Sebelum membaca budayakan klik bintang dibawah dulu yah takut nanti kelupaan loh. Selamat membaca 😍
Author Pov
Rengga dan Callia berjalan terburu-buru di lorong-lorong rumah sakit. Wajah segar keduanya nampak terlihat, namun wajah kekesalan masih diperlihatkan Rengga. Bagaimana tidak seharusnya ini adalah jadwalnya bersama istrinya berduaan di dalam kamar namun karena istrinya mengajaknya ke rumah sakit untuk menjenguk sahabatnya yang tengah melahirkan membuat rencana itu hanya dalam angan-angannya saja.
Ceklek
Callia membuka pintu ruang rawat dimana sahabatnya berada. Saat ia membuka pintu itu sahabatnya dengan wajah sumringah tengah menyusui anak yang baru dilahirkannya beberapa waktu yang lalu.
"Hallo baby boy" ucap Callia, sebelum memegang sang bayi dirinya menggunakan anti septik yang telah di sediakan pihak rumah sakit.
"Eh gila loh anak gue udah sampek lahir, udah tidur terus bangun lagi elo baru kesini" teriak Keysha membuat anaknya yang ada di dalam dekapannya terkejut dan langsung menangis, namun dengan sigap ia menenangkannya dengan memberinya ASI.
"Santai aja kali say, anak loh kasian tuh" ucap Callia dengan pelan takut membuat anak sahabatnya menangis kembali.
"Tenang-tenang elo tuh yah aunty macem apa coba baru dateng jam segini" ucapnya lebih pelan dari yang tadi agar tidak membangunkan anaknya yang kini mulai tertidur kembali.
Callia hanya bisa meringis dan menunjuk suaminya yang sedang berbincang-bincang dengan suami Keysha.
"Nak, aunty C jahat yah masak kamu lahir di tinggal ena-ena sama om Re" ucapnya dengan mengajak berbincang bayi kecilnya yang sudah terlelap akibat minum ASI.
"Yaelah kayak gak tau aja loh tuh biang keroknya" tunjuk Rengga kepada Keysha dengan tidak terima.
"Ehmm dasar pak pilot mesum, kejar setorannya gak di udara aja tapi di rumah juga" tawa keduanya seketika pecah.
"Eh sini aku mau gendong baby boy namanya jadi siapa? " Callia mengulurkan tangan untuk menggendong anak dari sahabatnya dan dengan perlahan memindahkan bayi mungil itu ke tangan Callia.
"Rahasia dong pokoknya inisialnya baby K"
"Hello baby K" ucap Callia dengn menimang-nimang bayinya agar nyaman berada di gendongannya.
Callia begitu terharu saat ini, karena dia sudah lama tidak menggendong bayi setelah kelahiran Lea putrinya, dengan pelan-pelan dia mulai menimang-nimang bayi kecil itu membuatnya merasa nyaman didekapannya. Dirinya beserta Rengga sudah ingin memiliki bayi lagi namun sampai saat ini mereka belum di karunia anak lagi.
"Ganteng banget kamu nak" ucap Callia dengan mencium pipi mungil bayi itu.
"Iya iyalah mommy nya aja cantik gini" Keysha dengan percaya diri mengucapkannya.
"Ini mirip sama daddynya, kamu harus pendiam jangan kayak mommy mu yah nak" ucapnya membuat Keysha kesal.
"Dia yang akan mirip denganku Cal" sahut Rendra yang tak lain adalah suami Keysha ikut dalam obrolan.
Ketiganya tertawa kecuali Keysha yang sedikit kesal. Callia menghampiri duduk suaminya dan duduk disampingnya.
"Kamu gak mau gendong Re ganteng dan lucu dia" ucapnya.
"Iyaa mau yang kayak gini" ucap Rengga dengan manja seperti anak kecil.
"Katanya buat terus setiap pulang kok gak jadi-jadi pak Pilot kurang berarti tenaganya" ejek Keysha kepada Rengga.
KAMU SEDANG MEMBACA
RENGGA AND CALLIA(Sudah Terbit Dalam Ebook)
Storie d'amoreNB: Cerita ini aku sudah tidak lengkap karena sudah terbit secara Ebook, jadi buat pembaca baru bisa langsung membelinya di play store saja makasih 😊 Cerita ini merupakan kelanjutan dari cerita The Life Of a Pilot, jadi harap membaca cerita itu dul...