All Pairs : Apparterment Buciners

10.1K 691 144
                                    

Opening to book special!


***

Apartemen DK Residence

Atau yang lebih terkenal dengan nama apartemen juragan Daniel.

Kompleks apartemen itu berpusat di Jakarta Selatan, selain memiliki fasilitas mewah apartemen itu juga konon dihuni dengan seluruh laki-laki yang memiliki wajah tampan tetapi memiliki seksual yang menyimpang.

Ada rumor yang beredar bahwa seluruh seme di sana adalah seorang bucin anak laki-laki SMA yang memiliki paras imut dan juga manis, laki-laki itu juga tinggal di apartemen itu.

Daniel Kangirjin, pemilik apartemen itu juga mengakui bahwa dirinya juga seorang bucinnya anak SMA itu.

Namanya Felix Vasyarion, anak SMA tingkat akhir yang memiliki sejuta pesona akan wajah dan tingkah lakunya yang menggemaskan.

Siapa yang tidak terpesona ketika melihat doubeleyelidnya?

Bibir mungilnya?

Pipi gembilnya yang selalu bersemu?

Hidung mungilnya?

Mata hazel karamelnya?

Rambut yang terasa halus?

Aroma badan seperti parfume bayi?

Dan yang paling penting senyumannya yang begitu menghipnotis semua orang yang melihatnya.

Tentu saja tidak ada yang bisa menolak semua pesona dari Felix Vasyarion yang begitu indah dan sempurna.

Sebut saja manusia yang tinggal di apartemen itu adalah bucinnya Felix.

Ingin bukti?

Contohnya sekarang,

Anak SMA itu sedang duduk berjongkok di depan pintu unit apartemennya, masih memakai seragam SMAnya.

Matanya terus menatap pintu apartemen itu tanpa berkedip, seakan-akan ingin mengeluarkan laser dari matanya agar pintu itu bisa terbuka.

"Ahhh..." bibirnya mengerucut, anak itu sudah duduk selonjoran di depan pintu dengan wajah cemberut yang tampak sekali memendam rasa kesal.

Tidak ada sahutan dari dalam, anak itu semakin menekuk wajahnya.

Dia punya kakak tiri, namanya Chan, berbeda ayah. Felix yang masih bertingkah seperti bayi itu jangan dipikir bisa tinggal sendiri, bisa-bisa apartemen yang mulanya rapi akan berubah sekejap menjadi kapal pecah.

Kalian bertanya kenapa Felix tidak langsung masuk saja malah duduk selonjoran di depan pintu? Jawabnya dia lupa membawa kunci apartemen.

Tidak ada kunci cadangan, Chan tidak memberikannya karena anak itu selalu ceroboh. Meninggalkan barang-barangnya di mana saja.

"Felix?"

"Udah pulang baby?"

"Ngapain duduk di sana?"

Tiga pertanyaan dari orang yang berbeda langsung di dapat Felix.

Kepala anak SMA itu menoleh ke belakang, lalu mendongak karena dia masih diposisi duduk. "Kakak Kevin, Kakak Jacob, Abang Sunwoo!" panggil Felix tanpa berniat berdiri.

"Ngapain duduk di situ? Kotor, ayo berdiri..." Jacob menarik tangan Felix untuk berdiri.

"Nah kan kotor," Sunwoo menepuk-nepuk pantat Felix, mencoba membersihkan celana bagian belakangnya.

O' MY • Harem! FelixTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang