- 19

635 53 2
                                    

Awas banyak typo(s)
.
Sorry bahasa nyampur nyampur
.
Happy reading ❤

Warning! Chap ini panjang banget, yang gak sanggup boleh skip aja^^

Haechan menghela nafasnya berat, dia emang gak bisa cerita ini sama Jeno tapi semoga aja dengan Haechan bilang gini Jeno bisa peka sama perasaannya.

“Gue mau lo selalu ada disisi gue bisa kan?” kata Haechan yang masih liat ke bawah

Jeno ngambil dagu Haechan terus dia angkat biar bisa liat muka Haechan “Tanpa lo minta gue bakal selalu ada disisi lo Chan sampe maut yang misahin kita” jawab Jeno sambil senyum

Haechan tau Jeno pasti bakal nempatin janjinya, tapi Haechan masih takut aja “Lo bakal terus percaya sama gue kan?”

“Iya gue bakal selalu percaya sama lo karena gue cinta sama lo”

Kali ini Haechan lagi berusaha keras buat nahan air matanya biar gak jatuh didepan Jeno.

“Lo bakal percaya sama omongan gue kan?”

“Pasti itu Chan karena gue tau semua omongan lo itu asli dari kata hati lo sendiri, jadi gue bakal percaya sama semua omongan lo”

“Kalo gue pergi lo siap nunggu gue buat balik sama lo?”

“Gue bakal nunggu, selama apapun gue bakal nunggu asalkan lo balik lagi sama gue, gue bakal setia sama lo Chan”

“Apa lo siap buat ngehadapin apapun di masa depan nanti?”

“Gue bakal selalu siap untuk apapun Chan, demi lo walaupun nyawa gue sebagai taruhannya”

“Apa lo cinta sama gue?”

“Gue cinta sama lo Chan, malah gue cinta banget sama lo lebih dari seorang sahabat, bahkan rasa cinta dan sayang gue ke lo itu gak bisa gue jabarin pake kata kata”

“Apa lo mau jadi bintang gue? Yang salalu mendampingi sang bulan dimalam hari?”

“Gue mau, jadi apapun gue bakal mau asal itu sama lo”

“Makasih No lo mau selalu ada buat gue, gue juga cinta banget sama lo No”

Jeno ngeluarin sesuatu dari jakenya terus dia genggam erat benda itu “Chan gue punya sesuatu buat lo”

Haechan ngeliat ke arah Jeno dengan mata yang berkaca kaca, dia masih nahan air matanya buat gak keluar di depan Jeno.

“Apaan?” sebisa mungkin Haechan juga nahan suaranya biar gak bergetar nahan tangis

“Tutup mata dulu nanti gue kasih ke lo” titah Jeno, tapi Haechan gak ngikutin perintah Jeno

“Kenapa harus tutup mata?”

“Ada deh, udah cepetan tutup”

Haechan mau gak mau nutup matanya, untung aja air matanya udah mulai surut kalo engga nanti Jeno tau kalo Haechan lagi nahan tangis.

“Buka lagi matanya” titah Jeno, Haechan ngebuka matanya lagi tapi gak ada yang berubah

“Hadianya mana?” tanya Haechan bingung

“Coba lo pengang daerah dada lo sendiri”

Haechan langsung ngeraba dadanya sendiri dan disitu kaya ada benda yang bentuknya kaya huruf? Haechan ngeliat ke benda itu ternyata itu kalung yang huruf nya bentuk ‘J’, Haechan tau karena kesorot sama sinar bulan.

[l] Friend Zone [Nohyuck]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang