Part 2

254 40 34
                                    

Setelah selesai makan, gue dikasih kesempatan untuk kenalan sama om Bara. Sekarang gue sama dia lagi dimobil mau jalan jalan. Kata mama biar lebih deket. Karna gue gak bawa duit kan ya, gue minta jajanin dia aja.

"Om jajan dong" ucap gue santai. Om Bara natap gue terus dia senyum. Asw l3m4h aqutu om. Ganteng bangettttt! "Mau jajan apa?" Dia tanya gue lembut banget anjir beda banget sama gue yang asal asalan

"Jajan apa aja yang penting berdua. Eaa" gue ketawa ngakak tapi dia diem aja. Humornya dollar banget lah gue receh. "Gak nyambung banget" dia senyum ngalihin pandangan kedepan lagi. Bgst garing dong.

Dia berhentiin mobilnya didepan indoapril dan nyuruh gue turun. Bukain kek om, gak romantis banget. Gue turun nyusul dia udah jalan duluan ninggalin gue. Belum apa apa udah ditinggal maz.

Dia beliin semua jajanan yang gue minta. Mampus bangkrut lo njir sapa suruh mau nikah sama gue belum apa apa udah tipis noh dompet lo.

Ehtapi kata mama dia kan kaya banget sejagat lebaran jadi gak mungkin bangkrut. Barokah bener idup cecan dapet yang kaya 10 turunan.

"Udah segini aja?" Dia nanya gitu masa. Padahal ini udah banyak banget loh ya tapi dia bilang 'segini aja?' Maklum, holkay. Yang Missqueen mana paham.

"Iya om, itu aja kebanyakkan." Dia senyum. Terus bayar dikasir, gue udah keluar duluan nunggu dimobil. Gak mau tau totalnya, ntar dia murka karna kebanyakkan gue gak jadi dinikahin lagi, kan ribet kalo gitu.

Dia masuk gak lama kita jalan lagi. Sekarang gak tau tujuannya kemana bodoamat yang penting gue makan. Didalam mobil cuma ada suara gue yang makanin jajanan gue selain itu ya diem. Dia diem, gue diem. Yaudah diem. Netijen juga diem, jangan bacot.

Gue merhatiin ni om om, ganteng banget. Mimpi apa gue bakal nikah sama cogan kek ni orang. Emang pilihan orang tua gak pernah salah ini. Kalo diliat liat mukanya kayak mirip Sehun gitu!! Hamdalah gak dapat yang ori, yang KW pun jadi..

"Om kenapa sih mau nikah sama anak 16 tahun?om itu om pedo ya?" Gak tau kenapa ini mulut ngebacotnya gak mikir mikir dulu ey. Dia diem buat gue juga diem takut salah ngomong. Emang udah salah sih.

"Saya ngga pedo." Mampus. Salah ngomongkan. Nada suaranya dingin banget wey marah kali ya? "Hehe maaf om, bercanda" gue nyoba jadi gemes gitu kalo gue gemes sapa tau omnya gak marah lagi heheee.

"Iya gakpapa, kita pulang ya? Kamu harus istirahat." Yhaa padahalkan gue masih mau sama cogan masa dipulangin sih om?! "Yaudah iya" dia senyum. Senyum mulu m4z.

Kita udah sampai dirumah gue dan dirumah udah sepi cuma ada mama dan adek yang masih ngeFangirl diruang tamu sambil nonton music bank Exo. Gue tau itu Exo karna mama sama Kina sering banget nyebut tu nama depan gue. Membernya gue cuma tau Sehun. Karna kemaren mama beli album terus dapet PC Sehun gitu, gue suka jadi gue ambil.

Om Bara udah pamitan sama mama mau pulang terus gue nganterin om Bara kedepan. Gue cuma senyum sambil ngedada dadahin gitu. Dia udah dipagar tapi balik lagi datengin gue.

Terkejoedh adek terheran heran dicium ama cogan. Om Bara nyium kening gue. Main nyosor aja nih orang tua. Baru juga kenal berapa jam. Tapi ya gitu, cogan haram ditolak. Gue pura pura marah gitu, mang gue cewe apaan seneng digituiin. Emang senengsih. "Ih apaan sih om cium cium gitu!" Gue senyum kek kesel malu malu tapi mau gitu,Jadi cewe harus jual mahal. Ea.

"Hmmm saya pulang dulu ya, nanti saya telfon" dia pegang tangan gue sambil senyum natap gue dalem banget. Sumpah ini gue pengen teriak gimana gitu anjir. "Iya om pulang sana, udah malam nanti om diculik tante tante, gagal nikah deh kita" gue masang raut pura pura sedih gitu, emang sedih sih kalo cogan bank gue direbut tante girang.

Dia ngelepasin pegangannya terus jalan lagi kemobil. Pas mobilnya udah pergi gue teriak beneran bodoamat udah malem, gue seneng ini.

"HUAAAAAA MAMAAAAAAA ADEEEEEK ABAAAANG PAAPAAAAA!" Gue gini gini berbakat. Dengan satu nafas pas teriak, gue masih bisa ngeabsenin satu rumah. Tuhkan bener. Mereka semua keluar. Gini gini gue Queen di rumah ini, mereka rakyat plus pens gue makanya nurut. A6.g

"Heh tarzan!kalo lo mau teriak liat liat jam dong ini udah malem bego!" Jitakkan yang kudapatkan setelah ciuman yang kau berikan maz.g

Gue dijitak dong sama abang gue. Mama sama Papa cuma natap gue heran. "Kamu kenapa sih?" Tanya papa heran. Tuhkan heran. Gue juga gak tau kenapa gue heran ngeliat mereka heran karna gue heran jadi mereka juga heran padahalkan gue yang heran makanya gue heran kenapa mereka heran. Heran kan?

"Ehe gakpapa pa" gue nggak perduliin jitakan bang Teo gak mau bales juga, lagi seneng ini. Abis jawab pertanyaan papa gue masuk duluan kekamar, dikamar gue cuma senyum senyum bego gitu. Baru berapa jam ntu om om udah buat ati gue lunak ae.

Abis mandi gue turun terus gue ngeliat bang Teo sendiri yang masih nonton tv. Gue duduk disebelah dia dan nyomot makanan dia. Dia natap gue heran terus fokus nonton lagi.

"Bang tau gak?tadi tuh ya Om Bara cium Lessa!" Abang keliatan kaget kaget alay gitu, najis. "SERIUS LO DEK?DIBAGIAN MANA?" dih ngegas. Gue kerjain ah.

"Disini, disini, disini dan..." kata gue sambil nunjuk pipi, bibir, leher gue. Padahal Om Bara kan cuma cium kening. Gue mau ngakak liat ekspresi dia sekarang yang buluknya minta ampun.

"Dan..?" Tanya dia karna ucapan gue tadi gantung. Sumpah lo yang jadi degemnya si Teo harus tau komuknya yang sekarang. Auto muntah lo.

"Dan disini" ucap gue sambil nunjuk dada gue buat dia makin kaget terus jitak gue. Kuat banget bangsat. "Apa apaan sih lo anjing?!" Gue kesel dong, kan niatnya gue mau ngerjain dia kenapa malah gue yang dijitak?wah senjata makan tuan nih.

"ABIS LO BEGO BANGET JADI CEWE MASA BARU BERAPA JAM UDAH MAU AJA DICIUM CIUM SAMPE SITU ANJIR" gue ngakak buat dia natap gue heran. "Lo percaya njir?yakali" gue ngakak lagi dan gue dijitak lagi. Sabar aing.

"Anjir lo gak guna bangsat. Gue pikir bener hampir mau gue bunuh tuh om pedo" tuhkan. Si Teo aja nganggep om Bara om pedo, jadi gak salah dong gue. "Kaga lah bang, cuma nyium kening dia" dia natap santai gue terus gue ngangguk.

"Kok bisa?gue takut mulut om Bara alergi dek." Shit. Dikira kening gue apaan bisa sampe alergi. "Anjing" dia ketawa dan bodohnya gue ketawa juga kan asw.

•••

HAI GAEZ:")
ACTUALLY AGU GA MAU LANJUT PART INI TAPI YAUDALAYA LANJUT AJA. INI PASTI GARING NIH. SOALNYA NGETIKNYA LAGI KESAL:v. YODAH LUPAIN.
INI MEMBUAT MAEMUNAH BERPIQIR KERAS JADI KALIAND RAKYAT BAIQ HARUS VOMENT.
OQE SUDAHILAH BACOTAN GAJELAS INI. NETIJEN BOSAN.

With love,
Aqu istri sah Sehun:*




#11januari19

BARALESSA [MY AHJUSSI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang