Kurang lebih setengah jam waktu gue terbuang sia-sia, hanya ditemani dengan lemon tea hangat. Sebener nya gue males banget kalau disuruh nunggu, kecuali nunggu mas Jaehyun.
Habis pulang sekolah, gue disuruh nungguin trio curut ini di cafe depan sekolah. Iya gimana lagi ya sebagai teman yang baik, tentunya gue harus nungguin kan, tapi masalahnya udah hampir satu jam dan mereka belum ada juga. Gue mencoba senderin badan telungkup di meja dan pejamin mata
"Lumutan deh gue nunggu mereka" batin gue
Samar-samar gue denger ada yang ngomong "Lo cantik, tapi sayang-"
Kaya suara Mark, perlahan gue coba buka mata. Dan menemukan makhluk ciptaan tuhan ini sedang diposisi yang sama kaya gue dan ngeliatin gue.
"Sayang nya gue emang cantik dari lahir" balas gue mencoba bangun dari posisi tiduran diatas meja.
Ternyata cukup lelah untuk gue menunggu, ga sadar gue ketiduran dengan tangan telungkup yang buat gue pegel.
"Ga lama, kan ?" Ucap Jeno menghampiri duduk tepat di hadapan gue
"Pala lo ga lama !"
"Pala gue gapapa ko, Shay" Timpal Jaemin meminum lemon tea gue.
Gue puter bola mata natep nya, kesel kalau udah kaya gini cerita nya, udah kelar semua bakalan panjang dan ribet.
Gue cuma bisa hibur diri sendiri sambil ngusap dada yang rasanya pengen jitak pala trio curut ini.
Banyak-banyak lah beristigfar Sha, punya temen macem mereka.
"Lo abis baperin anak mana lagi, Mark ?"
Pertanyaan gue otomatis buat Jeno ketawa, ini orang satu gatau kenapa. Gue tau gue lucu tapi kan ga dengan ngetawain juga. Kampret.
"Lo tau ga ? Yeri anak nya Ibu Boa" Ucap Jeno semangat
Gue natep Mark, ga percaya "Lo deketik Yeri ? Sumpah demi apa lo? Terus gimana ?"
"Sebener nya males gue deketin tuh anak, tapi karena nih anak satu. Mau ga mau" Mark menyenggol lengan Jaemin
"Lah ? Ko gue ?" Timpal Jaemin
Gue sebel kalau udah gini, biar lah mereka berantem dulu. Kebetulan notif line gue nyala, gue buka ternyata dari Bang Sehun, kebanggaan kita. Ralat gue doang sih.
Gatau deh dia bangga sama gue atau ga.
SehunOh
Sha
Udah pulang ?Belom
Mau gue jemput ?
Suatu ketumbenan yang hqq ketika seorang Oh Sehun ngechat gue dan mau jemput, buru-buru gue iyain kan keburu doi berubah pikiran.
Mau
Dmn ?
di cafe
sebrang sekolah
ReadBaru gue puji kan doi udah mulai read chat gue aja. Kembali dengan Mark dan Jaemin, itu anak dua masih aja ribut, ga ngerti lagi deh. Sedangkan yang satu nya anteng sama makanan yang baru aja dia pesen.
Gue tatap mereka
"Jadi kalian mau gitu aja sama gue ? Main rahasia sekaran, hm ?"
"Bukan, bukan gitu maksud gue, Sha" Ucap Jaemin supaya gue percaya
"Tapi ?" Masih gue liatin itu dua anak, yang hanya bisa saling tatap.
"Fine. Gue pulang" Pamit gue, jalan ninggalin mereka
KAMU SEDANG MEMBACA
Jung Jaehyun [COMPLETED]
FanfictionJaehyun itu kalau kata Andra and the Backbone "Kau begitu sempurna" Tapi... gue tambahin aja "Tapi tak bisa dimiliki" Penasaran ? Kalau iya, cek yu buruan kepoin mumpung kepo itu tidak berbayar :) Kalau ga, cek juga yu siapa tau kan jadi kepo :"...