🍃 σɳҽ

4K 646 26
                                    

ɬყ℘ɛ-ც ıŋʄơ ცơҳ :
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
inspirasions from everywhere

🍃➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖🍃

Ini shapeshifter ya, bukan werewolf atau pun hybrid karena pada dasarnya mereka berbeda satu sama lain. Shapeshifter itu adalah manusia yang bisa berubah bentuk menjadi binatang.

Disini, shapeshifter terbagi menjadi dua yakni Animagus dan Metamorphagus.

Animagus itu bisa dipelajari (pada dasarnya mereka manusia biasa yang mempelajari sihir), sedangkan Metamorphagus adalah bakat alami (terlahir dengan keadaan seperti itu). Aku sudah membuat beberapa perubahan shapeshifter untuk menghindari cerita yang mainstream.

Akhirnya, kuputuskan Jongdae adalah satu-satunya animagus disini sementara yang lainnya adalah murni Vampire dan Shapeshifter. Tetap ada sistem Alpha, Beta, Omega meskipun berbeda bentuk perubahan. Setting tempat yang kuambil adalah di Kanada.












🍃➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖🍃
σɳҽ
➖➖➖➖➖➖

Mata berwarna safir milik seorang vampire bertubuh mungil tampak mengerjap perlahan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mata berwarna safir milik seorang vampire bertubuh mungil tampak mengerjap perlahan. Ketika safir indahnya terbuka sepenuhnya, hanya kegelapan yang menyapa. Tapi tak menjadi masalah, karena ia memiliki kelebihan untuk melihat dalam kegelapan.

Dan dengan keahlian tersebut, Baekhyun tahu jika ia tengah berada di sebuah tempat yang terbuat dari tumpukan batu besar. Tersusun rapi dan membentuk rongga ruangan.







Jika diingat-ingat kembali, ia tertangkap dan akan dimasukkan ke dalam penjara bawah tanah oleh para shapeshifter serigala itu.

Ia tak menyangka bahwa akan berakhir di dalam ruangan pengap ini.







"Akh!"

Ia mengusap tengkuknya perlahan, tepat di luka tusuk jarum berwarna perak yang biasa orang gunakan untuk akupuntur. Gerakan usapannya menyebabkan gemerincing besi terdengar.

Ketika ia mengangkat sebelah tangannya, barulah ia tahu jika kedua tangannya diborgol dengan rantai perak yang tertancap di batu-batu besar tersebut. Dan pada saat ia mencoba duduk dengan tegak, luka sobek di punggungnya perih terasa. Luka yang disebabkan cakaran serigala itu bukan main sakitnya.







"Ugh..." nafasnya tercekat.

Ini benar-benar sakit. Tenggorokannya terasa sakit dan haus akan darah. Sementara tubuhnya yang pucat tampak begitu lusuh dan kotor.

Rambutnya yang sehitam arang begitu lepek dan jauh dari kata rapi. Ia tak terlihat seperti vampire yang umumnya selalu tampak seperti bangsawan -sempurna dan berkelas.

[••••]『 ꜱᴀᴘᴘʜɪʀᴇ 』Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang