Gak terasa ini udah seminggu gue libur sekolah dan seminggu juga gue libur ngerdusin cogan cogan sekolahan yang pasti sekarang lagi kangen kerdusan gue nih. Yang gak percaya haters. Gue bosen banget dirumah terus. Gue berapa hari ini gak ada ketemu sama Om pedo kesayangan, kangen aqutu om.
Ini gak ada yang ngajakin gue jalan beneran? Hape sepi banget, untung hati gue rame. Oiya gue gak ketemu berapa hari sama om pedo karna berapa hari ini dia sibuk gitu ngurusin untuk lamaran, nikahan kita nanti. Terus ngurusin ini itu tentang gue supaya gue tetep bisa sekolah walaupun udah nikah. Diem diem. Ingat. Diem diem.
"BOSEN BANGET ANJENGGGGG!"teriak gue. Ngetik sih sebenarnya. Yaudah lupain, kalian pasti gak ngerti. Abang tiba tiba dateng kekamar gue ngasih telfon rumah. Katanya ada yang nelfon gue dari telfon rumah karna hape gue mati. Gue ngecek hape, gak mati. Tapi kuota abis hehe.
"Dek ada yang nelfon lo nih" gue nerima telfon yang dikasih bang Teo. "WOI ASW AYO JALAN JALAN GUE BOSEN ANJING EMAK NGOMEL TERUS" dih ngegas. Gue gak tau ya ini temen jenis apa. Nyusahin sat.
"Apasih njing teriak teriak gitu?" Dia narik nafas. "Alessa cantik manis baik kiyowo kyopta ayo keluar bareng gue, gue bosen by" nah bener. Jujur banget ni bocah, suka gue. "Iya Lyn gue tau lo burik. Jemput gue cepet gak pake lama." Gue langsung nutup telfonnya gak mau denger kutukan maut dia untuk gue.
Gue udah selesai nih. Si Alyn lama bener. Gue nunggu didepan rumah dari tadi masih aja ngga dateng. Gak lama kemudian gue liat dia dateng terus ngeklakson gue. "CEPAT DONG NJING LAMA BENER KALO JALAN!" Dih anjeng disini yang lama siapa su?
"Heh sialan yang ada tuh lo yang lama gue tungguin dari tadi, ngaret mulu lo setan" gue jitak palanya. Mampus temanqu.
Unfaedah banget ni liburan. Bukan liburan ini namanya, tapi hari libur. Bayangin aja gak ada kemana mana yang ada cuma ngelilingin mall gak jelas, gak ada cogan pula. Hampa hidupqu.
"Lyn nonton aja kuy lah" Alyn ngangguk terus pas mau pesan tiket gue liat si Alyn bocah tengil lagi berantem sama cogan. Iya njir ganteng banget. Gantengan om gue sih tapi.
"Lyn lo napa dah?" Gue datengin Alyn yang lagi berantem sama ntu cogan. "Hai ganteng, namanya siapa?" Bodoamat, gue kerdusin nih. Dia natap gue dan Alyn bergantian terus senyum ke gue. Ini kenapa mendadak gue pengen nonton sama ni cogan ya? Alyn mah dibuang aja kehutan. Lebih cocok.
"Agara mba cantik." Dih anjir dikerdusin balik masa gue. Lelaki kerdus dasar. "HEH ANJIR KOK LO MALAH NGERDUS SIH TAY SAMA NI COWO RESE" oiya tuhkan gue lupa kalo ada Alyn. Agara senyum terus ngeliatin gue. Gue ya gue. Bukan Alyn.
"Kenapa?" Gue nanya sama Alyn tapi Alyn malah narik gue pergi dari Agara. Yhaaa Lyn kan gue masih pengen ngerdus asu. "Lo napa dah njing?" Gue nanya tapi yang ada gue dijitak. Kan bgst.
"Dia itu cowo rese yang gue ceritain tadi anjir. Yang ketemu digramed." Oh ituu. Iya sih tadi dijalan Alyn emang ada nyeritain tentang tuh cowo,ganteng njir. "Tapi ganteng tau su" lagi. Gue dijitak lagi. Murah banget pala gue.g
"Udah ah bodoamat. Gue gak mood nonton lagi. Laper gue." Iyasih gue juga laper ini. "Yaudah ayo Lyn makan!" Ajak gue. Gue dan Alyn sekarang mau makan disalah satu cafe disini dan yang gue liat semua rame. Ini gak ada tempat sepi apa?rame bener kek kuburan.
"Lyn disana aja yuu, rame bener. Gak betah gue." Dia ngangguk. Kita jalan dikit lagi terus ketemu cafe yang gak berapa rame. Kita duduk terus gue suruh Alyn yang mesen. Kan dia ubab gue. Apa apa disuruh nurut.
Makanan udah dateng dibawa Bii Alyn, ubabqu. Gue baru sadar kalo Alyn belum tau berapa hari lagi gue bakal lamaran terus nikah. Alyn itu temen baik gue sejak kecil jadi gue rasa gak masalah ngasih tau dia. Dia juga bisa jaga rahasia.
KAMU SEDANG MEMBACA
BARALESSA [MY AHJUSSI]
Random>>Cerita tentang gadis 16 tahun, bernotabe sebagai pelajar kelas 2 SMA yang dinikahkan dengan CEO tampan lebih tua darinya. Alessa terkenal sebagai troublemaker disekolahnya dan Bara Afian terkenal sebagai CEO yang tampan nan baik hati dikalangan te...