Yuk vote dulu sebelum membaca dan selamat membaca 😇
Author Pov
Sinyo dan Nesya saat ini tengah bahagia bisa bercengkrama dengan cucu beserta anak dan menantunya. Kemarin malam anak kedua mereka Rengga beserta menantunya Callia tiba dirumahnya dan tak lupa pula dengan kedua cucunya. Sudah hampir dua bulan mereka tidak berkunjung kesini dan terakhir mereka bertemu satu bulanan yang lalu itupun Sinyo dan Nesya berkunjung sebentar kerumah anaknya.
Kini mereka tengah menikmati sarapannya, Nesya memasak semua masakan yang disukai anak, menantu beserta cucu-cucunya sehingga meja makan terasa penuh dengan berbagai macam jenis makanan.
"Yangti masakannya enak-enak" ucap Lea dengan makanan yang penuh dalam mulutnya.
"Iya Yangti ini kesukaan kakak semua" Nesya begitu senang melihat cucu-cucunya dengan lahap memakan masakan yang dimasak olehnya.
"Iya sudah makan yang banyak yah" ucapnya kepada cucu-cucunya.
"Ma, masaknya banyak banget nanti kalau gak habis gimana?" sahut Callia yang begitu heran melihat banyaknya makanan yang ada di meja makan, kemarin malam hal seperti ini juga dilakukan mama Nesya untuk menyambut mereka.
"Udah tenang aja Mam, Apap nanti yang habisin ada kak Regal juga" Rengga menyeringai kepada istrinya, akhir-akhir ini napsu makannya semakin meningkat membuat badannya kini sedikit gemuk, namun masih terlihat proporsional karena dirinya tetap mengimbanginya dengan berolahraga.
Mereka tertawa sebentar kemudian melanjutkan makan mereka. Waktu satu jam cukup bagi mereka menyelesaikan sarapannya.
Hingga kini para perempuan membantu Nesya untuk membereskan sisa makan mereka, begitupula dengan Karin walaupun perutnya semakin membesar ia masih bisa membantu ibu mertuanya dan adik iparnya untuk membersihkan semuanya. Walaupun sebelumnya sudah dilarang oleh Nesya maupun Callia namun dia masih merasa sanggup untuk membantu.
Sedangkan para suami tengah menemani anak-anak bermain di taman belakang rumah, hari ini mereka berencana untuk menghabiskan waktu dirumah saja karena kakek dan neneknya menginginkan mereka tetap dirumah saja.
"Jero kenapa Re, kok dia sedikit murung gitu?" tanya Sinyo kepada Rengga sambil melirik ke Jero yang tengah memotret adiknya maupun Arkhan yang tak jauh dari mereka.
"Dia kangen sama mamanya pa, dia sering mimpi buruk tentang mamanya membuatnya sangat khawatir dengan keadaan mamanya" cerita Rengga kepada papanya, hal itu juga didengarkan oleh Regal. Regal sudah merasakannya sejak kemarin dikantor namun ia belum memiliki waktu yang pas untuk menanyakan hal ini dan papanya kini sudah menanyakan hal itu sehingga dia akan mendengarkannya.
"Kemana wanita itu, apa dia tidak kasihan dengan anaknya. Sampai anaknya umur 10 tahun seperti ini apakah dia tidak ingin bertemu dengan putra yang dilahirkannya yang kini sudah tumbuh menajadi anak tampan dan pintar itu" ucap Sinyo.
Dirinya jadi teringat 8 tahun yang lalu seorang wanita bernama Jesika datang kerumah tangga anaknya. Wanita yang dulunya pernah menghilang tanpa kabar tiba-tiba dia datang dengan membawa seorang anak laki-laki dan memohon-mohon untuk menitipkan putranya kepada Rengga dan Callia untuk sementara waktu karena dirinya ingin memperbaiki diri dan mencari pekerjaan yang layak bukan sebagai wanita penghibur.
KAMU SEDANG MEMBACA
RENGGA AND CALLIA(Sudah Terbit Dalam Ebook)
RomanceNB: Cerita ini aku sudah tidak lengkap karena sudah terbit secara Ebook, jadi buat pembaca baru bisa langsung membelinya di play store saja makasih 😊 Cerita ini merupakan kelanjutan dari cerita The Life Of a Pilot, jadi harap membaca cerita itu dul...