WONWOO POV
-
-
-
-(XX- X - XXXX)
.
.
.
.
.
"Say the name..... SEVENTEEN..anyeonghaseyo seventeeninmida....yea..."teriak member dengan kompak.Bagaimana tidak, tepat hari ini perjuangan kami di masa trainee berakhir dan perjuangan debut baru akn dimulai. Ya tepat hari ini kami debut. Walau kita harus hrs kehilangn beberapa member dari grup, kerena itu pilihan mrk.aku ataupun siapapun takkan bisa menghentikan mrk jika ini memang takdir.
"Ahhh hyung hyung..... kita sudah debut... aku sangat bngga kpd diriku sendiri....hahaha" ucap mingyu kepd ku. anak itu memang tak pernah berubah. Aku tersenym simpul padanya. Kemudian berkata "kita baru saja memulainya knp kau sudh bangga sekali?kita tdk tau apa yang akn terjdi bukn? "lalu pergi. Mingyu terlihat sedikit memajukan bibirny karena aku terlihat meledeknya. Lucu sekali...
_
_
_
Mingyu-shi walau aku terlihat acuh padamu. Tetapi aku sangat menyayangimu. Sama seperti aku menyayangi adikku sendri. Lihat saja aku akan membuatmu tau apa itu arti pengorbanan demi sahabat.Melihat canda dan tawa para member membuatku merasa bersama keluargaku sendri... hri ini benar benar takkan ku lupakan...
_
_
_
_
_
_
_
_
_
_
_jikalau kalian kehilangan aku dlm waktu dekat aku harap kalian tdk akan bersedih dlm jangka waktu lama krna kalian mash harus melanjutkan karir klian. Jangan hanya karena diriku kalian jdi mengahiri semua...-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
WONWOO POV END
.
.
.
.
.
.
.
MINGYU POV
.
.
.
.
.
'Huh knp hyung selalu saja membuatku down pdhal kan hri in adlh sejarah bagi kita apakah dia tak pernh berfikir seperti itu? Ahhh aku lupa bahwa dia adalh seseorang seperti es batu' kataku dalam hati sambil tertawa kecil."Apa yg kau tertawakan?jangan berangan angan terlalu tinggi. Ayo cepat siap siap kita sbentr lgi kita naik ke stage"kata the8 pdaku.
Setelah it aku meniggalkan semua pikiranku yg tdi, dan segera bersiap siap.
Hri ini adlh hri debut kami, kami tersenyum dng wajah yg senang dan sangat bahagia. Tapi, apakah orng orng diluar sana tau seberapa kerasny kami berkerja? Apa pernah mrk memikirkan bgai mna kmi trainee selama bertahn tahun? Ap mrk tau bgamna wajah kami yg sebenarny?
.
.
.
.
.
.
.
.
Aku baru sj menampilkan penampilan terbaikku untk pertama kalinya. Tpi aku merasa dipermainkan oleh tuhan & takdir. Kenapa? Karna aku tak tau perjuangnku slma ini akn berhasil dan sukses menjadi seorang idol? Aku serasa akan gila jika semua yg aku lakukan selama 5 thn ini berakhir dng kegagalan.Benar kata Wonwoo hyung , perjuangan baru saja dimulai.
.
.
.
.
.
.
.
MINGYU POV END
.
.
.
.
.
.
.
..
.(X-XX-XXXX)
.
.
.
.
.
CARAT....Selamat dtang carat......Chukae uri carat....
kami seventeen merasa bahagia
Karena kedatangan dan kehadiran kalian,
Kehadiran kalian sekarang menunjukan bahwa kami berhasilTerus lah bersama kami sampai kapanpun
Seventeen berharap kalian selalu mendukung apa pun yg kami lakukan
kami akan berusaha yg terbaik
gomawo carat
Ayo lakukan bersama. Fighting!!
.
.
Sebuah tulisan serderhana, terkesan singkat dan padat. Tetapi memiliki makna yg sangat besar bagi seventeen dan carat. Tepat hri seventeen yg sdh berusaha dngan sangat keras tahun in sekarang memiliki nama fandom sendiri.Semua member sanagt antusias saat menyambut fans bru mrk. Ya Carat namany... tdk hnya itu senyum yg mereka ukir dengan indah saat fanmeet pertama mrk, membuat lelah dan capek mrk tertutupi. Walau tdk banyak tpi mrk tak sekalipun meliahtkan kesedihan mrk. Mereka tetap akn bersyukur karena setidkny mrk sudh mulai bersinar.
.
.
.
.
.
Anyeong uri seventeen....Kamsahaminmida...
Kami jg merasa bahagia jga. Kalian memang pantas mendapatkannya
Pasti kami akan selalu mendukung & bersama kalian
Kami jg berharap kalian akan terus berkembang dan tdk memikirkan kata kata haters yg menjelek jelekan tanpa fakta & tanpa alasan yg jelas
Kalian adalah grup yg memiliki member yg mempunyai sejuta talenta
Kalian tetap jg kesehatan kami tau kalian
Kami siap melakukanny bersama kalian.
Fighting!!
- carat
.
.
.
.
.
.
.
Setelah membaca surat dri carat yg penuh ketulusan para memberpun merasa memiliki senang hingga meneteskan air mata. Air mata kesenangan itu mengalir begitu saja dri pelupuk mata mrk. Mrk dulu sering tdk percaya diri krn para ucapan haters. Tapi sekarang carat membuat mrk sdr bahwa heters hnya membuat semua hancur. Untuk pertma kaliny seventeen mrs bahwa merka tdk sendirian, sekarang mrk memiliki fans layakny sebagai sahabat yg berada saat salah stu dri mrk sedih dan terluka.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Mulai saat itu, member seventeen berjanji untuk selau saling menjaga saat salah satu dari mereka yang sakit dan menganggap para member adalah keluaga mereka sendiri.
Tapi siapa yg tau takdir? Masa depan hnya deketahui oleh tuhan.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Uda dulu ya. ... authorny ud capek ngetik dan lgi males halu....
.maaf ya klo pendek
.
BTW INI TU CERITANYA BKN KEK GINI. IN TU CMA PROLOG AJA SOALNY JLN CERITANY NIHH TUH BEDA IN CMA MSA MASA DEBUT MRK..
.
Jdi ditunggu up selanjutny
.
.
.
In tu sengaja gk ngelibatin ortuny mrk solny susah klo nambahin ortunya.
Klo misalny ad bebrapa bagian yg gk masuk akal sehat krna seorng idol mohon dimaklumi ya... soalny gk berpengalaman...
.
Jan lupa vote klo kalian suka yahh...
Ayo dungss hargai author....
Oke saranghae...
.
putrifandi.bye
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hujan Dalam Senja | Meanie Brothership
Fanfictionberkisah tenteng sebuah grup idol yang bernama seventeen setelah kehilangan 4 membernya karena tak kuat menahan kerasnya hidup seorang idol . . . . . . . . Namun mengapa perjuangan salah satu dri terhenti? . . . . . . . mereka memamg sering berkelah...