- 15

674 61 0
                                    

Awas banyak typo(s)
.
Sorry bahasa nyampur nyampur
.
Happy reading ❤






Haechan kebangun dari tidurnya gara gara ada usapan dikepalanya, Haechan mengerjap ngerjapkan matanya beberapa kali. Matanya masih merasa berat, masih ngantuk Haechan.

Haechan negakin kepalanya dan melihat Jeno yang lagi senyum lebar kearah Haechan, Haechan juga bales senyuman itu lebih lebar, seneng banget Haechan.

“Nono! Akh!” pekik Haechan seneng sekaligus kesakitan, kepalanya pegel banget karena posisi tidurnya gak enak banget semalem

“Aduh Chan kamu gak apa apa? Makanya tidurnya yang bener jangan kaya posisi semalem” omel Jeno

“Loh kok kamu tau kalo aku tidur disini semalem? Kok bisa?”

“Bisalah, aku kan cenayang”

“Najisin!”

“Gak percaya? Semalem itu kan aku keluar dari tubuh aku, terus tadi malem aku jadi roh bergentayangan”

“Ngelantur kalo ngomong! Gue gak suka!” Haechan mengerucutkan bibirnya kesel, tapi malah di tabok sama Jeno

“Aw kok lo nabok bibir gue sih! Sakit tau!”

“Kamu mau aku khilaf disini? Ini masih dirumah sakit Chan belum di apartemen”

“Jeno bangsat! Nyebelin ih kesel!”

“Eh anak manis gak boleh ngomong kasar, gak baik”

“Bodo emang gue peduliin, keadaan lo sekarang gimana? Udah mendingan?”

“Lumayan lah dari pada kemarin, kamu sendiri Chan gimana?”

“Udah mendingan sih, tapi masih sedikit pusing”

Jeno langsung ngecek suhu tubuh Haechan di keningnya dan dilehernya, emang bener sih badan Haechan masih rada anget, Jeno jadi ngerasa bersalah.

“Maaf ya Chan, gara gara aku kamu jadi sakit kaya gini, harusnya kamu gak usah nyamperin aku kemarin” kata Jeno merasa bersalah

“Engga kok No, gue emang lagi mikirin lo dan khawatir banget sama lo sampe gue lacak ponsel lo dan lo ada di gang XXX, jujur siapa yang lakuin ini ke lo?” kata Haechan “Lo ngomongnya pake lo gue lagi deh, aneh kedengeran nya di kuping gue kalo lo ngomong aku kamu”

“Ah masa sih?”

“Iya No aneh banget, gak cocok” kata Haechan “Jawab pertanyaan gue yang tadi No”

“Gue juga gak tau siapa yang nyerang gue kemarin, yang pasti mereka beda sekolah sama gue dan mereka seumuran sama kita, dia juga bareng sama 2 temennya, pukulannya sakit banget Chan dan terakhir yang gue denger dari obrolan mereka itu pas mereka lagi nelpon terus bilang tugas selesai”

Haechan membelakakan matanya lebar, kaget sama pengakuan Jeno barusan. Apa jangan jangan ini rencana Mark?

“Kenapa Chan?” tanya Jeno yang membuyarkan lamunan Haechan

“Gak kok gak apa apa, ohya No sekarang Dejun sama Nana mau kesini ngejenguk lo”

“Oh gitu kapan? Jam berapa?”

“Taun depan No pas lebaran gajah, ya sekarang lah! Kayaknya sih siang”

“Yeu kampret si mbaknya ngegas mulu”

“Bodo amat”


💫


[l] Friend Zone [Nohyuck]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang