Setelah kejadian tadi malem, gue sama sekali ga mimpi indah apalagi mimpiin Jaehyun. Apa udah ke serep semua kali ya dalam kehidupan nyata.Jadi di mimpi kita tidak di pertemukan, huhu.
Dan dewi fortuna masih memihak ke gue karena setelah gue dianterin pulang pada jam 01.30 . Bang Sehun ga ada, gatau tuh anak lagi kemana.Hari minggu, hari nya kita males-malesan, hari nya kita tidur sepanjang hari dan hari nya kita ga mandi seharian haha.
Tapi minggu yang udah gue bayangin dan rencanain semua itu hancur. Sama seseorang yang datang tak diundang pulang pun tak tau, males nganternya. Bagai jelangkung.
"Jam segini, belom bangun mau jadi apa lo" Teriak nya
Gue tutupin seluruh tubuh gue dengan selimut "Berisik, suka suka gue lah. Hidup gue juga" Bales teriak
"Ayo dong ini hari minggu, temenin gue pergi" Balas nya memelas
Masih di dalam selimut "GAMAU !!!" Teriak gue
Doi narik selimut gue, dan gendong tubuh gue bawa ke dalam kamar mandi. Dan dengan mudah nya juga dia turunin gue di bathup yang air nya udh keisi, mana air dingin.
Byur
"YUGYEOM ANJIR BAJU GUE BASAH SEMUA !!!!"
Gue liat dia lagi ketawa seneng banget kek nya. Cobaan apalagi ini ya tuhan, gue pengen satu hari aja hidup gue tenang tanpa gangguan. Apalagi di ganggu sama anak setan satu ini.
Ga terasa air mata gue ngalir gitu aja tanpa permisi. Lebay emang, tapi gimana lagi, orang ga permisi.
Yugyeom yang liat gue nangis, panik buru-buru dia ambil handuk dan ngebalutin tubuh gue dengan handuk. Dia juga yang ngangkat gue keluar dari bathup. Dudukin gue di wastafel.
"Tumben lo gini, kenapa sih ?" Tanya nya natap intens
Gue pengen bilang gue malu, gue cuma pake baju tipis, dan dia dengan seenak jidat nya ceburin gitu aja.
Gue juga cape sih, cape batin lebih tepatnya. Sehabis nganter gue, ternyata Jaehyun masih sempet sempet nya ketemu Ka Rose, kan anjir.
Tau dari mana ? dari instatory nya lah ya kaliKan, sialan.
Tapi yang keluar cuma gelengan dari kepala gue, yang buat dia meluk gue.
Biasanya gue ga kaya gini, cuma efek perlakuan Jaehyun ke gue tadi malem, jadi bawaannya kaya gini, melow melow jijik gitu. Gatau karena gue juga mau dapet jadi lebih sensitif.
Sambil ngusap bekas air mata, dia ngomong
"Berhenti kali, nanti Bang Sehun liat, gue di kira ngapa-ngapain lo"Gue melotot ke dia "emang lo tadi ngapa ngapain gue ! Pake nyemplungin ke air, emang gue kucing apa"
KAMU SEDANG MEMBACA
Jung Jaehyun [COMPLETED]
FanfictionJaehyun itu kalau kata Andra and the Backbone "Kau begitu sempurna" Tapi... gue tambahin aja "Tapi tak bisa dimiliki" Penasaran ? Kalau iya, cek yu buruan kepoin mumpung kepo itu tidak berbayar :) Kalau ga, cek juga yu siapa tau kan jadi kepo :"...