Warning 18+
Read at your own risk!
Enjoy!_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_
Normal gak sih bukan baru ini jalin hubungan, tapi tetep aja perut rasanya kayak banyak kupu-kupu gitu. Eh bukan deh, kalo kata Hailee Steinfeld sih the whole damn zoo.
Tiap hari ketemu, dari pagi sampe sore samping-sampingan, berangkat kerja bareng, pulang juga bareng. Tapi rasanya kayak ketemunya orang LDR.
Belum lagi senyuman flirty nya yg sering banget dilempar ke gue ngumpet-ngumpet. Atau ciuman colongan yg sering kita ambil kalo udah bener-bener pusing sama kerjaan.
"Dev, nanti makan pecel ayam dulu ya. Ngidam deh rasanya."
"Iya makan apa aja terserah aku mah."
"Hehehe good. Pacar penurut itu idaman tau."
"Hahah sebelum jadi pacar aja nurut terus kan aku."
Lagian emang bener sih, dari masalah makan, film, atau tujuan jalan, pasti dia terus yg nentuin. Gue mah ngapain aja asal sama dia sih seneng terus.
Udah gitu, apapun tujuannya kalo emang itu kemauan dia, otomatis dia gak bakal bosen. Gue gak mau nentuin sesuatu yg bakal dia turutin tapi terpaksa.
Hari ini kita pake motor. Ini baru pake motor lagi setelah terakhir Putri nangis karna kakinya belang. Tapi kali ini dia yg minta, biar lebih berasa pacaran katanya.
Apalah gue yg selalu luluh disuruh apa aja juga. Apalagi cuma suruh bawa motor.
Katanya pecel ayam di sini enak. Tapi jujur sih, gue gak ngerti bedanya apaan. Gue paling gak bisa ngebandingin makanan gini. Yg gue ngerti cuma asin, manis, pedes aja.
Tapi ngeliat Putri yg makannya lahap gitu yg bikin makin enak. Gue sering lirik-lirik dia, gak tau deh dia sadar atau nggak. Kalo makannya belum dateng, pasti gue duduknya ngadep dia.
Rutinitas dia tiap kita nunggu makan dianter? Pasti cek-cek hp gue. Buka semua sosmed yg gue punya, dm nya, dan tentu aja galeri foto. Udah gitu gak bisa diganggu, pasti fokus aja. Gue ngomong juga dia kayak engeh gak engeh.
Gue? Kadang buka hp dia juga. Tapi seringnya cuma ikut ngeliatin dia buka hp gue, modus dikit deket-deket kan. Atau ngejelasin kalo ada chat-chat yg dia gak tau.
Gak pernah keberatan gue kalo masalah gitu. Karna emang dasarnya gue gak ngumpetin apa-apa juga. Toh dia juga mempersilahkan hp nya untuk gue cek. Cuma guenya aja yg males, mendingan gue ngeliatin dia daripada ngeliatin hp.
Selesai makan langsung balik. Malam ini dia nginep di tempat gue. Gantian.
Putri mandi duluan sedangkan gue nyiapin baju yg bakal dia pake nanti. Udah kebiasaan, dia cuma bawa daleman aja, kaos dan celana tidur pake punya gue.
2 hari lagi Putri ultah. Dan dia bakal izin gak masuk kerja karna mau pulang ke rumah orang tuanya. Jadi terpaksa gue harus kasih kadonya sekarang.
Selesai dia mandi, gantian gue yg mandi. Padahal biasanya kalo gak ada Putri, gue gak bakal mau mandi malem-malem gini hahah.
"Put, beresin kasur ya, aku mandi."
"Iyaa."
Kasur gue sih gak berantakan amat. Cuma ada jaket yg barusan gue gelar di atas kasur buat nutupin kado buat dia. Jadi otomatis kalo dia beresin, dia bakal liat kadonya. Pinter kan gue? Hehehe.
But, you know what? Gue selesai mandi, dia malah tiduran di lantai sambil main hp. Kasur gue masih berantakan dan belum disentuh jaketnya. Gagal romantis gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Different Way
RomansaDia, yg bikin penasaran. Dia, yg selalu beda. Dia, yg bikin betah. Cuma dia.