat bibir Haechan pelan, Jeno cuman mau menyalurkan kasih sayangnya dan sakit hatinya lewat tautan itu.

[l] Friend Zone [Nohyuck]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang