"Ini lagi udah jangan berantem lagi nyah" ucap Dino sambil tertawa dan aku merasa malu.
**
Hari hari kita lalui seperti biasanya.
Setelah selesai melaksanakan uprak kami kembali belajar dan bimbel persiapan USBN.
Di komplek ku ada acara pernikahan yang aku ga tau siapa yang menikah tiba tiba seluruh keluargaku mengecam aku tepat nya menasehati ku agar aku untuk tak kenal dulu cowo atau pacaran. Begitu pula mama ku berkali kali beliau menasehatiku untuk tidak dulu pacaran tapi posisi ku sedang pacaran dengan Raihan aku dibuat pusing dengan itu.
Raihan juga tak ada kabar satu harian penuh saat itu, aku berfikir apa aku berhenti aja sama Raihan? Mengingat nasehat mamaku yang melarang aku untuk pacaran ditambah dengan urusan Ujian kelulusan.
Tanpa berfikir panjang setelah Raihan online aku mengungkapkan semua nya
"Bukan mare ga sayang lagi sama ehan tapi suatu hal yang membuat mare ga bisa buat nerusin hubungan, mare tetep sayang sama ehan :) mare mau kita fokus buat kelulusan. Mare percaya jodoh sudah diatur maaf selama ini kalo mare salah, ehan tetep semangatt. Mama ngelarang mare buat pacaran, jangan marah yaa sama mare satu hal yang mesti ehan tau silahkan ehan punya pacar lagi atau apa tapi tetep mare ga bakal punya pacar selain ehan :) mare sayang ehan"
Aku memanggil nya ehan dan ehan memanggilku mare.
" Kalo emang itu mau nya mare Raihan ikutin, maafin ehan juga kalo punya salah sama kamu."jawab raihanSekali lagi maaf buat Raihan:( bukan ga sayang tapi ada sesuatu yang ga bisa buat nerusin hubungan semoga kita dipertemukan kembali dengan kasih yang sama dengan ehan yang mare kenal. mim bertemu ba aja iqlab masa aku ketemu kamu ga ijab eaak
Semua berjalan dengan arah yang berbeda. Semangat gapai cita cita, percayalah skenario allah jauh lebih indah :)
**
Aku sangat terpuruk saat itu tapi mengingat aku harus tegar dan tetap melaksanakan USBN.
Di hari pertamaku aku satu ruangan dengan Raihan disaat itu aku merasakan ke asingan yang sangat luar biasa seperti tidak mengenal satu sama lain padahal pernah saling menyayangi, keadaan tersebut tidak membuat ku bertambah jatuh aku harus tetap giat belajar.
Tak lama dari itu aku mendengar kabar bahwa Raihan sedang dekat dengan Ghina. Aku tetap tidak percaya karna menurut ku Raihan tetap menyayangiku hanya saja keadaan yang memaksakan untuk kita tidak meneruskan hubungan. Aku tetap tutup telinga dengan kabar tersebut
Hari berganti hari dan ternyata benar Raihan sedang dekat dengan Ghina mereka menunjukannya di depan ku sendiri saat di ruangan. Aku yang menjadi asing sekarang, aku tetap tutup telinga bahkan tutup mata tak memperdulikan mereka.
USBN telah selesai dilaksanakan selanjutnya adalah UNBK yang harus aku laksanakan. Sabrina dan Fatihah memberi tahu kepadaku bahwa Raihan semakin menjadi jadi dengan Ghina. Aku tetap berusaha tidak memperdulikan tapi tetap saja perasaan tidak bisa dibohongi.
Ketika UNBK aku kembali satu ruangan dengan Raihan dan juga Ghina mereka tetap memperlihatkannya kepadaku. Begitupun setelah Perpisahan.
Saat acara perpisahan aku duduk didepan bersama aneu sabrina fatihah dan septiani. Kami mendengarkan pengumuman siswa siswi berprestasi. Pertama yang diumumkan adalah kejuaraan sepak bola saat Raihan dan teman teman nya maju dengan gelar juara turnament sepak bola aku sangat bangga :)
"Ra kamu bangga?" Tanya sabrina
"Ya aku bangga :) Raihan berhasil membuktikan bahwa dia bisa bangkit tanpa aku, sedangkan aku? Tak bisa melakukannya" ucapku
"Bisaa semoga perlombaan kemaren kita di panggil kedepan yaa" ucap sabrinaBulan kamaren kita mengikuti perlombaan kelompok aku sabrina dan fatihah. Tak lama akhirnya di panggil untuk maju kedepan dengan gelar juara lomba karya ilmiah remaja. Aku sangat senang ketika aku melihat Raihan, Raihan sedang tertawa bahagia bersama teman teman nya dan disebelahnya adalah ghina.
Tibalah pengumuman yang paling ditunggu tunggu oleh seluruh siswa siswi di smp yaitu perolehan nilai tertinggi USBN dan juara pertama kelas unggulan 9A.
"Nilai tertinggi USBN diraih oleh Maira Renata" ucap seorang MC
Aku bengong dan ga sadar
" ini bener atau ngga?" Tanyaku ke Sabrina dan aneu
"Iyahh" jawab mereka serentak
KAMU SEDANG MEMBACA
Akankah bertemu akhir?
Short StoryAssalamualaikum wr wb Ini tulisan pertama saya. Mohon maaf bila ada kata atau makna yang kurang tepat :) saya harap semoga para pembaca bisa mendapatkan pelajaran dari cerita yang saya tulis hihi sengaja tidak saya jelaskan siapa saja pemeran dicer...