- 16 (Edisi Flasback)

596 50 0
                                    

Awas banyak typo(s)
.
Sorry bahasa nyampur nyampur
.
Happy reading ❤





Flashback on [Jeno]

Hari ini Haechan masuk ke sekolah barunya tanpa Xiaojun. Iya Xiaojun baru aja pindah ke Cina dua hari yang lalu, padahalkan mereka udah janji bakal terus bareng bareng sampe besar nanti. Xiaojun juga bilang ke Haechan kalo dia dikasih tau nya juga mendadak, jadi mau gak mau Haechan harus iklasin Xiaojun pergi.

Hari tanpa Xiaojun itu rasanya hampa, biasanya kan suka ada yang ngusulin Haechan tapi sekarang gak ada, pokoknya Haechan kesepian banget sekarang.

Biasanya Haechan suka liat Xiaojun di lapangan lagi main basket tapi sekarang engga lagi. Haechan lagi enak enak ngelamun dan bernostalgia dengan kenangannya tiba tiba kepalanya jadi pusing banget, penglihatannya memburam dan akhirnya Haechan gak sadarin diri.

Kalian mau tau karena apa? Ternyata karena bola basket yang nimpa kepala Haechan keras banget. Seketika semuanya pada ngerubunin Haechan.


💫


Haechan bangun dari pingsannya, mata dia kerjapin beberapa kali kerena silau oleh sorot lampu. Kepala Haechan masih pusing banget, dia mau coba bangun tapi ada suara yang asing di pendengaran nya.

Lo udah sadar? Nih minum dulu” kata orang di pinggir Haechan sambil nyodorin segelas air putih

Haechan nerima air itu terus Haechan minum sampe setengahnya terus di kasihin lagi ke orang itu.

Siapa lo?” tanya Haechan

Kenalin gue Lee Jeno dari kelas 7-C, lo sendiri? kata orang itu-Jeno

Gue Lee Donghyuck, panggil aja Haechan dari kelas 7-B

Oh, maafin gue ya, gue gak sengaja aslian

Jadi lo yang lempar bola itu ke gue?!” amuk Haechan

Iya sorry banget ya, gue gak sengaja asli, duh gimana ya” kata Jeno yang mukanya merasa bersalah banget

Haechan yang tadinya mau marah tapi gak jadi, soalnya Jeno kan udah minta maaf ke dia terus mengakui kesalahannya, dia juga udah tanggung jawab jadi Haechan gak bisa marah.

Yaudah lain kali hati hati makanya” kata Haechan, Jeno ngangguk

Dari kejadian itulah mereka mulai jadi deket banget, Jeno yang sering ngajak Haechan ke kantin bareng, kadang Haechan juga nemenin Jeno main basket, sampe mereka pulang bareng dan baru tau ternyata mereka masih satu apartemen, cuman kepisah sama 2 apartemen di pinggir mereka.

Flashback off [Jeno]


“Jadi gitu ceritanya Dejun, semenjak lo gak ada, gue jadi deket sama Jeno” kata Haechan sambil senyum

“Oh gitu pantes aja sekarang nempel mulu jadi gitu ceritanya” Xiaojun nagangguk ngangguk ngerti

“Mana sampe tetanggaan lagi” Haechan menghela nafasnya pelan

“Kalo sama Mark gimana?”

“Oke gue ceritain sekarang”



Flashback on [Mark]

[l] Friend Zone [Nohyuck]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang