.
.
.
.
.
.
.
.
.noa lagi di lab komputer. Tetiba rae datang ngetok ngetok pintu sambil nongolin sebagian kepalanya ke dalam ruangan.
Noa noleh terus bilang "haah..dia lagi dia lagi"
"kak noa" panggil rae.
Gak di tanggepin sama noa.
Raesung gak nyerah dia manggil noa lagi "kak noa"
"berisik!" noa ngomong, tapi mata nya tetep fokus ke komputer di depan nya.
Raesung sih udah biasa di gituin, jadi dia tetep ngajak ngobrol noa.
"kak noa udah makan belom" tanya rae.
"..." noa masih diem. Males nanggepin.
"kak-" omongan rae di potong sama noa
"udah gue udah makan. Pergi sana lu" usir noa. Masih dengan pandangan menuju layar petak.
“Ih kak, tapi aku masih mau ngeliat kak noa. Hehe”
Tanpa dipersilahkan, raesung langsung duduk disamping noa.
Noa hanya melihat raesung dengan tatapan tidak suka.
“Oiya kak, kak noa tau gak?”
“Gak”
“Kak noa itu ganteeeeeng banget hehe”
“Iya gua tau gua ganteng. Banyak cewe ama uke diluar sana yang demen ama gua. Dan level mereka jauh diatas lu. Tau?! Jadi please sung, gausah berharap lebih ke gua, gua ga akan pernah ngelirik lu”
Ucap noa panjang lebar. Raesung sedikit tersentak dengan ucapan noa tadi. Kalau ada bunyi kretek, jangan tanya hati siapa.
“K-kok gitu? Kak noa bener-beber ga mau ngasih harapan gitu ke aku?”
“Gak”
“Walau cuma setitik?”
“Walau cuma kaya angin lewat pun, gua gak bakal ngasih harapan ke lu. Lu itu selalu bikin gua risih. Gua ga nyaman deket sama lu. Lu itu beban dihidup gua!”
Rae membulatkan matanya, tak percaya noa akan bicara hal sekejam itu ke dirinya.
Dia pun langsung pergi. Sambil nahan tangis pastinya.
Tujuan raesung Sekarang taman belakang universitas.
"kenapa sih kak noa dingin banget ke gue?"
"segitu benci nya kah dia sama gue?"
raesung nangis sambil lari, dan tanpa sadar dia udah sampai ditaman belakang.
Sampe taman belakang, raesung langsung duduk si bawah pohon
Dia nangis kenceng banget.
Sampai sesosok cogan yang lagi tidur kebangun, gegara tangisan raesung.Sesosok cogan tadi. Nyamperin raesung
"adek kok nangis?. Mama nya kemana dek?" tanya si cogan tadi
Raesung ngalihin pandangan ke sumber suara.
Didapatinya seonggok makhluk tampan kasat mata yang ada dihadapan raesung.
Raesung terdiam untuk beberapa saat. Mulutnya kebuka, matanya ga kedip sama sekali.
"Dek? Lo gak papa kan?" tanya nya sambil megang bahu raesung.
"e-eh a-aku gak papa kok kak" ucap raesung kikuk sambil nyengir ucul.
"kenapa nangis? ada yang jahatin lu?"
"enggak ada kok kak. Cuma kelilipan badai jepun tadi. Hehe" raesung nyengir sekali lagi.
Laki-laki berawakan tinggi itu cuma bisa ikutan senyum karna gemes pengen nyongkel organ dalam degem dihadapannya sekarang.
.
.
.
.
.
.Di sisi lain, tepatnya di lab komputer, noa ngerasa bersalah abis ngeliat raesung nangis.
Dia pikir, walaupun dia gasuka sama rae, seharusnya dia ga bikin anak orang netesin airmata, apalagi gara gara dia.
akhirnya, noa mutusin buat ngejar nyari juniornya yang dia buat mewek tadi.
sampailah noa disini, di taman belakang univnya. Awalnya noa berniat ngedeketin raesung sambil mikirin kalimat apa yang cocok buat minta maaf.
Tapi sayang, takdir kayanya ga berpihak ke raesung. Karna perasaan luluh yang tadi noa kasih buat rae, sekarang berubah jadi rasa marah juga kecewa.
Tepatnya, setelah noa ngeliat canda gurau raesung, dan seorang lelaki, yang sangat noa kenal.
Noa kesel, akhirnya dia jalan balik ke lab dengan tangan menyilang didada. Noa jalan sambil ngedumel dan ngeluarin semua jenis hewan dari zimbwabe.
Karna ga fokus, akhirnya noa nabrak adek kelas yang waktu itu juga keliatan ga fokus.
"KALO JALAN TUH! LIHA--waah~bidadari?"
baru aja noa mau misuh, eh gak jadi, soal nya yang dia tabrak itu sangad uwu.
Nah, yang ketabrak sama noa tadi kaget, wajahnya keliatan banget kalo dia takut sama noa. Takut di sosor. Ehe
“M-maaf kak, yeongue ga sengaja. Suwer dower kak” ucap yeongue polos sambil ngerangkai jarinya jadi bentuk V.
Alamak, noa mah mana tega mau marah sama degem yang ucul imoed asoy geboy kaya yeongue gini. Kalau kaya rae mah langsung noa kick dari hidupnya. Jahad
“Ih, gapapa atuh dek. Kan kamu tadi ga sengaja. Eh! Ada yang luka gak? Coba sini kakak tengok”
Modus noa sambil pegang-pegang jidat yeongue, terus ditiup-tiup pakai angin sepoi khas jepunnya dan keluar wangi bunga sakura dari mulutnya.
Tbc
Maaf kalo ada kekurangan
Dan juga makasih buat ayangg bebeb ku Meidzerone
Lanjut?
Oke sekian terima raesung
KAMU SEDANG MEMBACA
COLDHEART HUSBAND [noarae]
FanfictionRae to Noa : -I'm your bee, you're my honey- Noa to Rae : -ingin menjadi tidak peduli, ingin sekali- Bahasa non-baku Bxb Don't like Don't read . . © Raeeesungg ft. Meidzerone ft anggunkps