6. Hangout pt. 2

579 55 26
                                    

ini foto Pak Kashi yang sedang malu sekaligus senang karena bisa menjadi tokoh utama dua kali pada cerita bobrok ini:))

--------------------sobek disini-------------------

Naek bus kota lah mereka serobongan kayak lagi study tour apa lagi pas banget lagi sepi busnya, Pak Kashitarou yang duduk persis di belakang supir lagi nengok ke jendela geser di sampingnya sambil ngenikmatin angin sepoi-sepoi yang masuk dari celah-celah jendela itu, udah lama Beliau gak keluar-keluar pesantren... Sejak kapan ya? mungkin terakhir sejak lebaran taon kemaren, itu pun buat pulang kampung doang.

Sendirian, gak rame-rame sama bocah-bocah kesayangannya kayak sekarang 😆

"Heh Samsul! jangan gelayutan di pintu! lagi sepi juga, duduk sana bareng Usman!" Seru Pak Kashitarou begitu nengok ke arah pintu Bus kota.

"Dih Bapak, nama saya jangan diubah ubah dong..." Protes Sakata yang kemudian nurut balik ke tempat duduknya.

Urata jg gak terima akan perubahan namanya, "Iya nih, nama saya udah bagus-bagus dikasih mama saya Urata malah diubah-ubah..."

padahal Usman namanya bagus jg :/

Pak Kashitarou berdecak, "Ah udah lah yang penting kalian kepanggil."

Dan gak lama kemudian Pak Kashitarou nyetop Bus kotanya. Soraru yang lagi molor langsung diombang-ambing mesra sama Mafeng biar bangun sedangkan Luz, Sou, dan Naruse udah bangkit dari kursinya siap turun.

Sedangkan yang lain udh pada jalan menuju pintu dan turun, Urata dan Sakata malah masih stay di tempat duduk mereka.

Ya jelas lah orang Sakatanya nahan.

"Woy Sak, cepet minggir dong kan gw di pojok, gabisa lewat dong gw kalo lu duduk mulu. Ngapain sih? nungguin apaan sih?" Tanya Urata gak sabar.

"Ihh nunggu sepi dulu, Ta..." Bales Sakata tanpa nengok ke arah Urata.

"TAPI KAN NI BUS EMG UDH SEPI! YANG LAEN UDH PADA TURUN JUGA!" Seru Urata akhirnya meledak emosinya.

Karena dimarahin, Sakata akhirnya angkat pantat juga. Disusul Urata yang masih misuh-misuh sampe mereka turun.

"Bang nih ya uangnya, makasih." Kata Pak Kashitarou sambil ngasih uang ke kenek bus kotanya.

Dan sampe lah mereka di depan mall yang cukup besar. Disana rame banget banyak mobil berhenti di depan lobby, pokoknya rame dah. Secara bersamaan, mereka semua bareng-bareng jalan nyebrang masuk ke Mallnya.

Singkatnya mereka masuk ke suatu toko baju yang cukup gede. Mencar lah mereka.

"Widih gila bodi mbanya..." Bisik Luz, matanya jelajatan ngeliatin seorang spg toko yang lagi lewat di depannya.

Naruse yang bediri di sebelahnya langsung ngejitak pala Luz.

"Heh, zina mata mulu lu nyet. Gc (gerak cepet) lah! ntar ditinggal gimana?" Kata Naruse, ngejewer sambil nyeret Luz jalan nyari Pak Kashitarou atau siapa pun yang mereka kenal.

Ini scene-nya udh kyk cewek ngejewer pacarnya yg kegatelan, didukung dengan penampilan Naruse yang menipu.

Disusul Sou dan Eve yg adem-adem aja dari tadi dibelakang mereka.

Sedangkan SoraMafu lagi ngeliat-liat jeans di toko itu.

"Wes gila yg ini keren neh jeansnya..." Seru Soraru pelan.

Mafeng senyam-seyum, dia mah bukan meratiin jeansnya... pada tau lah meratiin siapa.

"Waduh Bambang, saya juga doyan banget sama yang modelan itu tapi harganya.... saya mah belum mampu beliin. Doain ya, ntar kalo saya udah kaya ntar saya beliin selusin buat kamu." kata Pak Kashitarou muncul entah dr mana.

Utaite as nax pesantren (discontinued)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang