Semua murid menundukan kepala dan memeluk teman teman nya masing masing. Dan aku tetap gemetar dan sesak difikiranku hanya memikirkan Raihan. Raihan duduk di belakang bersama teman teman nya. Ketika disebutkan
"Nilai UN tertinggi yang pertama adalah...." ucap pa kepsek yang telah selesai memberi tahu dari 10 sampai 2
Semua siswa berbisik menanyakan siapa yang berhasil mendapatkannya.
"Maria Renata" ucap pa kepsek meneruskan perkataan nyaRuangan aula bergema dengan suara tepuk tangan dari seluruh siswa siswi bahkan guru aku bangga dengan pencapaian ku apa ini yang allah berikan untuk ku sebagai bentuk ucapan aku bisa bangkit meskipun sedang terpuruk.
Satu hal yang tak pernah ku tinggali ketika Ramadhan adalah sholat Tahajud percayalah allah selalu siap mendengarkan doamu :) ketika nenek ku menyuruhku untuk sahur aku bergegas mengambil air wudhu dan sholat tahajud sebentar setelah nya aku baru makan. Terus ku lakukan disepanjang bulan Ramadhan dan aku selalu berdoa tolong aku ya rabb tunjukan jalan untukku.
Berbisiklah pada bumi langit pun mendengar. Itu bukan yang kamu ajarkan? Raihan pernah mengajariku untuk sholat Tahajud dan rental nama orang yang kamu suka di sepertiga malam mu. Memanggil namamu di sepertiga malam telah menjadi Rutinitasku :) semoga kita dipertemukan kembali dengan hubungan yang tidak dilarang allah.
Ketika semua sibuk dengan liburan, aku disibukkan dengan daftar masuk sekolah. Aku ingin sekali masuk sekolah impianku dari dulu, Yaa salah satu SMA negeri. Aku mencoba daftar ke SMA tersebut dengan tekad niat yang semoga aku bisa diterima disekolah tersebut. Dan akhirnya setelah melewati beberapa tantangan aku masuk di passing grade aman dan akhirnya aku diterima disekolah yang aku inginkan sejak lama.
***
Aku pernah belajar merelakanmu berkali-kali. Melepasmu pergi dengan cinta yang lain. Membiarkan kesempatan memiliki hilang untukku. Sebab, kamu berhak bahagia; meski sesungguhnya aku tidak bahagia dengan keputusan itu. Ketidak-beranianku mengikatmu memberi ruang bagi orang asing yang mendekatimu.Kupikir hidup akan baik-baik saja. Semua harus berjalan seperti sediakala,Kamu dengan seseorang kau pilih dan aku dengan jalan yang aku pilih.
Tunggu kelajutaan nyaaa
KAMU SEDANG MEMBACA
Akankah bertemu akhir?
Historia CortaAssalamualaikum wr wb Ini tulisan pertama saya. Mohon maaf bila ada kata atau makna yang kurang tepat :) saya harap semoga para pembaca bisa mendapatkan pelajaran dari cerita yang saya tulis hihi sengaja tidak saya jelaskan siapa saja pemeran dicer...