- 14

656 59 0
                                    

Awas banyak typo(s)
.
Sorry bahasa nyampur nyampur
.
Happy reading ❤








“Anjing! Kok gue jatuh sih!” sungut Haechan gak nyantai

Jadi tadi tuh Haechan kan lagi duduk di sofa ruang tamu, nah pas Haechan mau jalan ke dapur eh malah jatoh gara gara kesandung kakinya sendiri saking paniknya.

Haechan dari tadi lagi mikirin Jeno yang belum ngabarin Haechan, yang otomatis Jeno juga belum nyampe ke apartemennya. Padahal ini hampir jam 10 malam, Haechan juga udah nelponin Jeno berapa kali tapi telponnya gak diangkat angkat sama dia. Kalo misalnya emang belum selesai ngebongkar panggung pasti Jeno bakal ngasih kabar dulu ke dia kalo Jeno bakal pulang telat. Mana perasaannya dari tadi gak enak terus lagi.

“Apa gue telpon Dejun aja gitu? Nanyain tentang Jeno? Gue coba aja deh” guman Haechan, langsung aja Haechan mencari kontak yang bernamakan ‘DejunQ’ di ponselnya

Tut.

“Halo Chan, kenapa?” tanya Xiaojun disebrang sana

“Halo Dejun, lo sekarang dimana?” tanya Haechan to the point

“Dirumah kenapa?

“Loh kok dirumah, Jeno mana?”

“Lah bukannya si Jeno udah pulang duluan ya? Soalnya tadi dia pamit duluan katanya mau cepet pulang”

“Tapi dia belum pulang Dejun! Astaga gue pusing ini! Bantuin gue dong Dejun!”

“Iya iya gue bakal bantuin lo kok, sekarang lo coba lacak ponsel Jeno pake google maps, gue bakal tanyain temen temen dulu siapa tau ada yang liat Jeno”

“Oke, thanks ya Dejun”

Sambungan pun terputus karena Haechan yang memutuskannya duluan. Sesuai perintah Xiaojun, Haechan langsung melacak ponsel Jeno dan akhirnya ketemu, ternyata Jeno ada di gang XXX. Langsung aja Haechan siap siap buat pergi kesana. Mungkin sekarang bukan keberuntungan Haechan, karena diluar sekarang mulai hujan gede.

💫

Disini Jeno sekarang, masih ditempat yang sama, Jeno masih gak bergerak dari tempatnya. Padahal Jeno pengen ngambil ponselnya yang dari tadi berdering terus, Jeno pikir itu pasti Haechan yang terus terusan nelponok dia.

Makin lama hawa di sini makin dingin, mana Jeno gak pake jaket lagi. Sekarang Jeno pasrah aja kalo misalnya harus disini sampe pagi atau misalnya kehujanan. Jeno memejamkan matanya dan hujan pun mulai turun.

Bener, pukulan orang tadi gak main main sampe Jeno gak bisa gerak sama sekali, sekedar gerakin tangannya aja udah gak bisa saking linu sama sakitnya, sesakit itu kah?

Makin lama hujan makin deras, tubuh Jeno diguyur hujan sambil tergeletak lemas dibawahnya dengan mata yang masih terpejam.

“Haechan” lirih Jeno ditelan suara hujan deras “Sakit” lanjutnya

Beberapa saat kemudian, Jeno gak ngerasain hujan lagi di mukannya. Apa hujan udah mulai berhenti atau gimana? Soalnya kaki Jeno masih bisa ngerasain guyuran hujan yang masih deras.

[l] Friend Zone [Nohyuck]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang