Hari berlalu semakin cepet, dan ga kerasa juga ujian gue tinggal sehari, rencana nya sore ini kita mau ngumpul. Party katanya Mark sih entah tuh anak satu ngapain coba.
"Sha, berjuang sehari lagi ya ? Buat masa depan kita" Ucap Jaehyun mengelus puncak kepala gue sebelum akhirnya dia keluar dari ruangan.
Saat pengawas datang, aura setan nya udah ada aja, merinding gue dibuatnya. Dan gue bisa liat komuk mereka yang tegang, haha lucu.
Emang cuma gue doang, disaat yang lain tegang gue cengengesan.
Cukup lama buat kita ngerjain soalnya, akhirnya selesai juga ujian ini. Baru ujian kelulusan sekolah belum ujian hidup ya ini, udah susah.
Gue menghela nafas lega.
"Sha, ayo" panggilan dari Jaehyun mengintrupsi
Setelah kita keluar dan jalan ke area kantin, Jaehyun ngomong "Gimana soalnya ? Soalnya susah ga ?"
"Gue bisa ko ngerjain soalnya ga ada hambatannya"
Ada satu sih hambatan nya tuh, hubungan gue dan lo yang ga akan pernah jadi kita.
"Soal ujian aja dikerjain dengan sungguh sungguh, apa lagi soal kehidupan"
Jaehyun mengeryit
"Soal kehidupan gue sama lo" Lanjut gue, berusaha lari sebelum akhirnya Jaehyun tertawa kencang dibelakang
**
Gue bingung buat acara nanti harus pake baju apa, soalnya kata Mark harus dandan cantik entahlah tuh anak kenapa nyuruh gue gitu. Padahal kan tiap hari gue udah cantik yekan.
Cafe nya agak lumayan jauh, di daerah atas. Mana gue harus pergi sendiri, ga ada yang bisa jemput gue alesan nya sih aneh dan ga logika banget emang.
Persetan sama suruhan Mark, gue cuma pake baju seadanya aja kemeja kotak sama celana jeans.
Baru dateng gue liat Mark lagi ngobrol sama salah satu pelayan, gue samperin aja tuh bocil "halo kesayangan gue"
"Tumben udah dateng ?"
Gue cemberut "serba salah deh raisa, dateng telat julid, on time julid. Mulut lo tuh ya minta dicocol sambel"
Saking kesel nya sengaja gue tarik mulut nya buat dia tambah cemberut.
"Eh tapi kemana yang lain ? Ko sepi"
Gue heran deh, ini cafe sepi tapi ko udah di hias gitu. Masa iya Mark nyewa ini cafe terus di hias begini.
Sambil nunggu yang lain gue cari kursi deket jendela, karena supaya liat pemandangan diluar dan keliatan nya kalau dari sudut ini terlihat semua.
Dan Mark mesenin makanan, pas gue baru duduk eh ga lama ada suara musik, lagu dari ed sheeran - perfect kesukaan gue. Dengan seorang lelaki yang nyanyiin itu, tapi dari penampilan nya kok gue kaya yang kenal ya ?
Kaya mirip siapa gitu,
Ga lama lelaki itu nyamperin cewe yang nge belakangin dia, dengan sebuket bunga mawar merah, dia bilang "sorry kalau selama ini gue nyakitin lo, selalu ngecewain lo, mungkin gue juga cowo brengsek dimata lo." Dia tertawa
"Dulu gue belum bisa buka hati gue buat lo, tapi ternyata cowo brengsek ini sekarang bisa buka hati lo" Lelaki itu mengarahkan bunga kepada cewe yang masih ngebelakangin dia.
Karena gue penasaran, gue coba deketin tuh. Sampe dari deket gue bisa liat lelaki itu siapa, bersamaan dengan ngebalik nya cewe itu.
"So, will you be mine ?"
"Jaehyun" Ucap gue dan cewe itu barengan.
Pupil mata Jaehyun melebar, terkejut menyadari cewe yang berada tepat di depan nya.
"Lami ?" Ucap Jaehyun, lalu dia menoleh ke arah gue,
Oh nama nya Lami
Gue masih disitu ngeliatin, ga kerasa mata gue memanas, air mata mau turun aja sekalinya gue ngedip. Jaehyun mau nyamperin gue sampai akhirnya tangan nya di cegah
"Jae, sebenernya dari dulu gue nunggu lo ngucapin. Kenapa baru sekarang ? Gue-"
Cukup ! Gue ga mau denger ini. Gue mau pulang.
air mata udah turun aja, ternyata gue rapuh ga bisa nahan ini semua. Gue bergegas ninggalin cafe nya sebelum kalimat terakhir itu cewe nyakitin hati gue.
Tuhan, kenapa rasanya sesakit ini. Padahal gue udah ngasih ngodein gue pengen nya gimana Jaehyun mau ngungkapin perasaan nya sama gue, pengen dikasih sebuket mawar merah. Tapi ternyata semua impian gue, malah Jaehyun kasih ke cewe lain.
Gue rapuh, gue kecewa, gue sakit. Cukup sampai sini aja gue berjuang, karena sampai kapan pun perjuangan gue ga pernah nampak di mata lo.
Selamat tinggal Jung Jaehyun.
Kebegoan terbesar gue adalah kekecewaan dan rasa sakit yang buat hati gue hancur tapi saat bersamaan buat tambah sayang dan ga mau lepasin lo, gue harus gimana ?
~tbc
Selamat ulang tahun buat gebetan, selamat merayakan juga bagi yang birthday. Tadinya mau di selesaiin hari ini sekalian nutup cerita ini yang udah lama molor :(( cuma lagi gabut nih huhu. Btw maaf kalau agak garing dan kurang nge feel, abis mau update tapi otak buntu huhu.
Semoga suka cmiw ❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Jung Jaehyun [COMPLETED]
FanfictionJaehyun itu kalau kata Andra and the Backbone "Kau begitu sempurna" Tapi... gue tambahin aja "Tapi tak bisa dimiliki" Penasaran ? Kalau iya, cek yu buruan kepoin mumpung kepo itu tidak berbayar :) Kalau ga, cek juga yu siapa tau kan jadi kepo :"...