14

8K 760 97
                                    

"Devanaaaa. Bangun ih!"

"Ngantuk ah."

"Ihhh ayo ke pantai. Katanya mau liat gue pake bikini."

"Oke gue bangun. Ayo ke pantai!"

"Mesum sialan!"

Dan Putri langsung masuk kamar mandi. Anjir lah, giliran udah bangun ditinggal.





_-_-_-_-_-_-_-_



Nyesel gak nyesel sih ngebiarin Putri beneran pake bikini disini.

Gak nyeselnya ya mata gue dapet ilham. Dapet pencerahan, rejeki. Dia pake setelan bikini warna hitam. Atasannya tali yg diikat ke leher gitu. Bawahannya gue gak ngerti deh model apa, tapi ada talinya buat diikat dipinggul.

Sexy? Banget.
Cantik? Banget.
Ngegoda? Banget.
Mulus? Banget.

Tapi nyeselnya jadi banyak yg ngeliatin. Ya kalo ngeliatin doang gapapa, resiko yakan. Lah ini mah udah ada kali 4 orang nyamperin ngajak kenalan. Mending cakep mah.

Untung Putri peka sih sama muka bete gue. Pasti dia langsung ngajak pindah spot kalo abis disamperin orang gitu. Padahal baru 2 jam disini. Tapi udah males.

"Balik ke villa aja yuk, hidung sama kuping lo udah keluar asap gitu hahaha."

Gue cuma muter mata aja dengernya.

"Lo mau mandi duluan Put?"

"Mandi bareng gimana?"

Shit.

"Ayo deh, irit air."

Dengan santainya gue tarik tangan Putri ke arah kamar mandi. Kerjain balik.

"Ih mesum!"

Malah dia lari duluan ke kamar mandi terus banting pintu. Ahaha rasain. Lanjutin game aja mendingan. Pasti lama dia mandinya.







_-_-_-_-_-_-_-_







"Dev, lo jealous ya tadi?"

"Ngomong opo toh koe ndok."

"Keliatan kali hahaha. Masih suka ya sama gue?"

Ini anak kebanyakan gula kali ya. Daritadi omongannya ngaco. Pecicilan banget lagi.

"Udah sana ngapain kek, cari film kek, stalk mantan lo kek, jangan gangguin gue mulu Put ih."

"Ya abisnya ngeselin main game mulu. Ada gue disini malah dianggurin."

"Kamu mau apa sih sayang? Sini-sini aku mainin gak dianggurin deh. Hahahah."

"Ciyee Dev lembut deh, jadi gemes."

"Aww! Songong amat si!"

Kalo gemesnya dicubit kecil gini sih ogah gue bikin dia gemes lagi. Sakit asli.

"Uuuu sakit ya? I'll kiss it better then."

Cup

Untung gue pake kaos berlengan. Jadi bibirnya Putri yg nempel dibahu gue gak langsung kena kulit. Segini aja merinding asli.

"Modus aja lo cium-cium."

"Orang mah seneng gue cium, ini malah dikatain modus. Ketagihan tau rasa lo."

Ya ketagihan sih pasti. Walaupun kehalang kaos, tetep kerasa. Kayak apa rasanya kalo nempelnya dibibir gue ya. Eh

"Gak tidur Put?"

"Nanti. Malem terakhir nih. Kasian besok-besok lo pasti kangen berduaan sama gue."

"Kalo kangen tinggal ke kosan lo, gak bakal nolak juga kan kalo gue nginep?"

A Different WayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang