11

7.4K 721 27
                                    

"Put, jalan-jalan yok?"

"Kemana?"

"Gatau, kemana aja, mau gak? Panasin motor, kasian seminggu gak gue pake."

"Sekarang?"

"Bulan depan. Iyalah, ayo ah gue jemput ya, byee."

Yaudah jadinya gue ajak dia jalan-jalan gak jelas. Berhenti cuma makan, terus jalan lagi. Atau beli bensin. Atau beli minum. Padahal panas banget ini hahaha.

Sepanjang jalan gue sama Putri gak berhenti ngoceh. Apa aja diobrolin. Semuanya dikomentarin, apapun yg dilewatin.

Lumayan sih, dia nempel-nempel gitu. Soalnya kalo gak nempel kan gak kedengeran, suara angin berisik hahaha.

"Put, sorry ngajak panas-panasan ya. Gue lagi kangen bawa motor."

"Santai aja kali. Gue seneng kok."

Shit. Jantung mulai gak nyantai denger dia ngomong gitu. God, not again please.

"Mau makan lagi atau langsung balik?"

"Balik aja, Dev. Badan gue mulai pegel."

"Haha maaf ya. Yaudah kita balik aja."

Lumayan juga sih tangan gue juga. Sama pantat. Sama punggung. Sama leher. Yaudah semua deh pegel.

"Put makasih sekali lagi. Maafin juga ya bikin pegel sama panas-panasan."

"Iya Dev tenang. Lagi kosong juga lagian. Hati-hati dijalan ya. Kabarin sampe rumah."

"Siap. Balik dulu ya Put. Daahh."

Duh Put, kalo gini caranya sih bisa-bisa nerusin cinta lama yg belum kelar.

Tapi gue seneng. Tapi takut. Tapi ya gimana lagi. Kasian hati gue kalo gak diturutin. Linu.

~Putri calling

"Put, gue baru sampe."

"Devvv! Hiks.."

Lah anjir kok nangis sih.

"Lo kenapa? Lo gapapa?"

"Aaa gue sedih, kesel. Hikss.."

"Iya kenapa? Cerita sini. Apa gue harus kesitu?"

"Gak usah. Hiks.."

"Kenapa sih?"

"Kaki gue belang Devvvv. Hikss."

"Hah? Belang? Terus nangis kenapa?"

"Ya karna belang. Hwaaa mamaaa, ini bakal lama pasti ilangnya. Hikss."

Anjir nangis gitu karna belang. Gue kira dia kepleset apa gimana. Mampus deh, gak bakal ada ujungnya ini mah.

"Maaf Put, maaf. Gara-gara motoran sama gue jadi belang. If it'll make you feel better, kaki gue juga belang nih. Pergelangan tangan gue pas jam tangan juga belang."

"Hwaaa Dev, ini susah ilangnya pasti. Luluran tiap hari itu nyiksa, capek scrubbing nya. Hiks."

"Gue gak keberatan sih bantuin lo luluran Put. Hehehe."

"Mesum lo! Dev ini gimana ish, jelek banget belang gini hwaaaa."

Iya dia masih nangis. Duh gue juga cewek gak gini-gini amat perasaan deh.

"Gue juga belang Put. Tadi kita kan sama-sama pake wakai, ya sama ini separo belang. Maaf ya Put, pelajaran deh buat kita. Hahaha."

"Kok lo ketawa sih elah."

"Ya abisnya lo lucu. Gue udah takut lo kenapa-kenapa tadi. Hahaha."

"Ciyee khawatir sama gue ya? Duh mbak Dev modus ah."

"Si anjir."




































_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_

Siapa yg pas waktu itu belang nangis?
Hahah berani ceritanya pas udah beberapa hari tapi 😝
Maafin ya, kita sama2 belang kok waktu itu🙈

A Different WayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang