Vote dulu yuk sebelum membaca 😊
Author Pov
Callia tengah berkutik dengan desain-desain yang nantinya akan menjadi model baru di majalah butik K&C yah butik yang dulu dirintisnya bersama sahabatnya Keysha. Sejak usia Lea menginjak 3 tahun Keysha menawarkan kembali agar Callia mau bergabung di butik tersebut karena dia sendirian merasa sangat kewalahan dan akhirnya seperti inilah dia kembali bekerja disini.
Seiring berjalannya waktu butik ini kian melejit kesuksesannya, di dalam negeri menjadi urutan kedua sebagai butik yang paling laris dan diminati banyak kalangan, hal itulah yang membuat seorang Keysha kewalahan jika harus mengurus butik itu sendiri sehingga dia membutuhkan bantu Callia dalam hal ini. Dari awal pembuatan butik memang dia berencana akan dirintis bersama Callia, namun karena waktu itu sahabatnya terdapat masalah dan akhirnya menikah membuatnya tak berani menawarkan kembali ke butik ini.
Dan seiring berjalannya waktu itu pula Callia mau menerima kembali ke butik karena ini memang hidupnya, cita-citanya untuk bisa memiliki butik terwujud walaupun itu milik sahabatnya Keysha, namun tak sekalipun sahabatnya mempermasalahkan itu justru dia sudah menganggap bahwa butik ini milik mereka berdua. Oleh sebab itu ketika sahabatnya Callia masih mau bergabung dibutik ini membuatnya sangat bahagia.
Sebenarnya Callia sendiri bisa mendirikan butik sendiri terlebih Rengga suaminya yang akan membuatkannya namun dengan halus dia menolak karena tak ingin bersaing dengan sahabatnya sendiri jadilah sekarang ini Callia disibukkan dibutik K&C terlebih Keysha mengambil cuti karena melahirkan beberapa waktu yang lalu.
Pekerjaan Callia tidak selalu full di butik ini karena dia hanya sesekali datang kesini selebihnya dia bisa memantaunya dari rumah saja, karena prioritas utamanya adalah keluarga jadi dirinya harus tau bagaimana kewajibannya mengurus suami dan anak-anak dirumah.
Hal itu pula sama dengan sahabatnya Keysha, dia hanya datang untuk mengontrol semuanya dan memberikan desain baju yang akan dimasukkan ke majalah mereka. Tetapi setelah Keysha cuti 1 minggu yang lalu membuat seorang Calkia dilanda kerepotan menangani butik ini sendirian. Ada banyak beberapa pesanan baju untuk pernikahan ataupun gaun yang di kenakan salah satu acara di ajang kecantikan, dll membuatnya harus setiap hari datang ke butik untuk mengontrol semuanya.
Jam sudah menunjukkan pukul 1 siang, waktunya bagi Callia menjemput anak-anak disekolah. Rengga suaminya tidak dapat menjemput di karenakan dirinya masih ada urusan bisnis dengan Kak Regal sehingga Callia sendiri yang akan menjemputnya.
Callia segera bersiap-siap untuk keluar dari butik dan terlihat di luar butik Pak Kino yang merupakan sopir pribadi keluarganya sudah menunggunya. Dia segera masuk ke dalam mobil dan pak Kino segera menjalankan mobilnya menuju ke sekolah anak-anak. Sebenarnya Callia bisa mengantar jemput anaknya dengan mengendarai mobil sendiri karena di rumah ada 3 mobil yaitu 1 milik Rengga, 1 milik dirinya, dan satu adalah mobil keluarga namun dia dilarang dengan keras oleh suaminya, alasannya simpel dia tak mau istrinya sampai kelelahan.
Hal seperti itu hanya dia lakukan ketika suaminya sedang libur, tetapi jika suaminya bekerja dia bisa menjemput anak-anak sendiri tanpa bantuan pak sopir. Kalau sekalipun dia sibuk dengan pekerjaan di butik dan juga restoran yang baru dibangun bersama suaminya maka ia akan memerlukan bantuan pak Kino untuk mengantar-jemput anak-anak. Yah seperti inilah Callia tidak hanya di sibukkan dirumah tapi juga diluar rumah.
Sekarang Callia tengah menikmati jalanan ramai ibu kota di siang hari seperti ini. Ada sedikit kemacetan disini namun kendaraan yang ditumpanginya masih lancar dan tidak sampai terjebak kemacetan, membuatnya tidak akan terlambat untuk menjemput anak-anak. Setelah menjemput anak-anak dirinya akan pergi menjemput suaminya di perusahaan setelah itu mereka akan makan siang bersama dan sedikit menghabiskan waktu bersama ke mall terdekat bersama anak-anak karena selama beberapa hari ini baik Callia maupun Rengga sibuk dengan urusan masing-masing sehingga mereka masih belum sempat mengajak anak-anak jalan-jalan sebentar dan inilah waktu yang cocok bagi mereka untuk menghabiskan waktu bersama.
KAMU SEDANG MEMBACA
RENGGA AND CALLIA(Sudah Terbit Dalam Ebook)
DragosteNB: Cerita ini aku sudah tidak lengkap karena sudah terbit secara Ebook, jadi buat pembaca baru bisa langsung membelinya di play store saja makasih 😊 Cerita ini merupakan kelanjutan dari cerita The Life Of a Pilot, jadi harap membaca cerita itu dul...