"Kalau jalan tuh pake mata !" Teriak gue
Orang yang nubruk gue ngulurin tangan nya, saat gue ngedongak. Mami ingin rasa nya kupergi ke dasar laut yang terdalam.
Tanpa ada respon dari gue, dia nundukin badan supaya setara sama gue dan lagi lagi dia ngulurin tangan nya.
"Sorry"
Gue nundukin kepala, merasa ga ada jawaban dari gue dia ngomong lagi
"Bisa berdiri ? Atau mau gue bantu ?"
Gue geleng tanda ga mau di bantu. Gengsi.
Doi cuma natap gue yang coba bangun, setelah nya dia malah diem liatin gue gitu aja.
"Bisa jalan ?" Tanya nya kembali
Gue cuma balas dengan anggukan, lalu beberapa detik kemudian dia kembali berbicara
"Pulang nya gue tunggu di parkiran, abis itu kita jalan"
Wait,
Bentar,
Tunggu,
Maksudnya apa mas nya ngajakin gue pergi gitu ? Kan tadi nanya gue bisa jalan, gue ngangguk tapi ntar pulangnya dia nungguin gue
Antara senang atau sedih ?
Senang akhirnya Jaehyun ngajak gue pergi tapi sekaligus sedih ketika gue sadar mungkin perhatian nya ke gue cuma sebatas kasian
Hanya tuhan yang tahu perasaan sesungguhnya Jung Jaehyun.
Tuhan kalau boleh berharap temukanlah hamba dengan sosok mirip Jaehyun, bila tidak ada tak apa hamba menerima Jaehyun nya saja. Amin.
Gue udah uring uringan sendiri aja setelah Jaehyun pergi
"Ngapain lo diluar kek gembel ?" Suara Mark membuyarkan lamunan gue akan kang mas Jaehyun
Aih dasar bule Kanada ngancurin suasana aja
"Biasa gue mah anak rajin jadi disuruh diluar kelas, suruh jaga kelas katanya takut ada yang bawa kabur"Mark hanya menggelengkan kepala akan kelakuan teman nya "Ikut gue ga ?"
Gue hanya menatapnya dan bertanya kemana dengan bahasa isyarat.
"Biasa kantin"
Tanpa menunggu waktu lagi gue teriak "Lets Go" sambil menggandeng tangan Mark
**
Setelah sampai di kantin, gue pesen baso tahu dan Mark pesen nasi goreng. Masa bodo dengan jam pelajaran, bikin gue sumpek aja.
Etapi kan itu juga karena guru killer kedua setelah Pak Kyuhyun yang terlalu care sama gue, jadi gue disuruh makan aja di kantin.
Sambil menunggu pesenan gue ceritain kejadian tadi ke Mark, dia cuma natep gue heran.
Bukannya ikut bahagia, dia hanya menjawab
"Bukan Jaehyun kali itu" atau
"Percaya diri banget Jaehyun ngajak lo pulang bareng" atau lebih parah nya lagi
"Jangan mimpi lo, sekelas Jaehyun ga akan mau sama cewe modelan lo"
Suka ingin menghujat kan kalau kaya gitu.
Modelan kaya gue ? Semacam Kendal Jenner gini masa ga ada yang mau ? Jodoh Chanyeol loh ini
Pesenan kita udah datang, sambil mengunyah siomay gue bilang "yha udwah khalhau lo-"
"Habisin dulu makanan nya elah" Mark meraih bumbu kacang di dagu gue dengan ibu jari nya.
Perlakuan Mark tadi bikin beberapa adek kelas di kantin liatin kita berdua, ada yang jejeritan ada yang gosipin gue, gue sih bodo amet sama sekitar.
"Yaudah kalau lo ga percaya, pulang nya liat Jaehyun nunggu gue diparkiran"
Mark tersenyum mengejek "kalau gitu, gue punya tantangan buat lo, gimana ?"
Gue ngangguk, masih fokus sama siomay kang Ujang tercinta.
"Lo harus ungkapin perasaan ke Jaehyun, selama dua puluh tiga hari mulai dari sekarang" lanjut Mark tersenyum licik
Uhuk..
Dedeq kaget bwang denger nya. Keselek kan.
Gue dengan cepat mengambil air mineral, Mark udah ketawa aja, makin sebel kan liatnya.
"Kalau di tolak ?" Gue udah murung aja.
"Ya kalau ditolak masih ada hari esok-" Belum selesai Mark ngomong, gue semburin air yang baru aja gue minum.
Kalau ngomong se-enae dewe toh mas.
Mark mengelap muka yang terkena semburan dari gue, pengen ketawa tapi masih kesel.
Dari raut wajahnya Mark hanya bisa sabar liat kelakuan gue,
"Atas dasar apa lo nyuruh gitu ? Imbalan buat gue apa ?" Ucap gue bentak dia
Belum sempat Mark ngomong, ini dua curut udah nyamperin kita aja. Jeno yang ngabisin siomay gue, dan senyum dengan wajah tanpa dosa nya gitu aja
"Gimana ? Deal or no ?" Lanjut Mark tanpa menghiraukan Jeno dan Jaemin yang menatap heran kearah mereka.
"Paan nih deal or no ? Ko ga ngajak sih" Jeno sudah beralih ngabisin minuman gue. Sialan tuh curut. Kan gue masih lapar.
Gue natep Jaemin yang bales natep, gue cemberut
"Na gue laper" Rajuk gue
"Terus ?"
"Tuh dihabisin Jeno" Masih merajuk gue tarik seragam nya.
"Terus ?"
"Gue bukan tukang parkir, jadi beliin siomay nya lagi" Kali ini gue natap dia dengan memelas.
Jaemin menghela nafas, dia pergi menarik Jeno membeli siomay pesenan gue.
"Jadi gimana, Sha ?"
Gue mikir buat sesaat, kalau gue terima ada dua resiko. Keuntungan buat gue dengan segala mental yang harus disiapkan. Atau kalau ga, harga diri gue harus jatuh sejatuh jatuh nya dan harus rela nyiapin muka cadangan.
Oke keputusan gue udah bulat, gue bakalan-
~tbc~
KAMU SEDANG MEMBACA
Jung Jaehyun [COMPLETED]
FanficJaehyun itu kalau kata Andra and the Backbone "Kau begitu sempurna" Tapi... gue tambahin aja "Tapi tak bisa dimiliki" Penasaran ? Kalau iya, cek yu buruan kepoin mumpung kepo itu tidak berbayar :) Kalau ga, cek juga yu siapa tau kan jadi kepo :"...