1

205 14 0
                                    

         Kim sunwoo, seorang laki laki berusi 18 tahun yang bisa dibilang sempurna. Jelas memang, ia terlahir dengan paras yang tampan, pintar, dan juga kaya raya. Ayahnya seorang pengusaha tambang ternama yang mempunyai beberapa anak perusahaan dimana mana.

          Sunwoo juga memiliki seorang adik laki laki bernama eric yang memiliki usia selisih 1 tahun dengan nya. Eric tidak beda dengan kakaknya, ia sama sama pintar. Hanya saja ia "sedikit" susah diatur atau bisa dikatakan nakal.

          Sunwoo seorang siswa yang cukup populer di sekolahnya selain eric, ia merupakan anak yang paling banyak menyumbangkan piala untuk sekolahnya. Ia juga termasuk siswa yang paling diidolakan oleh siswi siswi perempuan di sekolahnya. Hanya saja ia tak terlalu memperdulikan itu, berbanding terbalik dengan eric yang kerap kali tebar pesona.

"Ayah ingin ini terakhir kalinya kamu dipanggil keruang BK eric" ucapnya marah

Ayahnya marah bukan tanpa sebab, ia marak karena adik dari seorang kim sunwoo telah berbuat onar di sekolahnya. Ia terlibat dalam perkelahian dengan teman seangkatan nya hanya karena masalah sepele.

"Kalo orang tua ngomong tuh dengerin, jangan main hp terus. Mau kualat lo?" Ucap sunwoo

"Jangan kompor deh kak, gue juga dengerin ini" jawab eric

"Ayah akan cabut fasilitas yang ayah kasih buat kamu" timpal ayahnya

"Yah gabisa gitu dong" ucap eric memelas

"Ayah gasuka dibantah" tegas ayahnya

"Mampus, sunwoo berangkat yaaa takut telat" ucap sunwoo sembari pamitan kepada orang tua nya

"Kak tungguin gue aelah... nebeng" teriak eric sembari berlari keluar mengejar kakak nya

***

       Keadaan sekolah saat ini cukup ramai, banyak siswa yang mulai berdatangan. Sunwoo dan eric pun turun dari mobil yang sebelum nya telah di parkirkan di tempat yang telah disediakan pihak sekolah. Kakak beradik ini jadi pusat perhatian sekarang, banyak mata yang tertuju pada mereka saat ini.

       Ini pertama kalinya bagi mereka melihat dua orang yang paling populer di sekolahnya berangkat bersama. Eric dan sunwoo mrmang bersaudara, hany saja mereka sangat jarang berangkat bersama. Sunwoo lebih sering sampai di sekolah lebih awal sebelum eric.

Eric berjalan lebih dulu dari kakaknya

"Ric" panggil sunwoo

Eric pun menghentikan langkahnya dan menolehkan kepalanya ke arah kakanya

"Why?"

"Gue mau lo ga berbuat onar lagi, seenggaknya sampe gue lulus dari sekolah ini" pinta sunwoo

       Sunwoo memang tipe orang yang cukup peduli dengan orang orang disekitarnya, hanya saja ia tidak ingin orang itu mengetahui perihal kepedulian nya. Permintaan nya tersebut hanyalah sebuah alibi agar eric bisa merubah dirinya menjadi lebih baik, sebenarnya sunwoo tidak ingin eric berubah hanya sampai saat sunwoo lulus dari sekolah nya.

       Namun jika sunwoo langsung menyuruh eric untuk berubah pasti anak itu akan menolak mentah mentah perintah nya. Setidaknya sunwoo bisa merubahnya hingga ia lulus dari sekolah, atau mungkin nanti eric akan terbiasa dengan perubahan nya.

"Gue ga janji, tapi seenggaknya gue bakal usaha" jawabnya seraya meninggalkan sunwoo yang masih setia berdiri dibelakang nya.

     Sunwoo menghela napas berat, ia tau merubah adiknya menjadi lebih baik bukanlah suatu hal yang mudah. Tapu dia ga bakal nyerah untuk itu, tugas dia menjadi seorang kakak adalah membimbing adiknya menjadi lebih baik
















Part ini sengaja dibikin pendek, hehehe.
Enjoy ya babe
Sorry kalo sedikit ga jelas
Gue usahain bikin lebih baik lagi nanti

      
           

The Story Of The SunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang