Cloud 17

139 7 3
                                    


Happy reading

Typo bertebaran di mana-mana jangan lupa untuk selalu meninggalkan jejak kalian readers tercinta ku 😚😚😚

Mulmed
Rachel_platten -  fight song

👇👇👇

Terkadang
Hal yang menyakitkan itu
Sesuatu yang paling disayangi

Cklekk

Pintu terbuka menampilkan perempuan yang tertidur diatas kasur dengan posisi meringkuk, kedua tangannya yang terlipat menutupi kepalanya.

Afnan melangkah menuju Alexca, ia mendaratkan bokongnya di belakang Laura. Tangannya bergerak menyingkirkan rambut yang menutupi kepala Alexca kemudian mengelusnya dengan pelan.

" hei wake up "

Alexca merasa terganggu ia menarik selimut putih dengan mata terpejam lalu menutupi seluruh badannya. Iapun kembali ke alam mimpi.

Afnan menggeleng gelengan kepalanya. Tangannya bergerak membuka selimut yang menutupi kepala Alexca.

" Bagun hei "

" Emm " Alexca menggeliat dalam tidurnya. Afnan mencari ide untuk membangunkan putri tidur itu. Tak lama ia mengecup seluruh wajah Alexca dan yah Alexca bangun dari tidurnya.

Mata Alexca yang masih menahan ngantuk itu menatap sinis Afnan yang menatapnya datar dengan alis terangkat.

" Ganggu! Geli tau " Afnan hanya diam tanpa menyahuti ucapan Alexca.

Tangan Afnan bergerak cepat menarik tangan Alexca yang hendak tertidur lagi, lalu menuntunnya menuju kamar mandi.

Afnan mengernyitkan dahinya ketika Alexca yang masih setengah sadar itu.

Hap

Alexca terjatuh dalam pelukan Afnan. Afnan berdecak lalu menepuk nepuk pipi Alexca dengan pelan.

" Bangun "

Cup

Kecupan singkat di bibir Alexca membuat Alexca bangun dan berdiri tegak mematung. Matanya menajam ke arah Afnan yang  menunjukkan jarinya ke arah kamar mandi. Alexca memutar bola mata malas kemudian masuk ke dalam kamar mandi untuk membersihkan diri.

Afnan pun turun ke bawah bergabung bersama yang lainnya sembari menunggu Alexca.

Keheningan diruang tamu membuat Afnan bingung tak biasanya teman temannya ini diam. Afnan mendudukannya dirinya di sofa singel lalu ia tak sengaja melihat Alex dan Emily yang nampak sedang dalam suana permusuhan.

Afnan melirik ke arah Yogi seakan bertanya ada apa yang dijawab dengan mengendikan bahunya.

" Gausah bocah deh "

Ucapan Audrey sontak membuat Emily dan Alex menatapnya tajam. Audrey meringis lalu mendekatkan dirinya ke arah Yogi.

" By maafin aku ya "

" Gak "

" Aku beliin coklat deh "

" Gak "

" Boneka? "

" Gak "

" Permen mau? " Alex menyodorkan permen yupi berbungkus pink yang isinya berebtnuk hati.

" KAMU KIRA AKU BOCIL "

Semua orang yang ada disana menutup telinganya karena mendengar teriakan Emily tak terkecuali Afnan yang melihat dua pasangan sejoli itu dengan tatapan tajamnya.

Cloud & ColdTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang