》》》
Haaahh...
hembusan nafas dari mulut koala terdengar jelas. Iya, koala itu Felix.
Pasalnya sejak tadi sore hingga malam ia dan member yang lain diberikan kesempatan untuk mengisi sebuah acara awards yang di hadiri oleh seluruh artis korea.
Sekarang ia sedang istirahat di sebuah sofa yang berada di ruangan make up. Ia menyenderkan kepalanya di sofa, saking lelah nya ia sampai tidak sadar bahwa member yang lain masuk ke ruang make up itu.
Felix langsung menegakkan badan nya
"Chan hyung apakah nanti akan ada latihan dance lagi?" Tanya felix kepada kangguru aussie itu, Bangchan. Sang leader
"Hm." Jawab Bangchan dengan nada dingin nya dan tanpa melihat ke arah felix.
Felix yang diberi jawaban seperti itu hanya memandang nya dengan raut bingung.
Pasalnya sang leader tidak pernah seperti itu jika menjawab pertanyaan para member kecuali jika ia sedang mempunyai masalah.
Dan Felix pikir hyungnya itu sedang mempunyai masalah. Ia pun mengurungkan niat nya untuk bertanya lagi.
Sebaiknya aku tanya Hyunjin saja
--Felix membatinKebetulan Hyunjin saat ini sedang duduk disebelahnya sambil memainkan hp nya.
"Hyunjin apakah nan-" pertanyaan Felix terpotong karena Hyunjin langsung beranjak berdiri dan menuju toilet.
Felix langsung menundukkan kepalanya dan menghela nafas, apakah ia ada salah dengan Hyunjin dan Bangchan pikir Felix.
Felix pun akhirnya memutuskan untuk menanyakan nanti setelah sampai di dorm mereka, karena mungkin para member sedang kelelahan akibat tampil di stage tadi setidaknya itu yang Felix pikirkan saat ini.
***
**
*Felix melepaskan sepatu dan menaruhnya di rak begitu sampai di dorm Stray Kids. Ia masih memikirkan apa sebab nya hari ini para member seperti sedang menjauhi nya lebih tepatnya mendinginkannya.
Saat di mobil pun tadi yang biasanya ramai oleh lelucon para member, tadi hanya diam dan saling memfokus kan diri pada handphone masing-masing.
Felix pun berjalan ke arah kamar nya, dibukanya pintu kamar itu. Ia lihat Seungmin kini tengah tertidur dengan posisi badan terlentang dengan baju yang tadi dipakai untuk stage masih melekat di badannya.
Felix pun mendekati Seungmin untuk membangunkannya
"Seungmin...bangun kau harus mandi terlebih dahulu" Bujuk Felix sambil menggoyangkan badan Seungmin agar segera terbangun.
"Eungh.." Hanya lenguhan yang keluar dari mulut Seungmin dan membalikkan badannya menghadap tembok dan kembali tertidur. Felix tidak putus asa, dia terus menggoyangkan pelan badan Seungmin sambil membujuknya.
"Seungmin bangun.." bujuk Felix lagi
Lalu Seungmin akhirnya bangun dan bergegas menuju ke kamar mandi. Namun sebelum itu tangan Felix memegang tangannya dan membuat Seungmin memberhentikan langkahnya.
"Seungmin sebenarnya kau kenapa? Ada apa dengan kalian tadi Chan hyung mendinginkan ku dan Hyunjin juga, apakah aku ada salah dengan kalian??" Tanya Felix
KAMU SEDANG MEMBACA
NECK OIL ▪HAREM FELIX▪
Fanfiction》》》(n;o) Felix bagaikan bir yang mempunyai kadar alkohol tinggi dan memabukkan.✨ STRAYKIDS EVERY WHERE ALL AROUND THE WORLD!! FELIX ▪SUB ALL MEMBER/OTHER IDOL ▪DOM BXB!! . . LET'S READING! VOTE + COMMENT!!