(12)

1K 122 4
                                    

Sana menyentuh pundak nayeon lembut "kau mau menemaniku bekerja lagi hari ini" tanya sana.

" tentu saja " ucap nayeon. "Kami pergi sekarang, jaga diri eomma "

" ne... hati-hati di jalan " ucap ny. Im setelah mencium pipi nayeon dan sana bergantian.

EONNI!!!

Setelah Jam makan siang, sana dan nayeon langsung bergegas menuju sekolah untuk menjemput mina dan juwi.

Tapi sebelumnya sana dan nayeon akan berkunjung ke rumah jungyeon.

" sudah sampai " ucap nayeon tepat setelah mobil yang di kendarai berhenti tepat di depan pagar rumah jungyeon.

" kau yakin ini rumah nya? " tanya sana sebelum keluar mobil dan menekan bel.

" nee... aku yakin sekali, terakhir kali kami bertemu, dia memberi alamatnya padaku " ucap nayeon.

" kalau sampai kau salah, aku yang akan membunuh mu karna rasa malu jika bukan jungyeon yang kita temui "

Nayeon tertawa mendengar ancaman dari sana. " kejam eoh? "

Setelah sana menekan bel, gerbang terbuka dan menampilkan satpam yang bekerja di rumah besar milik jungyeon.

" maaf nona sedang mencari siapa? "

" eum... apa ini benar rumah yoo jungyeon? " tanya sana.

" ahh... ne, nona jungyeon ada di dalam. Kalian pasti temannya, silahkan masuk "

Sana kembali masuk kedalam mobil, dan nayeon melajukan mobil nya melewati gerbang tinggi didepannya.

" permisi, yoo jungyeon nya ada? " tanya nayeon setelah pintu rumah jungyeon terbuka,
dan menampilkan wanita tua yang berpenampilan seperti asisten rumah tangga.

" nona jungyeon ada didalam, silahkan masuk " ucapnya dengan ramah.

" terimakasih "

Ketika sudah di ruang tv jungyeon terkejut melihat sana dan nayeon berada di rumahnya.

" astaga, kalian disini? Sana-ya, nayeon-ah? "

" yak!! Terakhir kali kita bertemu kau melupakanku bahkan kau bilang kau tidak ingat sama sekali tentang ku dan aku harus memukul kepala mu dengan tas mahal ku hanya untuk mengingatkan mu tentang ku tapi saat ini setelah lama kau tidak melihat sana kau masih mengenalinya ohhhh astaga aku tidak percaya ini " ucap nayeon panjang lebar tanpa jeda.

" yak! Kecilkan suara mu, aku sudah mengingat kalian berdua sahabat lama ku. Terakhir kali kita bertemu, aku membuka album saat kita masih remaja. Dan kalian tau, di album itu hanya ada poto keluargaku dan beberapa poto kita. Karna itu aku mengingat sana " jelas jungyeon.

" aish, sudah lah nayeon-ahh. Jadi jungyeon-ah, kami kesini ingin mengajak mu pergi bersama " ucap sana.

" kemana? " ucap jungyeon.

" aku dan nayeon akan menjemput adik kami terlebih dahulu. Setelah itu baru kita pergi, untuk lokasinya, aku memilih ke taman saja. Sederhana tapi kita bisa membeli eskrim dan mengingat kejadian sebelum kita terpisah. Bagaimana? " ucap sana. " tidak lama, karna aku harus kembali bekerja setelahnya " lanjutnya.

Eonni ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang