》》》
(Okay,okay)
Igijeogirajiman eottokhae hey-ey-ey
(Okay,okay)I'ma shake it, shake it, shake it like it was my birthday
I'ma shake it, shake it, shake it like it was my birthdayCKLEK---
"Hey..." sapa Hyunjin saat membuka pintu ruangan dance dan melihat Felix sedang berdance ria dengan lagu Somi, Birthday.
Felix lantas menoleh. Lalu berjalan kearah speaker untuk mematikannya dan segera menghampiri Hyunjin yang duduk di sofa, "Hay jin..." sapa balik Felix sambil mendudukan pantat nya ke sofa.
"Body lu boleh juga tuh lix" goda Hyunjin dengan memasang smirk nya.
PLAK!
Hyunjin mendapatkan hadiah manis berupa tabokan sayang di lengannya dari si Felix,
"Mulutnya minta disikat banget si pake sikat WC!" Felix mendengus kesal."Yaelah lix, emang gue ngomong fakta kok. Malahan gue nya ditabok gini, kan bambang jadi sakit gini." Jawab Hyunjin sambil memanyunkan bibirnya yang jatuh nya dipandang imut malahan pengen nampolin bibir nya pake sandal swallow.
"Ya lagian Hyunjin kalo ngomong gak pernah disapu dulu sih. Kan jadi kotor gitu," omong Felix sambil mengusap lengan Hyunjin.
"Sini disapu pake bibir lu gue mau.." jawab Hyunjin dengan bibir yang dicondongkan ke arah Felix.
Sontak Felix menutup bibir Hyunjin dengan tangan mungilnya. "Hyunjin jangan disini! Ntar ada yang dateng ih," kata Felix.
"Wadoh..kalo di kamar nanti boleh dong" balas Hyunjin sambil menaik turunkan alisnya sebelah.
"Ish Hyunjin berisik!"
"Wkwk..iye iye maapin bambank ya aisyah" rayu Hyunjin sambil mendusalkan kepalanya ke lengan si manis.
CKLEK----
Pintu terbuka dan menampakan Woojin yang memasuki ruangan dance.
"WOY! Si tayo bukannya latihan malahan peluk-pelukan,ckckck." Semprot Woojin.
"Hehe..kane si bang. Mumpung ruang dance sepi cuman gue sama si manis doang" Hyunjin menjawab dengan cengiran nya.
Sementara Woojin hanya menggelengkan kepalanya dan menoyor pelan dahi Hyunjin. Heran Woojin, bisa-bisanya ia punya adik seperti ini digrup nya terlebih lagi yang lain yang bobroknya sama saja dengan si bibir tebal satu ini. Untung dirinya tidak.
Segera Woojin langsung memanggil Chan untuk segera ke ruang latihan dengan ponselnya.
"Bang, mau ngapain telfon bang Chan?" Tanya Hyunjin heran.
"Mau naenain Felix. Ya ngak lah, mau latihan dodol!" Balas Woojin sambil menoyor pelan dahi Hyunjin lagi. Geram Woojin tuh.
Sementara Hyunjin hanya merengut sebal karena acara quality time nya dengan Felix akan batal. Sedangkan Felix, ia hanya acuh dan melanjutkan dance Somi yang terpotong tadi. Tak lama para member yang lainnya datang dan langsung latihan dengan melakukan pemanasan terlebih dahulu.
☆☆☆☆☆
Suasana dorm siang ini sedikit ramai. Di dapur terdapat Chan, Minho, Woojin, dan Seungmin yang sedang memasak makanan. Lalu ada Jeongin dan Jisung sedang menyapu lantai. Dan sisanya, Hyunjin dan Changbin mengepel lantai. Ke delapan member kini tengah sibuk dengan kegiatannya masing-masing dan disisi lain. Si koala manis yang sekarang tengah duduk anteng di depan televisi menonton kartun We bear bears kesayangannya dengan ditemani setoples keripik kentang dipangkuannya acuh dengan kegiatan para member yang kini tengah sibuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
NECK OIL ▪HAREM FELIX▪
Fanfiction》》》(n;o) Felix bagaikan bir yang mempunyai kadar alkohol tinggi dan memabukkan.✨ STRAYKIDS EVERY WHERE ALL AROUND THE WORLD!! FELIX ▪SUB ALL MEMBER/OTHER IDOL ▪DOM BXB!! . . LET'S READING! VOTE + COMMENT!!