Chapter 3

1.2K 139 6
                                    

Annyeong, kemarin banyak yang penasaran sama keluarga Yifan, chapter inilah tempatnya flashback Yifan's family... here we go!!!

Happy reading yeorobuunnn...

_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-

"Ahahahaha.. Geumanhae jebal ahaha.. ini geli gege ̴ "

"tidak akan hahaha.. rasakan ini.. Bonbon-ahh bantu aku ahahahaha"

Guukk..guukk...

Gelak tawa dan pekikan anjing kecil menggaduh di dalam kamar dua orang anak namja, satu diantaranya berumur 4 tahun lebih tua dan ia sedang mengelitiki dongsaengnya hingga berguling diatas karpet bulu dengan anjing yang diberi nama Bonbon yang juga sedang asyik bermain dengan tuannya.

"Sayang ̴ hey.. makan malam sudah siap, Daddy sudah menunggu di meja makan, ayo kita makan" suara seorang namja manis berlesung pipi menginterupsi kegiatan sang Gege yang bernama Wu Minseok.

"Yifan menggangguku mengerjakan tugas Mom, dia harus diberi pelajaran... hahahh rasakan ini bocah" Minseok mengadu pada namja manis itu seraya terus menerjang gelitikan pada tubuh Yifan. Namja manis yang disebut Mommy itu adalah istri dan ibu dari kedua anak tersebut, yahh memang ia adalah seorang male pregnant, namja itu bernama Lay Zhang istri dari Mr.Wu Suho.

"ahahahahaa... Mianhae gege hahahaa, geumanhae aku tidak akan mengulanginya" Yifan menyerah dengan terjangan brutal Gegenya itu, Minseok pun menghentikan gerakannya. Seketika Yifan lari keluar kamar menuju dapur "tapi aku tidak janji ge ̴.. hahaha.." teriaknya sambil berlari.

"Haishh.. dasar bocah itu" umpat Minseok sambil tersenyum. "Sudah ̴ , ayo kita makan" ajak Lay sambil melambaikan tangannya pada Minseok.

*****

Meja makan sudah lengkap oleh anggota keluarga Wu, suasana makan yang sangat hangat dimana masing-masing saling bercerita dan melemparkan lelucon dan Yifan yang sesekali meledek sang Gege dan dibalas dengan pukulan kecil, gelak tawa juga mengiasi ruangan tersebut.

"Kau ingat? Hari ini Gege mu ulang tahun" bisik Mr.Wu pada Yifan yang sejenak membuat Yifan menegakan tubuhnya, dia baru ingat bahwa hari ini ulang tahun Gegenya. Mr.Wu memberi gestur untuk tidak berisik dan membocorkan bisikannya itu. "setelah makan, ayo kita membeli kue ulang tahun dan kado untuk gegemu" bisik Mr.Wu lagi dan di balas anggukan semangat oleh Yifan, Mr.Wu pun tersenyum dan mengusak rambut Yifan.

Kegitan Mr.Wu dan Yifan tertangkap oleh Minseok yang tentu saja membuatnya curiga sekaligus penasaran dengan apa yang dibisikan Daddynya pada Yifan. "Yaa.. kalian sedang apa? Berbisik saat makan hah? Kalian pasti mengejekku kan" suara Minseok mengejutkan Yifan yang masih sibuk tersenyum menyembunyikan rencana kejutan yang akan ia berikan padanya.

"aahh aniyo ge.. Daddy bilang gege tambah tampan saja hihi" cengiran dan ucapan bohong Yifan sukses membuat Minseok mengembungkan pipi baozinya.

Lay atau Mrs.Wu dan Mr.Wu hanya bisa tertawa kecil dengan tingkah kedua anaknya itu. Makan malam yang berlangsung dengan hangat itu diakhiri dengan Yifan yang terburu buru mengambil mantel di dalam kamarnya. Minseok yang membantu Mrs.Wu membereskan meja makan pun terheran ada apa lagi dengan dongsaengnya itu, tapi dia tidak memperdulikannya karena memang Yifan sering bertingkah yang sulit di tebak olehnya.

Mr.Wu duduk di sofa ruang keluarga menunggu Yifan, untuk selanjutnya membeli kue ulang tahun dan hadiah untuk Minseok di toko kue terdekat, tidak lama Yifan turun dari tangga dan telah memakai mantel sambil menggendong Bonbon anjing kesayangannya.

FAKE SIBLNGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang