🍃••••••••••••••••••••••••••••••••••••••🍃
ƚԋιɾƚҽҽɳ
•••••••••••••••••••••
North Prussic adalah kota kecil di daerah Prussic yang terkenal akan paras omeganya yang menawan. Banyak diantara shapeshifter bodoh yang menghianati pasangannya demi bersama dengan salah satu omega yang berasal dari sana. Banyak para beta yang tidak mempunyai ikatan takdir pun rela menjadi yang kedua demi bisa bersama dengan omega yang diinginkannya.
Semua karena berkat dewa pada wilayah itu, sehingga keturunan shapeshifter yang berasal dari sana adalah para alpha dan omega suci yang bisa menghasilkan keturunan yang luar biasa. Tampan, pintar, kuat adalah paket lengkap yang pasti dimiliki kaum mereka.
Siapa pun yang memiliki takdir omega yang berasal dari sana adalah orang yang sangat beruntung.
Jongin baru saja menyelesaikan pertemuannya dengan orang tua bayi yang menjadi calon omega Chanyeol. Wajahnya menunjukkan ketidakpuasaan yang berusaha ia tutupi dengan senyuman berkharisma miliknya. Keluarga itu termasuk orang yang berpengaruh disana. Mereka berhubungan dekat dengan mantan tetua klan, seseorang yang memenjarakan Baekhyun dulu.
Hal itu membawa kekhawatiran yang besar padanya. Jika benang merah mereka terputus, maka tidak hanya akan terjadi perang saudara, namun bisa jadi perang seluruh klan.
Ada dua opsi pilihan yang keduanya pun bukan hal yang baik.
Pertama, jika Chanyeol tidak dipaksa menikahi omeganya, mungkin dia akan dibunuh karena telah membuat menderita calon omeganya. Tidak dicintai alpha adalah sebuah cambukan untuk setiap omega. Rasa sakit itu akan hilang jika sang alpha dibunuh dan omega tersebut diklaim oleh alpha lain.
Namun melihat keadaan Chanyeol saat ini, bagaimana beringasnya dia, Jongin yakin jika kekuatan Chanyeol tidak hanya sebatas kekuatan shapeshifter. Dia adalah percampuran darah vampire.
Itu sangat mengerikan.
Chanyeol sendiri adalah pribadi yang tidak bisa mengendalikan amarahnya dengan baik. Selama ini, Baekhyunlah yang mengendalikannya. Tetapi, ketika mereka terpisah karena kehadiran omega itu, akan ada dua kemungkinan yang terjadi. Chanyeol akan jatuh cinta pada omeganya dan hidup dengan normal atau ia akan menolak omeganya dan memilih Baekhyun.
Jika hal itu terjadi, keluarga omeganya pasti akan mencetuskan perang karena merasa terhina. Dan jika amarah Chanyeol dipancing, ia mungkin akan menjadi seorang monster dan bisa memusnahkan seluruh kaumnya dengan mudah.
Membayangkannya saja ia tak sanggup.
Ia tak mau melihat Chanyeol menjadi sosok yang jahat dan melupakan jati dirinya. Namun di sisi lain, dia juga tak mau melihat penderitaan Baekhyun. Dia telah menerima hukuman, tapi apakah dia juga perlu dihukum mati? Itu jelas tidak adil.
KAMU SEDANG MEMBACA
[••••]『 ꜱᴀᴘᴘʜɪʀᴇ 』
Fantasy❝ 박찬열 •❦• 변백현 ❞ ㅡBaekhyun tanpa sengaja menandai seorang wolf kecil dan membuatnya menjadi setengah vampire. • sapphire ; ⤵ ❝shapeshifter x vampire❞