Larangan Jaehyun kemarin gue anggep omong kosong, karena pada akhirnya pangeran akan bersama dengan putri.
Sedangkan gue, bakal balik jadi pemeran pengganti. Yang akan menggantikan jika pemeran utama ga ada, iya Jaehyun udah jalan lagi sama Rose depan muka gue sendiri.
Bahkan kita sekarang lagi satu tempat duduk, berkat mu sepupu terbangsat gue Yugyeom, terimakasih kali ini ada guna nya juga punya lo.
Gue sekarang lagi ada di cafe evermore, acara ulang tahun nya Mingyu. Doi nyuruh Yugyeom bawa gue, tanpa sepengetahuan Jaehyun. Begitu juga Jaehyun bawa Rose tanpa sepengetahuan Yugyeom dan tentunya gue
"Sha, gue gatau kalau dia bawa Rose. Sorry" Ucap Yugyeom memelas ke arah gue
Tapi ga gue waro, males dong tau gini mendingan gue ga ngikut ya,
Rose kaget liat gue, secara dia punya salah kali ya jadi gitu. Dan bodohnya lagi gue ditinggalin sama Yugyeom dengan Rose di hadapan gue meskipun ada Mika pacar nya Eunwoo tapi kan tetep aja nenek sihir masih disini.
Gue kenalan sama Mika, ternyata asik juga dia orang nya sampe depan gue berdehem tapi ga kita denger, doi pengen di ajak ngobrol kali ya.
"Oh kerjaan peres kaya lo tuh gini ya ? Menel sana sini" Ketusnya
"Pardon me ? Lo ngomong sama gue ?"
"Lo pikir gue ngomong sama siapa, batu akik ?" Timpal Rose
"Mba nya sehat ? Nih gue punya kaca siapa tau ngebantu" Bales gue ngulurin kaca etapi malah di tangkis buat kaca kesayangan gue pecah
Rose berbicara dengan nada sinis nya "Tubuh lo di bayar berapa, sampe lo jalang sana sini"
"Kasian nyokap lo lahirin anak modelan kaya lo. Apa nyokap lo juga sama jalang nya ?"
Kay kali ini ga bisa di biarin, gue dibilang apapun bebas asal jangan keluarga gue yang disangkut pautin. Gue gebrak meja dan nunjuk ke arah dia buat semua fokus ke arah gue.
"Harusnya gue yang tanya sama lo, wajah cantik lo jadiin supaya menel sana sini. Jalang teriak jalang" Sentak gue
Yugyeom sama Jaehyun nyamperin ke arah kita dengan diikuti Mingyu dan Eunwoo dibelakang nya.
"Sha, apaan sih" Yugyeom berusaha narik gue supaya lebih tenang.
Gue masih natep ga suka ke arah Rose, tapi emang dasar nya queen of drama. Dia nangis padahal cuma gue bentak sama tunjuk doang langsung ngadu ke Jaehyun.
"Gue tau lo suka sama gue tapi ga harus dia yang lo bentak" Ucap Jaehyun memeluk Rose.
Gue nganga liatnya, Yugyeom ngedeketin gue dia mencoba memegang bahu tapi gue tepis gitu aja. Gue pamit ke toilet, kedengeran suara Yugyeom teriak "Sha are you okey ?"
Gue menulikan pendengaran, ga bakal ada yang baik baik aja ketika keluarga lo yang gatau apa apa malah dituduh kaya gitu.
Gue mencoba mencuci wajah di wastafel siapa tau bisa bikin amarah gue redam, tapi bukan nya redam malah tambah naik saat nenek sihir nyusul gue.
"Haha jalang, ternyata suka sama Jaehyun ?" Sinis Rose
"Mimpi lo ketinggian, sayang" Lanjut Rose
"Aduh suka heran deh, ko bang Chanyeol suka modelan kaya lo ? Kasian juga cewenya ga setia duh" Balas gue sarkas
Baju gue ditarik sama dia, wes mainannya beda ya. Gapapa gue jabanin, liat dulu aja sampai dimana.
"Gue peringatin ya, jangan berani lo bilang Chanyeol atau gue bakalan kasih tau ke Sehun kalau lo selingkuhin dia sama tuh cowo" Ancam dia
KAMU SEDANG MEMBACA
Jung Jaehyun [COMPLETED]
FanfictionJaehyun itu kalau kata Andra and the Backbone "Kau begitu sempurna" Tapi... gue tambahin aja "Tapi tak bisa dimiliki" Penasaran ? Kalau iya, cek yu buruan kepoin mumpung kepo itu tidak berbayar :) Kalau ga, cek juga yu siapa tau kan jadi kepo :"...