Cold 16

200 8 5
                                    

Happy reading

Typo bertebaran di mana-mana jangan lupa untuk selalu meninggalkan jejak kalian readers tercinta ku 😚😚😚

Mulmed
Ariana grande - thank u, next 

👇👇👇

Jatuh cinta dan sakit hati merupakan satu paket lengkap yang pernah dirasakan siapa pun


Afnan berlalu melewati Refo sembari menggandeng tangan Alexca, meninggalkan Refo yang menatap sendu kepergian Alexca namun sedetik kemudian raut wajahnya berubah menjadi datar dan memunculkan semiriknya.

" Lo ga bakal semudah itu buat ngelupain gue princess " ucapnya lalu melipat tangannya di dada.

Tak lama kemudian seseorang datang dan merangkul leher Refo dengan senyuman semiriknya saat melihat Afnan dan Alexca yang berada didepan tak jauh dari mereka berdiri.

" Hai "

Refo melihat ke arah laki laki seumuran dengannya menggunakan pakaian yang sama persis seperti dirinya dan berdiri tepat  disampingnya lalu tersenyum paksa

" Hmm "

" Udah lama nunggu? "

" Baru aja "

" Ohh, ayo berangkat "

Refo mengangguk mengiyakan dan berjalan menuju tempat check in.

Afnan kini berada didalam pesawat bersama teman temannya yang lain dan juga Alexca yang duduk disebelahnya sambil memejamkan mata.

Afnan mengamati Alexca. Tak salah bila Alexca banyak yang ingin mendekatinya dengan wajahnya yang seperti barbie hidup, babyface namun terlihat datar dan jarang tersenyum, hidung mancungnya yang kecil, bulu matanya yang lentik, bola matanya yang berwarna biru ke abu abuan, dan kulitnya yang putih pantas bila ia sering disebut sebagai Queen dimanapun ia berada.

Aexca membuka matanya dan menoleh kesamping, hingga matanya bertemu dengan mata biru keabu-abuan lainnya yang ternyata juga sedang menatapnya.

Alexca menaikkan alisnya karena Afnan masih terus menatapnya " Why? "

Afnan hanya diam lalu tangannya bergerak mengelus kepala Alexca membuat beberapa beli rambutnya berantakan kedepan menutupi wajah Alexca.

" Jangan cantik, nanti banyak yang suka dan gue ga suka itu "

Alexca termanggu dan melihat ke arah Afnan yang ternyata sedang memejamkan matanya setelah mengucapkan kata kata yang dulu pernah diucapkan.

Alexca kecil sedang berdiri di belakang kue berwarna putih dengan tema snow lalu diapit kedua orang tuanya yang berada disampingnya dan juga Alex kecil yang berdiri di sampingnya. Rambut yang diurai lalu terdapat flower crown diatasnya, dengan gaun putih yang membuatnya imut dan tanpa riasan satu pun.

Hari ini adalah ulang tahun Alexca kecil yang berumur 4 tahun dan dirayakan hanya dengan mengundang teman teman Max Daddy-nya dan juga teman teman Lixy momy-nya tak lupa ada sahabat sahabatnya yang datang tak terkecuali Afnan yang berdiri didepan Alexca sambil memasang wajah datar dan memutar bola matanya malas.

Alexca kecil sedari tadi melihat ke arah Afnan yang memasang wajah malas dan bosan. Sesekali ia tersenyum bila matanya bertemu dengan mata Afnan.

" Ayo Caca suapin kuenya untuk mom and dad Caca" ucap Marina sang pembawa acara

Alexca kecil mengangguk lalu menyuapi kue untuk Max dan Lixy. Semua orang bertepuk tangan setelah Alexca menyuapi kuenya untuk orang tuanya.

Cloud & ColdTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang