- 23

956 45 4
                                    

Awas banyak typo(s)
.
Sorry bahasa nyampur nyampur
.
Happy reading ❤





Udah berjalan 3 hari Haechan terus ngikutin kemauan Mark dan 3 hari juga Jeno selalu marah marah ke Haechan, wajar aja sih karena Haechan gak pernah ngasih tau ke Jeno tentang hal ini.

Kaya sekarang, Haechan lagi nemenin Mark di kantin bareng Jaemin. Bego nya Jaemin malah ngajakin Haechan buat gabung padahal kan Haechan mau kabur dari sana, tapi gak bisa, selain Jaemin yang ngelarang ternyata Mark ngancem Haechan lewat pesan. It’s magic kan? Yaudah lah Haechan ikutin aja.

Haechan badmood abis sekarang. Iyalah tadi di suruh buat temenin dan ngelarang Haechan buat kabur eh sekarang yang di depan Haechan malah asik pacaran, apa Haechan sekarang harus jadi nging nging? Maksudnya jadi nyamuk gitu?

Haechan gak cemburu kok inget itu! Haechan cuman kesel dari tadi malah di kacangin, mana gak ada Jeno sama Xiaojun lagi, apes banget hari ini Haechan.

‘Nampol orang dosa gak ya?’ batin Haechan udah kelewat kesel

Sambil nungguin kedua insan itu buat gak pacaran lagi dan bel masuk, Haechan nahan dagu nya dengan telapak tangan nya, pikiran nya mulai kemana mana.

Lagi ngelamun tiba tiba tangan Haechan ditarik paksa sama seseorang sampe Haechan hampir jatuh dari kursi nya, untung Haechan bisa nyeimbangi nya langsung kalo engga jatoh kali Haechan.

Ya, lagi lagi Haechan di bawa ke taman belakang sekolah, kaya nya ini tempat emang enak ya buat diajak ngobrol pribadi atau empat mata kaya mereka sekarang. Ternyata yang narik tangan Haechan adalah Jeno.

“Duh No lepasin gue kenapa sih!” kata Haechan sambil berusaha ngelepasin pergelangan tangan nya yang ditarik Jeno barusan

Jeno gak ngelepasin gengaman nya, Jeno malah natep Haechan kesel, ngapain coba Haechan masih deket deket sama Mark? Malah tadi Haechan dikacangin mulu.

“Ngapain sih lo masih deket deket sama dia? Mau nyakitin perasaan lo sendiri?” kata Jeno yang rada gak nyelo

“Nana yang minta gue buat nemenin dia tapi tiba tiba Mark datang terus duduk di sebelah Nana gitu aja” kata Haechan setengah bohong setengah bener

“Kenapa lo terima ajakan Jaemin? Kenapa gak nolak gitu aja? Bisa kan?”

“Gue gak bisa, gue langsung ditarik gitu aja pas gue mau nolak jadi gue gak bisa ngapa ngapain lagi No”

“Lo lawan kek! Jangan diem mulu!”

“Kok lo jadi ngegas sih!”

“Jelaslah! Lo tu harus nya jangan deket deket sama mereka lagi! Lo batu banget sih kalo di kasih tau!”

“Oke gue ngerti lo pasti kesel iya kan?! Tapi apa salah nya buat maafin mereka! Lagian Nana juga gak tau apa apa soal permasalah ini!” Haechan juga jadi ikut ngeggas gara gara Jeno

“Gue gak bisa maafin perlakuan si bajingan itu! Lo juga depresi gara gara dia kan?! Lo harus inget itu!”

“Yang lalu biarlah berlalu No! Lo gak usah ungkit ungkit hal itu lagi! Gue benci!”

“Kalo benci kenapa lo masih deket sama dia! Apa lo jatuh cinta lagi sama dia?!”

Haechan membelakakan mata nya gak percaya denger omongan Jeno barusan. Apa katanya? Jatuh cinta lagi? Jeno lagi ngelawak ya?

“Heh jaga omongan lo ya! Gue gak jatuh cinta lagi sama dia ya! Lo tau sendiri perasaan gue kaya gimana, dan seenaknya lo ngomong kaya gitu ke gue?!” nada bicara Haechan mulai meninggi

[l] Friend Zone [Nohyuck]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang