- 17

638 58 0
                                    

Awas banyak typo(s)
.
Sorry bahasa nyampur nyampur
.
Happy reading ❤







Beberapa hari kemudian, akhirnya Haechan sama Jeno bisa balik lagi ke sekolah, keadaan Jeno juga udah lebih baik dari pada 3 hari yang lalu.

Banyak sih yang nanyain keadaan mereka berdua tapi Haechan bilang ini cuman kecelakaan motor biasa gara gara Jeno gak becus bawa motornya, untung nya mereka pada percaya.

Xiaojun juga sekarang jadi deket sama mereka, ya walau kadang sih soalnya Xiaojun kan sibuk, ketua osis gitu loh. Jeno juga gak masalah kalo Xiaojun deket sama mereka, soalnya Jeno juga tau kalo Xiaojun itu temen masa kecilnya Haechan, jadi gak mungkin jahat sama Haechan.

Kaya sekarang, Xiaojun lagi rapat osis karena bakal ada perlombaan basket antar sekolah lain, Jeno juga ikut soalnya dia kan kapten basket jadi harus ikut rapat. Haechan lagi nunggu mereka di taman sambil main ponsel.

Bear” panggil seseorang di belakang nya, Haechan udah tau siapa dia, emang nya siapa lagi orang yang manggil Haechan kaya gitu selain Mark?

Haechan cuman acuh dan lebih mainin ponselnya dari pada ngegubris panggilan Mark.

Bear look at me” panggil Mark lagi

Haechan natep Mark sinis terus balik lagi mainin ponselnya.

Listen me, lo udah liat kan perbuatan lo buat nolak gue?”

“Mau apa lagi sih lo ganggu gue terus! Kurang puas lo gangguin gue pas 2 tahun yang lalu!”

“Gue gak akan ganggu lo lagi asal lo mau sama gue, gampang kan?”

“Gue—” Haechan ngeberhentiin kalimat nya karena kepikiran lagi soal Jeno yang kemarin, kalo dia nolak lagi yang ada Jeno bakal disakitin lagi

“Kalo lo nolak lagi gue gak akan segan segan buat nyelakain Jeno lebih dari yang kemarin” Haechan membelakakan matanya kaget, jadi bener feeling Haechan kemarin?

“Jadi lo yang nyelakain Jeno bangsat! Kurang aja ya lo anjing! Argh!” amuk Haechan marah terus berdiri dari duduk nya dan natap Mark tajem

“Iya itu gue, puas kan?” santai Mark sambil nyilangin tangannya di depan dada

“Banjingan ya lo Mark! Gue kan udah bilang sama lo jangan pernah sakitin Jeno dan kenapa lo lakuin itu goblok!” teriak Haechan frustasi

“Abisnya lo nya gak mau sama gue sih jadi ya gitu deh”

Sekarang Haechan berfikir keras lagi, apa dia harus terima Mark atau engga, tapi kalo Haechan tolak lagi dia takut Mark melancarkan aksinya lagi tapi kalo diterima Haechan gak mau, dia udah terlalu sakit buat terima Mark lagi.




“Oke gue terima! Syaratnya lo harus ngejauhin semua orang yang gue sayang termasuk Jeno, ngerti lo!” udah gitu Haechan pergi dari sana ninggalin Mark yang lagi tersenyum miring


💫


[l] Friend Zone [Nohyuck]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang