🍃••••••••••••••••••••••••••••••••••••••🍃
ϝσυɾ
•••••••••••••••••••
Kastil vampire yang dihuni keluarga Kris adalah sebuah kastil megah di atas sebuah bukit yang berbatasan langsung dengan jurang sedalam ratusan meter yang terhubung pada laut lepas.
Di sebelah timur wilayah Hemisphere, merupakan Greenhill Forest, hutan berhektar-hektar yang membatasi wilayah mereka dengan para shapeshifter dan animagus. Karena itulah tak ada komunikasi apapun yang terjalin selama ratusan tahun, sejak kutukan pertama terjadi di dalam wilayah shapeshifter, dimana seorang manusia melahirkan bayi perempuan setengah vampire.
Seharusnya permusuhan antara klan vampire dan wolf tidak akan sekental ini jika bayi tersebut tidak sengaja menandai salah satu shapeshifter di keluarga serigala. Menyebabkan omega dari serigala yang tertandai meninggal dunia. Hal tersebut, membuat shapeshifter serigala murka.
Disisi lain, para vampire hanya berusaha melindungi anak mereka dari kekejaman para shapeshifter serigala.
Renesmee Charlisle Cullen, bayi dari Bella Swan dan Edward Cullen, adalah yang membuat kaum serigala dan vampire bermusuhan hingga sekarang. Bayi itu masih hidup, menjadi dewasa yang berhenti tumbuh ketika umurnya mencapai 17 tahun.
Kekasihnya, seorang shapeshifter alpha bernama Jacob Black telah meninggalkannya sendiri bersama takdirnya yang kejam. Kini, tak ada yang tahu dimana gadis itu tinggal. Meninggalkan misteri hingga ratusan tahun lamanya. Membuat permusuhan antara kedua klan semakin menjadi-jadi karena perbedaan pendapat.
Bagaimana pun, kaum vampire masih mengharapkan pertemuan dengan manusia setengah vampire itu.
"Hanya Renesmee yang bisa menghentikan permusuhan kita."
Jessica bergumam sembari membersihkan gelas-gelas yang berlumuran cairan pekat berwarna merah. Sisa dari makan malam mereka.
"Andai keberadaannya bukan misteri, dia pasti bisa meredakan kemarahan para shapeshifter pada vampire. Kita masih akan memiliki kesempatan untuk menyelamatkan Baekhyun."
"Tapi takdir berkata lain, Jess." Kyungsoo berpendapat. Sementara wanita itu kembali menghela nafas. Tangannya yang awalnya cekatan, menjadi lebih pelan. Mengusap busa sabun tanpa daya. Gemericik air dari keran seolah-olah mengejek kediamannya. "Bahkan keberadaan Renesmee pun belum tentu membuat kita berdamai dengan mereka."
"Setidaknya dia bisa menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi di masa lalu."
"Kita akan menjemput Baekhyun, Jess. Bukankah kita telah berjanji padanya?" Kyungsoo datang pada wanita itu, mengusap pundaknya penuh kelembutan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[••••]『 ꜱᴀᴘᴘʜɪʀᴇ 』
Fantasy❝ 박찬열 •❦• 변백현 ❞ ㅡBaekhyun tanpa sengaja menandai seorang wolf kecil dan membuatnya menjadi setengah vampire. • sapphire ; ⤵ ❝shapeshifter x vampire❞