'MINGYU!! Hosh.. hohs... untung hany mimpi....emmhh.....kepalaku sakit sekali....' ucapku dngan penuh keringat dan ketakutan sambil mengucek kedua mataku.darah segar mingyu membasahi diriku itu yg teringat di pikiranku.Ddderrrtt...dďddddrrrrttttt....
Aku segera mengarahkan pandangan mataku ke handphoneku yg sedari tadi bergetar namun ku tak sadari.
'Seungkwan? Buat apa dia menelponku ditengah malam seprti in. Lagi pula dia jarang sekali menelfonku.' Batinku. Aku pun mengangkat telfonnya
"Ahh akhirnya kau mengangkatny aku sdh menelfonmu 13 kali tau... kau dri mana saja.... cepatlah kemari" ucapnya dengan nada yg begitu panik.
"ada ap?. Ini sdh larut malam. Dan knp kau mennyuruhmu utk kekamarmu? Apa ad hantu dsana? Hingga kau menyuruhku untuk ksana? Ahahha..."
Ucapku sambil tertawa dng nada santai. sebenrny aku mash mengingat mimpiku tadi. Sebelum aku selesai bicara dia sdh memotong pembicaraanku."Aniya!! Hyung aku tak bercanda... aku bkn memintamu untuk pergi kekamarku tapi kerumah sakit.... mingyu hyung saat in sedang berada di rmh sakit karena kecelakaan saat ia ingin membelikanmu kue. Sekaranv dia sedng di obati dokter"
.
.
.
.'Deg....'
seketika jantung serasa tdk berdetak lagi ketika mendengar kabr tersebut.
.
.
.
'Hyung....hyung....jawab aku...'
.
.
.
" kenapa kau tdk mengatakanny padaku lbh awal dng mendatangi kamarku hah!? Lalu apa kah kau dan member lain sdh ad disana?lalu d rmuh sakit mana mingyu" Tnyku dengan nada tergesah gesah. Aku segera menuju pintu drom dan keluar untuk memasuki mobil."Ahhh jinjja knp aku yg dimarahi.... kau tau aku dan jun hyung telah menggedor kamarmu dengan keras nanum kau tak bangun sedikitpun" jelasnya yg merasa tak terima di marahi olh ku.
Mungkin aku terlalu lelap dng mimpiku. Tunggu.... jika in benar berarti imipiku menjadi nyata?.
" sekarang kami berada di rs dekat gangnam tpi aku tak tau in rmuh sakit apa namanya...." jawabny dng sedikit bingung
"Tak apa di gangnam hanya ada satu rmh sakit... aku akn segera kesana..." jawabku yg sedng membuka pintu mobil
" baik hyung kami sekrang berada di ugd." Jawab seungkwan kemudian mematikan teleponnya.
.
.
.
.
.
.
WONWOO POV OFF
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Wonwoopun menyalakan mobilnya. Ia memutuskan utk pergi sendiri karn tak ad siapapun kecuali ia sendiri di drom. Drom tampak sangat gelap, tak ad satu kamar memberpun yg menyala. Yg ad hanya ketenangan dan kesunyian.Setelah berada dijalan raya wonwoopun menekan gas full untuk segera sampai di rumah sakit yg berada didekat kota gangnam yg disebut seungkwan tadi.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Sepanjang perjalannan yg hny ia pikirkan hanyalah ............
.
.
.
.
'Darah...milik mingyu pada mimpinya.'
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Jalan terasa sangat sepi. Mobil yg dikendarai wonwoo seperti berada dalam kota mati... ia tak bisa berfikir dngan jernih saat itu, yg hny bisa difikirkannya hany keadaan mingyu seorang. Ia merasa bersalah.... knp ia bisa tak bangun saat seungkwan dan jun hyung mengetuk pintunya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Tak lama kemudian ia sampai pada rmh sakit yg dimaksud. Ia melangkahkan kaki jenjangnya dengan cepat menuju UGD. Rmh sakit itu tak terliahat ramai...tanpa berfikir panjang wonwoo memasuki pintu ruang UGD..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
'Kriieettt....'
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Yuhu.... hri in up...
.
.
.
Tpi pendek ya...
Sengaja soalnya in eps mau di jadiin satu ama yg kemarin tpi gk cukup waktu jdi di bagi dua deh..
.
.
.
.
Gmn menurut kalian?
Mingyu bener kecelakaan nihh... kaisan bet yah...
.
.
.
Gmn dng kehidupnny wono ya?
.
.
.di tunggu selanjutnya
.
.
.
.
Ayo vote dong...
.
.
.
.saranghea
.
.
.
Bye
KAMU SEDANG MEMBACA
Hujan Dalam Senja | Meanie Brothership
Fiksi Penggemarberkisah tenteng sebuah grup idol yang bernama seventeen setelah kehilangan 4 membernya karena tak kuat menahan kerasnya hidup seorang idol . . . . . . . . Namun mengapa perjuangan salah satu dri terhenti? . . . . . . . mereka memamg sering berkelah...