Sakura berada di tengah-tengah para fans Black Ash yang melompat mengikuti irama lagu yang dimainkan. Beberapa orang di sekitar Sakura bahkan ikut head bang mengikuti Neji yang juga head bang.
Suhu malam di musim panas yang terasa panas hingga membuat berkeringat tak membuat para fans yang menghadiri konser Black Ash yang digelar di Nippon Budokan merasa kelelahan. Mereka semua tetap bersemangat dan menikmati suasana di konser.
Konser kali ini merupakan konser come back Black Ash yang digelar bersamaan dengan rilisnya album baru Black Ash yang berjudul 'Love' dengan lima lagu yang ditulis oleh Sasuke sendiri meski biasanya lelaki itu jarang menulis lagu.
Para fans yang juga penikmat lagu buatan Sasuke merasa sedikit heran dengan konsep lagu baru Sasuke. Biasanya lirik lagu buatan Sasuke cenderung negatif dengan permainan drum yang cepat dan keras, tetapi tidak dengan kali ini. Ritme lagu buatan Sasuke kali ini lebih pelan dan lirik lagu Sasuke terkait dengan cinta dan perasaan.
Namun mereka memahami jika sang drummer sedang jatuh cinta dan menulis lagu seperti itu. Dan di luar dugaan para fans Sasuke malah mendukung pernyataan lelaki itu yang telah memiliki kekasih. Bahkan ada pula beberapa fans wanita yang menulis di kolom komentar jika mereka lega karena idola mereka ternyata masih normal dan menyukai lawan jenis. Dan ada juga yang mengatakan kalau wanita yang menjadi kekasih Sasuke sangat beruntung.
"Forehead," ucap Ino dengan suara keras sambil menepuk Sakura yang hanya fokus menatap Sasuke yang sedang bermain drum. Lelaki itu bahkan sudah melepaskan pakaiannya di lagu sebelumnya dan memperlihatkan dada bidangnya yang seksi.
Naruto melakukan scream dengan suara yang menggelegar seraya headbang dengan cepat, membuat para penonton ikut headbang dengan cepat. Permainan drum Sasuke yang sangat cepat membuat suasana konser semakin riuh.
Sakura menoleh pada Ino yang juga sedang headbang di sampingnya. Rambut pirang gadis itu bergerak-gerak mengikuti gerakan kepalanya.
"Apa?"
Ino tak menjawab. Sebetulnya ia bahkan tidak mendengar suara Sakura yang teredam oleh suara Naruto yang terdengar dari pengeras suara yang terpasang di seluruh penjuru tempat konser.
Pada akhirnya Sakura juga menghentakkan kakinya dan ikut headbang serta menikmati suasana konser. Ia menyadari jika saat ini adalah puncak konser Black Ash dan Sasuke telah memainkan 'lagu gila' buatannya yang membuat suasana konser semakin riuh.
Sakura dan Ino sudah pernah pergi ke belakang panggung untuk menjumpai kekasih mereka setelah konser. Dan mereka berdua tahu jika seluruh personil Black Ash benar-benar kelelahan setelah memainkan lagu yang menguras stamina mereka.
Naruto bahkan sampai merasa sakit tenggorokan setelah menyanyikan lagu yang lebih dari separuhnya merupakan scream sehingga mendadak sangat pendiam meskipun biasanya sangat bawel. Sedangkan Sai, Neji dan Kiba merasa kelelahan hingga tubuh mereka lemas sesudah konser. Dan Sasuke sendiri merasa seluruh tenaga yang tersisa di tangannya menghilang hingga tangan lelaki itu bergetar saat memegang botol untuk minum.
Sakura dan Ino menyadari jika para personil Black Ash benar-benar berusaha keras untuk memberikan penampilan terbaik di setiap konser, karena itulah mereka merasa harus memberi apresiasi dengan menikmati konser, terlepas dari status mereka sebagai kekasih sekaligus fans.
Lagu berakhir dan Naruto memutuskan memegang mic seraya tersenyum pada para penonton setelah mengambil botol air yang ia letakkan di dekat tempatnya berdiri dan meminumnya.
Naruto terlihat lelah dan keningnya bahkan dipenuhi keringat. Dan ia berkata dengan nada suara yang terdengar lebih rendah ketimbang biasanya, "Lagu berikutnya adalah penutup konser malam ini, lagu yang khusus diciptakan temanku, Shu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Beat of Summer (Sasuke x Sakura Fanfiction)
Fanfiction(Tetralogi Empat Musim : Summer) Uchiha Sasuke adalah drummer band rock terkenal yang digilai banyak wanita dan bahkan dirumorkan menghilang setiap selesai konser untuk bercinta dengan salah satu fansnya. Namun sangat sedikit orang yang mengetahui...